Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 31 Jumat 19 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 31 Jumat 19 Agustus 2016 – Aditi masih menjalankan rencananya untuk membongkar kejelekkan diwakar pada nimmi dan aditi meminta diwakar untuk menemuinya disebuah hotel.

Thapki diganggu dua preman di pasar dan thapki memukulnya dengan tas belanja dan mengambil sandalnya untuk mengusir mereka. Beberapa wanita juga ikut mengangkat sandal mereka sehingga preman tersebut kabur.

Preman itu ternyata tidak jera dan setelah thapki selesai belanja dan ingin menyusul cuthki serta bathki yang menunggunya di bajaj, kedua preman tadi mengikutinya.

Bihaan yang melihat itu langsung menghadang, bihaan akan memukul preman tersebut namun ia teringat janjinya pada thapki. Namun bihaan yang malah kena pukulan sampai babak belur sementara thapki tidak tahu karena tidak menengok kebelakang.

Sesampainya di rumah, thapki berpapasan dengan druv dan ia diam saja lalu pergi. Saat turun dari tangga, kaki thapki tergores dan druv ingin menolongnya namun thapki menolak dan langsung pergi sementara druv sedih dan kecewa.

Thapki lalu mendapat telepon dari ayahnya dan ditengah – tengah teleponnya, bihaan datang dengan wajah penuh luka dan jalan yang terseok.

Thapki yang melihatnya langsung membantu bihaan duduk dan marah karena mengira bihaan habis berkelahi, namun thapki tidak tahu jika bihaan dipukul oranglain saat berusaha mencegah mereka mengganggu thapki dan bihaan hanya terdiam melihat thapki marah.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 30 Kamis 18 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 31 Jumat 19 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 31 Jumat 19 Agustus 2016

Sementara itu, cuthki mengancam bathki denga parang agar bathki melepas cincin milik vasundra. Bathki yang takut langsung melepas cincin itu. Vasundra datang untuk mencari bathki dan ia bertanya rencana mereka pada bihaan dan thapki.

Thapki masuk kedalam kamar dan melihat bihaan yang sudah selesai mandi itu terlihat kesakitan. Thapki iba melihatnya dan teringat saat bihaan mengalah masalah obat nyamuk. Thapki lalu membuat ramuan untuk luka bihaan.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Esok paginya, thapki baru saja selesai mandi dan memakai anting – anting didepan kaca dekat tempat bihaan tidur. Tidak sengajat salah satu anting – anting itu jatuh ke dekat tangan bihaan dan thapki perlahan mengambilnya.

Bihaan mengigau dan memeluk tangan thapki dan thapki menarik tangannya dengan paksa sehingga bihaan terkejut lalu menjauh dan mereka bertengkar kembali seperti biasa.

Vasundra merasa sudah kehilangan druv lalu ia meneleponnya dan meminta druv untuk pulang tetapi druv tidak mau dan ingin tidur di kantor beberapa hari lagi.

Sementara nenek sedang melihat album foto dirinya dengan kiran dan thapki dan nenek ingin menu masakan Chinese seperti di foto itu.

Nenek lalu meminta thapki untuk membuatkannya. Vasundra yang melihat itu berkata pada nenek jika thapki berhasil membuat chinese food maka ia akan memberikan cincin berlian padanya. Vasundra sengaja mengatakan itu di depan cuthki dan bathki untuk melihat reaksi mereka.

Bathki dan cuthki yang tidak ingin Thapki mendapat cincin itu segera berusaha untuk menggagalkan masakan thapki dengan memanfaatkan bihaan.

Bathki menukar saringan tahu dengan handuk bihaan dan ternyata tahunya gagal disaring. Bihaan marah dan menyiram thapki dengan air masakan.

Cuthki dan bathki lalu memotong selang gas dan kabel kompor listrik sehingga tahpki tidak bisa masak. Batkhi juga meninggalkan baji bihaan didapur agar thapki menyangka itu perbuatan bihaan. Thapki lalu mendatangi bihaan dan marah padanya.

Sementara itu, druv kembali kesifat awalnya, saat melihat karyawan sedang makan kacang dan meninggalkan kulit diatas meja, druv langsung menghampiri dan membentaknya dengan kasar dan karyawan itu kaget lalu membuang kulit kacang ketempat sampah. Setelah sadar druv segera minta maaf karena bicara kasar.

Sementara itu, aditi dan rughav sedang menyiapkan kamar hotel dan memasang kamera. Aditi tidak yakin itu akan berhasil dan risih sekamar dengan diwakar. Rughav menyakinkan aditi agar kejahatan diwakar pada nimmi bisa terbongkar. Diwakar lalu menemui aditi di hotel dengan membawa bunga.

Di sisi lain, thapki tidak putus asa, ia membuat tungku didepan rumah dan cuthki serta bathki yang melihat sangat kesal karena thapki pintar. Bihaan yang sedang memandikan kerbau dihalaman tidak habis pikir dengan thapki.

Cuthki lalu merusak korek api dam bathki menyiram air diatas tungku. Namun akhirnya taphki berhasil membuat chinese food meskipun susah payah. Namun ternyata masakan itu diberikan pada kerbau oleh bathki dan cuthki agar tidak dimakan oleh anggota keluarga.

Thapki mengira itu ulah bihaan dan ia pun menangis sementara bihaan kesal karena selalu dituduh.

Jangan lupa membaca kelanjutan cerita thapki dari sinopsisterbaru.com berikutnya.

Sinopsis Thapki Episode 31 Jumat 19 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!