Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama – Bihaan akhirnya memanggil koki untuk membantu thapki membuat chinese food sedangkan thapki masih belanja di pasar.

Koki yang disewa bihaan measak di dapur secara diam – diam dan semua orang sudah kembali dan sudah tersedia chinese food seperti permintaan nenek.

Thapki kemudian kembali dari pasar dan kaget melihat semua orang sudah berkumpul di meja makan dengan chinese food di atas meja.

Nenek lalu memanggil thapki dan langsung memuji masakannya dan bihaan yang berkata jika chinese food tersebut dimasak oleh thapki.

Cuthki dan bathki juga kaget karena cincin itu akan jadi milik thapki namun thapki menolaknya karena ia tidak merasa membuat masakan itu.

Nenek dan juga yang lain kaget mendengar perkataan thapki. Bihaan kemudian mengatakan semua yang thapki alami sehingga ia memutuskan untuk memanggil koki untuk membantu thapki.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 31 Jumat 19 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama

Nenek dan juga vasundra sangat tersentuh dengan kejujuran thapki. Vasundra dan nenek tetap memutuskan untuk tetap memberikan cincin berlian tersebut tetapi thapki tetap menolaknya karena ia tidak melakukan apapun juga.

Cincin berlian itu kemudian disimpan kembali oleh vasundra dan cuthki serta bathki senang karena cincin itu tidak jadi diberikan pada thapki.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Aditi gagal menjebak diwakar karena ulah rughav. Rughav merupakan teman dari diwakar yang diajaknya untuk mempermainkan aditi dan diwakar serta rughav sedang merayakan kemenangan mereka karena kekalahan aditi di depan keluarga nimmi.

Sementara itu, bihaan kesal dengan thapki karena sudah menolak bantuannya dengan koki sewaan tersebut.

Ia lalu mengemasi barang – barang thapki dan memintanya untuk keluar dari kamar bihaan namun thapki tidak mau.

Mereka kemudian bertengkar dan thapki mematikan lampu lalu meminta bihaan untuk tidur dan keduanya saling membelakangi.

Pada keesokan harinya, bihaan sudah bangun namun masih menutup matanya dan berjalan merambat ke kaca.

Saat ia ingin membuka matanya ternyata thapki sudah ada di belakangnya dan bihaan kesal karena melihat thapki di kaca.

Bihaan lalu turun untuk sarapan dan cuthki melihat rambut yang tersangkut pada jaket bihaan. Cuthki dan bathki berpikir jika bihaan telah berbuat sesuatu dengan thapki.

Cuthki dan bathki lalu mengajak bihaan berfoto selfie dan memperlihatkannya pada vasundra tapi ternyata vasundra tidak tertarik untuk melihatnya.

Vasundra, nenek, balvinder dan anggota keluarga lainnya berkumpul di ruang keluarga lalu druv datang dan vasundra memintanya untuk bergabung tetapi druv tidak mau.

Vasundra lalu melihat rambut yang tersangkut di jaket bihaan dan teringat dengan perkataan cuthki dan bathki tadi dan vasundra menyinggung tentang rambut itu.

Bihaan lalu panik dan takut druv menjadi salah paham dengannya dan ternyata memang druv kesal dengan thapki.

Bihaan lalu menemui thapki di kamarnya dan memberikan shampoo untuk rambut rontok lalu memberikannya sambil marah dan membuat thapki kesal mendengarnya.

Thapki lalu menangis karena tersinggung oleh perkataan bihaan, thapki lalu teringat pada ayahnya yang dulu membelikannya mainan.

Druv lalu lewat dan melihat thapki sedang menangis lalu ia mendekati thapki dan bertanya kenapa thapki menangis.

Sementara bihaan menyadari perkataannya membuat thapki sedih lalu ia kembali ke kamar untuk meminta maaf tetapi ia melihat thapki sedang bicara dengan druv dan mendengar perkataan druv tetapi ia hanya diam.

Baca kelanjutan sinopsis thapki pada artikel thapki episode 32 bagian kedua dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

 

 

 

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!