Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 30 Kamis 18 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 30 Kamis 18 Agustus 2016 – Melanjutkan episode sebelumnya, kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas sinopsis drama thapki episode yang ke 30 dan tayang pada hari kamis tanggal 18 Agustus.

Episode ini diawali thapki yang tidak ingin bihaan memutar rekaman suaranya dan mematikan DVD lalu mulai bernyanyi dengan suara aslinya.

Tetangga yang mendengar itu sangat kaget dan melihat keluar jendela. Vasundra malu dengan para tetangga dan setelah selesai pemujaan, para tetangga pulang sambil berkata sinis tentang thapki.

Thapki kemudian mendekati vasundra yang sedang marah dan meminta maaf pada ibu mertuanya sementara vasundra yang masih kesal berusaha untuk tetap tenang dan thapki akhirnya pergi.

Vasundra menahan cuthki yang hendak pergi dan marah padanya karena berbohong dengan mengatakan gagap thapki telah sembuh.

Bihaan lalu mendekati thapki yang sedang duduk di kamarnya. Bihaan kemudian melepaskan kemarahannya dengan meremas pergelangan kaki thapki karena thapki tidak mau mengikuti rencananya dan mereka kembali bertengkar.

Sementara itu nenek panik karena ditelepon oleh guruma yakni guru spiritual mereka yang akan datang untuk ritual Sri Gana. Nenek takut jika pernikahan paksa bihaan dan thapki diketahui guruma dan akan menjadi sebuah masalah besar.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 29 Rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 30 Kamis 18 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 30 Kamis 18 Agustus 2016

Sementara vasundra senang jika guruma datang dan dapat menyatukan thapki dengan bihaan. Besok harinya guruma datang dengan vasundra, nenek dan yang lainnya kaget karena belum melakukan persiapan.

Thapki dan bihaan juga merasa bingung dengan kedatangan guruma sebab mereka harus menjalankan rutinitas seperti yang sebelumnya pernah mereka lakukan.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Saat makan, thapki harus makan dari piring bekas bihaan tetapi ia beralasan sedang puasa. Sementara aditi semakin dekat dengan rughan dan keduanya bersiasat untuk mengerjai diwakar. Penyamaran aditi hampir saja terkuak saat menelepon diwakar sebagai orang lain namun ia segera bersembunyi bersama rughan.

Thapki mengambil minum dikamarnya dan bihaan masuk sambil membawa semangka, bihaan lalu mengejek thapki yang berbohong pada guruma. Bihaan lalu mengotori kamar thapki dan memasang lagu dengan keras. Mereka berdua lalu bertengkar.

Suara musik yang keras menyamarkan suara mereka sehingga guruma yang sedang lewat tidak mendengarnya, tetapi karena korslet listrik secara tiba – tiba mati dan musik juga berhenti.

Bihaan dan thapki masih bertengkar tentang perceraian, bihaan kemudian keluar dari kamar thapki tetapi guruma sudah berada di depan pintu kamar thapki dan marah karena pernikahan mereka hanyalah main – main.

Guruma lalu hendak pulang dan nenek kecewa karena tidak mendapatkan gelang suci dari guruma. Thapki merasa tidak enak hati lalu datang ke rumah guruma. Guruma kesal dengan kedatangan thapki tetapi thapki meminta guruma untuk dimaafkan dan thapki meminta guruma kembali ke rumah untuk memimpin ritual dan akhirnya guruma mau.

Thapki berjanji jika ia akan berhubungan baik dengan bihaan. Guruma lalu berkata jika thapki gadis yang baik dan ritual akhirnya terlaksana dengan lancar sampai selesai.

Pada malam harinya thapki membawa barang – barangnya ke kamar bihaan. Ia ragu untuk masuk namun ia sudah berjanji dengan guruma dan merekapun bertengkar kembali.

Bihaan meminta thapki untuk tidur dibawah tetapi bihaan juga ikut tidur dibawah disamping tempat tidur. Bihaan yang alergi pada obat nyamuk dan thapki tidak dapat tidur karena banyak nyamuk dan pada keesokan harinya thapki sakit kepala dan demam.

Sementara itu Suman da Bathki sedang membersihkan kamar vasundra tetapi mereka malah mencari cincin berlian yang dijanjikan pada mereka.

Bathki lalu memakai cincin itu dijarinya dan ternyata tidak dapat dilepas, cuthki membantunya tetapi tetap tidak bisa dan vasundra masuk ke dalam dan mereka kembali melakukan pekerjaan mereka.

Vasundra curiga karena bathki menyembunyikan tangan dibalik punggungnya. Cuthki dan bathki ketakutan dan saat dikeluarkan cincin berlian ternyata sudah ditutupi perban sehingga vasundra tidak tahu dan bathki berkata tangannya sedang sakit.

Pada besok malamnya, bihaan melihat thapki tidak bisa tidur pulas karena digigit nyamuk. Bihaan lalu mengalah dan obat nyamuk dinyalakan untuk thapki dan ia tidur dengan menutupi hidungnya, Thapki melihatnya tetapi diam saja.

Pada esok paginya, thapki mengambil minum dan tidak sengaja tumpah membasahi bihaan yang masih tertidur. Bihaan kaget dan marah karena ia berpikir itu disengaja mereka kemudian juga bertengkar karena berebut kamar mandi.

Sinopsis Thapki Episode 30 Kamis 18 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!