Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 29 Rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 29 Rabu 17 Agustus 2016 – Melanjutkan drama terbaru berjudul Thapki, kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas drama thapki episode ke 29, silahkan disimak berikut ini.

Episode ini berawal dengan thapki yang akhirnya mau untuk ikut dalam acara resepsi pernikahannya. Pada acara itu, vasundra menempatkan thapki disamping bihaan.

Wartawan dan tamu yang melihat itu menjadi bingung, karena yang mereka tahu druv yang akan menikah bukan bihaan. Ternyata resepsi tersebut merupakan settingan vasundra sebagai sebuah konferensi pers, sementara druv hanya diam melihat thapki duduk bersama dengan bihaan.

Para wartawan lalu mulai menghujani thapki dengan berbagai pertanyaan dan thapki bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut dan akhirnya ia mengakui jika pernikahan dirinya dengan bihaan adalah kemauannya sendiri.

Sementara bihaan juga sedang diburu dengan banyak pertanyaan dan bihaan berkata jika pernikahan tersebut dilaksanakan karena ia menginginkan thapki, druv yang mendengar perkataan bihaan sangat marah tetapi ia tidak bisa berbuat apapun.

Bathki lalu meminta lagu romantis untuk dimainkan lalu bathki mengarahkan para wartawan agar meminta thapki serta bihaan untuk berdansa.Meski tidak mau akhirnya thapki dan bihaan berdansa dengan kikuk.

Druv melihat itu semua dengan perasaan yang tersayat dan thapki juga sedang terungat saat ia berdansa dengan druv.

Sementara itu, diwakar berpura – pura menyesal di depan nimmi karena ia ingin nimmi percaya padanya sehingga pernikahan mereka bisa dilaksanakan.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 29 Rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 29 Rabu 17 Agustus 2016

Setelah itu, bihaan menyalakan televisi dan ternyata acaranya adalah tentang resepsi mereka kemarin. Thapki juga tidak sengaja melihat acara itu di kejauhan dan mereka berdua sama – sama kesal.

Thapki lalu mendatangi bihaan dan berkata jika ia tidak menyukai perkataan bihaan kemarin. Mereka kemudian bertengkar sementara cuthki dan bathki melihat sambil membuat manisa.

Cuthki dan bathki menggunakan kesempatan itu agar bihaan dan thapki bertengkar. Cuthki pun mulai berulah, ia segera menyiapkan tikar di balkon depan kamar bihaan dan tak lama kemudian thapki lewat dan cuthki memanggilnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Cuthki lalu meminta thapki untuk meditasi diatas tikar yang telah ia siapkan dan thapki melakukannya lalu cuthki sembunyi untuk merekam lalu bathki datang untuk membohongi cuthki agar ia menguru cucian.

Setelah cuthki pergi, bathki mendekat pada thapki lalu memberinya koran. Bathki lalu meminta thapki untuk membaca koran itu dengan lantang dan thapki membaca koran itu dengan lantang.

Bathki kemudian merekam diam – diam dari balik pintu sementara bihaan yang masih tertidur terganggu dengan suara keras thapki yang sedang membaca koran dengan agak gagap.

Bihaan lalu keluar dan marah pada thapki, namun thapki tidak memperdulikan bihaan dan meneruskan membaca koran, bihaan lalu merebut koran itu dan membuang kotoran hidung di koran tersebut lalu meremasnya dan mengembalikan pada thapki dan langsung kembali ke dalam kamar.

Thapki yang merasa jijik lalu membuang koran itu lalu pergi sementara bathki hanya tertawa di balik pintu dan cuthki kembali tanpa menyadari telah dikelabui oleh bathki.

Sementara itu, nenek memerintahkan cucu dan menantunya untuk bersiap melakukan pemujaan di kuil dan nenek juga telah membagi tugas masing – masing. Saat mereka sedang sibuk, bathki menyusun rencana untuk membuat lelucon pada bihaan dengan nama thapki.

Namun rencananya gagal karea cuthki dan berganti cuthki yang membuat lelucon untuk bihaan dengan menyiram lem pada motor bihaan yang baru saja selesai dicuci.

Bihaan yang melihat itu langsung berpikir thapki yang melakukannya lalu segera masuk dan menarik tangan thapki dan marah padanya. Thapki yang tidak mengerti langsung marah dan bihaan yang kesal langsung pergi.

Tetapi saat ingin pergi, tangan bihaan menempel pada tangan thapki karena ia sebelumnya memegang lem di jok motornya, thapki yang bingung berusaha melepaskan tangan bihaan tapi tidak bisa.

Thapki lalu membawa bihaan ke dapur lalu merebus air dan bihaan panik melihatnya karena thapki ingin memasukkan tangan mereka kedalam air panas.

Thapki lalu memasukkan tangan mereka kedalam air panas dan akhirnya terlepas. Bihaan langsung teriak karena panas lalu mengambil es batu untuk tangannya sementara vasundra, cuthki dan bathki melihat dari balik tembok dapur.

Setelah itu semua orang membersihkan rumah dan menyiapkan upacara pemujaan sementara bihaan sedang membersihkan kuil. Bathki lalu meminta bihaan untuk mengambil sesuatu dan setelah bihaan pergi dan thapki datang lalu bathki sengaja meminta thapki untuk membersihkan kuil menggantikan bihaan.

Saat bihaan kembali, ia kesal melihat thapki sedang mengerjakan tugasnya dan bathki tertawa dengan puas karena rencananya sukses. Vasundra lalu datang dan meminta bihaan untuk membeli patung Ganesha.

Sebelum thapki pergi, cuthki menahannya dan bilang jika ada pendeta yang dapat menyembuhkan gagap thapki dan tak lama pendeta bayaran cuthki masuk. Orang tersebut membuat kesalahan dengan berkata lancang lalu bauji marah pada cuthki karena membawa orang itu ke dalam rumah.

Thapki juga tersinggung dengan ucapan pendeta suruhan cuthki, nenek lalu datang dan memukulnya dan memanggil bihaan untuk mengusirnya dan vasundra meminta thapki untuk pergi dengan bihaan dan melirik tajan pada cuthki.

Sinopsis Thapki Episode 29 Rabu 17 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!