Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Pertama – Pada perjumpaan kali ini, sinopsisterbaru.com akan mengulas salah satu drama yang tayang di Indonesia berjudul Thapki episode ke 28.

Episode ini berawal dari khrisnakant yang bersama harun datang berkunjung ke rumah druv untuk menjemput thapki dan akan melaksanakan ritual selanjutnya di rumah.

Vasundra lalu merias thapki dengan pakaian saree dan dengan terpaksa thapki memakai sindhur dan mangal sutra. Thapki, khrisna serta harun lalu sampai ke rumah.

Poonam lalu segera menyambut mereka di pintu dan berdoa lalu mereka semua segera masuk ke dalam. Poonam terlihat sangat senang melihat thapki namun thapki tampak sedih dan berusaha untuk terus menutupinya.

Thapki lalu minta ijin untuk pergi ke belakang dan aditi lalu membuka bingkisan buah dari keluarga druv dan di dalam bingkisan itu terdapat sebuah foto pernikahan thapki dan bihaan tetapi ternyata belum ada yag sadar dengan foto tersebut.

Sementara itu, di rumah keluarga pandey, balvinder sedang memberi instruksi dan ritual jika suami harus menjemput istri ke rumah mertuanya dan kali ini ia meminta druv yang menjemput thapki tetapi vasundra segera melarangnya karena suami thapki adalah bihaan dan tidak boleh orang lain yang menjemput kecuali suaminya.

Nenek kemudian berusaha untuk menengahi jika mereka semua akan menjemput termasuk bihaan agar keluarga thapki tidak curiga. Sementara itu cuthki dan bathki saling berbisik dan sepertinya foto dalam bingkisan buah adalah ide mereka.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016

Keluarga druv lalu sampai ke rumah khrisna dan sempat terjadi sedikit ketegangan antara keluarga lalu khrisna memberi hadiah pada druv sebagai menantunya. Druv yang menerima hadiah tersebut merasa tidak enak sementara vasundra sudah membawa masuk anak – anaknya dan ia berada di posisi yang sulit.

Sedangkan cuthki dan bathki cemas karena belum ada yang sadar tentang foto dalam bingkisan tersebut. Cuthki kemudian sengaja mengambil air dan ia menjatuhkan baki buahnya lalu semua segera berhamburan dan foto itu jatuh tepat di kaki khrisna.

Khrisna tidak menyadarinya dan cuthki berusaha untuk memberitahu khrisna namun bihaan terlebih dahulu melihatnya dan ia langsung mengambilnya dan memasukan foto itu kedalam jaketnya.

Setelah berapa lama kemudian keluarga pabey pamit pulang dan saat sedang berjalan ke depan thapki tersandung dan hampir saja jatuh lalu bihaan dan druv menarik tangan thapki, tetapi saat melihat bihaan sudah menolong thapki druv segera mengurungkan niatnya untuk menolong.

Mangal sutra thapki terjatuh lalu poonam mengambilnya dan meminta druv untuk memakaikan mangal itu pada thapki. Druv merasa kebingungan karena ia tidak berhak untuk memasangnya. Thapki langsung menangis dan ia mengatakan semuanya karena sudah tidak tahan lagi.

Thapki lalu memeluk ayah dan ibunya bergantian sambil menangis dan suasana berubah menjadi tegang. Thapki berkata jika ia tidak akan menikah dengan druv tetapi bihaan dan semua orang kaget mendengarnya sementara bihaan merasa tidak enak.

Thapki kemudian menjelaskan semuanya tetapi khrisna sudah tidak mau lagi mendengarnya dan lemas lalu jatuh terduduk. Sementara thapki hanya dapat menangis karena nasibnya.

Varun yang marah dengan bihaan lalu menarik kerah bajunya dan hampir saja memukulnya tetapi ditahan oleh druv. Khrisna berkata ia sangat kecewa dan marah pada bihaan serta druv, keluarga pandey lalu pulang namun thapki tidak ikut bersama mereka.

Sementara itu diwakar memperhatikan semuanya dari kejauhan dan melihat kelurga druv pulang tanpa thapki.

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!