Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua – Sementara itu diwakar memperhatikan semuanya dari kejauhan dan melihat kelurga druv pulang tanpa thapki.

Sementara itu di dalam rumah, varun melihat foto pernikahan thapki dengan bihaan dan varun sangat geram lalu meremas foto tersebut dan melemparnya keluar. Namun tanpa disengaja, diwakar sedang lewat dan ia melihat foto itu lalu mengambilnya.

Diwakar kaget dan langsung tertawa menghina karena mengetahui thapki tidak menikah dengan druv. Beberapa saat kemudian thapki dan keluarganya akan keluar rumah, namun saat sampai di depan pintu mereka sangat kaget karena banyak poster berserakan bergambar thapji diantar druv dan bihaan dengan berita tentang pernikahan mereka.

Itu semua adalah ulah diwakar, ia kemuain memanggil semua tetangga dan menghina thapki di depan mereka dan benar saja para tetangga termakan perkataan diwakar.

Varun yang melihat itu semua jadi hilang kesabaran dan ia hampir saja memukul diwakar tetapi khrisna menahannya.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua

Di lain sisi, paan menelepon bihaan dan mengatakan jika poster pernikahan ia dan thapki tersebar di sekitar rumah thapki, bihaan langsung pergi dengan motor ke rumah thapki dan saat sampai disana ia melihat dengan mata kepalanya sendiri jika poster – poster tersebut terpajang di semua tempat dan ia juga melihat keluarga thapki sedang bertengkar dengan diwakar di kejauhan yang dilihat oleh banyak tetangga.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Bihaan yang melihat itu semua sangat marah lalu ia mendatangi keluarga thapki yang menurutnya adalah sebagai seorang menantu. Ia lalu berkata tidak akan menceraikan thapki dalam waktu 3 bulan. Vasunra lalu membantu bihaan dan berkata akan membawa thapki ke rumah pandey untuk menyelamatkan nama baik thapki beserta keluarganya.

Sementara itu di rumah pandey, vasundra masih mengatur rencana agar thapki dan bihaan semakin dekat sehingga bihaan tidak perlu menceraikan thapki dan dengan begitu, druv tidak akan punya kesempatan untuk mendekati thapki lagi.

Vasundra lalu berpura – pura kakinya terkilir dan thapki mengajak vasundra untuk ke dokter. Saat thapki sedang mengambil tasnya di dalam kamar, vasundra langsung mengunci pintu kamar thapki dari luar sehingga thapki terkunci di dalam bersama dengan bihaan.

Thapki lalu teriak sedangkan vasundra melakukan pemujaan di kuil bersama dengan anggota keluarga yang lainnya. Tidak ada yang mendengar thapki sampai bihaan meminta thapki untuk menunggu saja.

Namun thapki takut hanya berduaan dengan bihaan di kamar, bihaan yang kesal lalu melanjutkan angkat bebannya dan menambah bebannya juga. Bihaan lalu berbuat kesalahan sehingga tidak dapat mengangkat bebannya dan besi sudah menekan dada bihaan, ia berusaha untuk mengangkatnya tetapi tidak kuat.

Thapki lalu segera menolong bihaan, namun bukan berterimakasih bihaan malah marah pada thapki. Sementara pemujaan selesai dan nenek segera mencari thapki lalu nenek membuka kunci kamar bihaan dan meminta thapki untuk keluar.

Sinopsis Thapki Episode 28 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!