Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua – Sementara bihaan menyadari perkataannya membuat thapki sedih lalu ia kembali ke kamar untuk meminta maaf tetapi ia melihat thapki sedang bicara dengan druv dan mendengar perkataan druv tetapi ia hanya diam saja.

Druv melihat bihaan di depan pintu saat akan keluar dan bihaan hanya diam tidak bergerak. Bihaan melihat thapki sedang menangis lalu akhirnya ia pun ikut keluar dari kamar.

Bihaan kemudian menceritakan peristiwa yang terjadi pada vasundra dan bihaan terlihat merasa sangat bersalah karena memisahkan mereka berdua namun vasundra melarang bihaan untuk menyerah dan mengingatkan janji bihaan pada dirinya dan bihaan merasa semakin ragu – ragu.

Sementara itu, druv sedang bolak balik di kamarnya memikirkan thapki dan ia mengambil cincin tunangannya dengan thapki lalu melemparnya keluar jendela.

Bihaan melihat itu dari balik pintu dan setelah druv sadar ia segera berlari ke taman dan mencarinya lalu menemukannya dibalik semak – semak.

Vasundra memiliki sebuah rencana baru lalu ia meminta thapki dan bihaan untuk datang ke sebuah acara di cafe. Thapki ingin menolaknya dan bihaan juga merasa bingung namun vasundra memaksa mereka untuk datang bersama.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua

Bihaan sudah tahu apa maksud vasundra sementara thapki tidak enak jika harus menolak vasundra dan akhirnya mereka berdua setuju.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Thapki dan druv kemudian bertemu di pesta dan druv melihat dengan cemburu pada thapki dan bihaan yang mengikuti lomba memakai gelang.

Druv lalu melampiaskan kekesalannya dengan menari bersama seorang gadis dan bihaan melukai tangan thapki secara tidak sengaja lalu thapki berteriak.

Druv yang mendengar itu langsung menjatuhkan gadis yang menari bersamanya.

Thapki lalu ingin mengambil dompetnya dalam mobil bihaan dan bihaan ingin mengambilkannya namun thapki tidak mau dan thapki menuju ke mobil bihaan untuk mengambil dompet tersebut.

Tanpa disengaja ia terkunci di dalam mobil dan sareenya tersangkut pada persneling mobil, thapki berusaha melepaskannya namun tuas perseneling malah tertarik mundur dan mobil bihaan yang rem tangannya sedang rusak itu langsung meluncur.

Di dalam bihaan sedang menunggu thapki dan druv bertanya pada bihaan dimana thapki dan bihaan berkata thapki sedang mengambil dompetnya di dalam mobil.

Druv lalu segera menyusul thapki tetapi tidak melihat mobil druv di parkiran mobil dan druv melihat mobil druv sedang berjalan di kejauhan lalu mengejarnya.

Mobil itu menabrak pohon dan kepala thapki membentur dasbor lalu pingsan. Druv langsung membawa thapki keluar dan tidak lama setelah itu, mobil pun meledak karena tangki bahan bakarnya bocor.

Bihaan juga sedang mencari thapki dengan mobil dan melihat mobilnya sudah terbakar dan thapki sedang digendong oleh druv.

Bihaan lalu mendengar druv mengatakan cintanya pada thapki sambil menangis dan terlihat sangat mengkhawatirkan thapki. Druv lalu meminta bihaan untuk membawanya ke rumah sakit.

Bihaan sangat terkejut karena druv menyuruh dirinya yang membawa thapki ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit thapki pun akhirnya sadar dan bihaan memberikan gelas berisi jus pada thapki dan thapki mengucapkan terima kasih pada bihaan.

Bihaan merasa tidak enak hati pada thapki karena bukan dirinya yang menolong thapki melainkan druv.

Sinopsis Thapki Episode 32 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!