Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 391 Sampai 395 Terlengkap 2016

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 391,392,393, 394 dan 395 – lalu pada saat Ranveer sudah masuk penjara , ishani datang ke penjara kemudian ranveer terus bertanya mengapa wajah nya bisa menjadi seperti ini,  lalu ishani datang ranveer melarang nya untuk melihatnya. Ishani menenangkan ranveer kemudian ishani berusaha untuk berkata bahwa dirinya akan baik-baik saja. Kemudian tidak lama seorang dokter datang ke penjara ranveer dan dokter tersebut melihat wajah ranveer dan dia berkata bahwa ranveer sudah terkena virus yang sangat berbahaya bahkan bisa saja virus yang terdapat wajahnya tersebut bisa menular dengan orang lain, semua polisi melihat keadaan nya tersebut. Lalu ranveer menangis dan bersedih karena mendengarkan perkataan dokter tersebut , ishani berusaha menenangkan nya lagi. Dokter berkata bagaimana bisa ishani membawa ranveer kerumah sakit , ishani berkata bahwa dia akan memberikan jaminan kepada pihak kepolisian namun polisi membantah perkataan nya tersebut.

l

Ishani pergi keluar dari penjara , dirumah kailash dan juga amba sangat khawatir dengan keadaan ranveer karena ishani belum memberi kabar kepada mereka. Kemudian ishani menelepon amba dan juga kailash bahwa dirinya akan membawa ranveer keluar dari penjara dan menyuruh agar semua pelayan untuk keluar rumah agar tidak ada yang melihat ranveer. Kemudian pihak kepolisian melepaskan ranveer dari penjara dan dicatat sebagai tahanan dirumah. Ishani kembali menenangkan ranveer, pada saat keluar dari penjara ishani menutupi wajah ranveer dengan menggunakan kain dan semua reporter dari televisi mempertanyakan ranveer kemudian ishani terus berjalan dan tidak mendengarkan bahkan menjawab pertanyaan dari reporter. Kemudian ishani sangat marah kepada semua reporter, lalu seseorang menelepon dokter dan menanyakan apa jenis penyakit yang telah di alami oleh ranveer. Semua cermin yang ada dirumah ranveer telah di musnahkan karena amba tidak ingin ranveer khawatir dengan wajahnya saat ini.

Ishani membukakan kain yang ditutupi oleh wajah ranveer, kemudian semua keluarga terkejut melihat muka ranveer. Lalu ranveer menghampiri chaitali dan juga mitesh kemudian dia berkata bahwa sharman sudah dianggap dia saudara. Kemudian chaitali sangat marah melihat ranveer dan terus membentak ranveer. Amba bertanya apa yang di inginkan oleh milan terkait dengan balas dendamnya, ishani membawa ranveer kedalam kamar dan ranveer memegang tangan ishani kemudian menanyakan kepada ishani apakah dia bisa membuktikan bahwa bukan ranveer yang bersalah. Ishani berkata kepada ranveer bahwa ranveer tidak boleh kalah, kemudian ranveer mengangguk. Lalu tidak lama kemudian shikar datang kerumah ranveer, lalu ishani mempertanyakan mengapa dia datang. Shikar berkata bahwa ranveer telah meneleponnya karena ada sesuatu hal yang ingin dia katakan. Ranveer dikamar kemudian melihat shikar dan ishani, ranveer langsung memeluk shikar dan shikar bertanya file apa yang harus di formalitaskan.

Kemudian ranveer berkata kepada shikar bahwa dia akan menyerahkan seluruh perusahaan nya dan uangnya serta properti nya atas nama ishani, ishani marah dan tidak terima ranveer berkata seperti itu. Ishani berkata bahwa cintanya hanya untuk ranveer kemudian ishani pergi keluar dari kamar setelah berbicara kepada ranveer. Amba sedang berbicara dengan laksmi dan juga kailash, kemudian disha datang marah-marah kepada laksmi dan meminta agar parul mengembalikan anaknya dengan segera. Lalu ishani dibawah sedang menangis kemudian shikar menenangkan ishani. Lalu amba dikamar meminta maaf kepada ranveer atas perbuatan nya yang tidak bagus menjadi seorang ibu, kemudian baa datang kepada ishani dan menyarankan ishani untuk meninggalkan ranveer dan ishani bisa hidup sendiri karena ranveer sekarang mempunyai keadaan wajah yang buruk dan bisnis nya juga tidak sedang berjalan dengan baik. Lalu baa menjelaskan bahwa dirinya berkata seperti itu hanya dikarenakan dia ingin melihat keadaan ishani apa semakin lemah cintanya terhadap ranveer atau tidak.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Lalu shikar tidak mendapatkan informasi dari anjar mengenai milan, kemudian ishani memberitahu pesan sharman yang telah dikirimkan oleh nya bahwa dia mengatakan ranveer memiliki kembaran. Lalu keesokan paginya ranveer merasakan perih pada wajahnya , kemudian ranveer berkata bahwa dia harus melihat keadaan wajahnya. Devarsh dan pratik sedang berada di luar kamar, kemudian mereka lari saat melihat wajah ranveer. Ranveer terus mencari kaca karena dia ingin melihat wajahnya kemudian dia menemukan kaca yang dimiliki oleh gaun pengantin nya spontan dia langsung berteriak dan ishani mendengar teriakan ranveer langsung pergi ke kamar. Kemudian ishani mengetuk kamar ranveer namun ranveer melarang ishani untuk bertemu dengannya. Ranveer lompat dan keluar dari jendela, ishani melihat bahwa ada cermin di gaun pengantin nya dan dia menghentikan ranveer. Ishani mengejar ranveer dan ishani mendapatkan ranveer , ranveer malu dengan ishani karena wajahnya. Ishani menangis dan berjanji bahwa dia tidak akan meninggalkan ranveer , ranveer pun menangis. Lalu ranveer melihat sindoor di kepala ishani dan dia mengingat pernikahannya. Ranveer menghapus air matanya.

Kemudian polisi berkata bahwa ranveer harus kembali kedalam penjara agar dia tidak bisa melarikan diri lagi , ranveer masuk kedalam sel penjara dan kedua nya menangis sambil memegang tangan.  Kemudian ishani berjanji untuk membawakan bukti serta obat untuk infeksi dari pada wajah ranveer. Kemudian polisi menyuruh ishani segera pulang dan ishani pergi sambil menangis pada saat dia melihat ranveer. Lalu shikar melihat ishani menangis dan dia menenangkan ishani, ishani berpikir bahwa dia harus mendapatkan anti virus dari wajah ranveer. Lalu ranveer makan kemudian dia menanyakan seseorang kriminal yang dilihat nya hanya berdiam saja. Lalu pria kriminal itu berkata bahwa istrinya telah meninggalkannya karena wajah nya yang buruk, ranveer mendengar perkataan pria tersebut kesal dan juga dia merasa sangat takut. Ishani masuk kedalam mobil shikar, kemudian seorang personal Lab sedang berbicara dengan pria asing dan memberi tahu mengenai penangkal dari penyakit ranveer. Kemudian pria itu mendengar seorang wanita dan ternyata pria itu bertemu dengan ritika. Kemudian disha menangis melihat foto krish, lalu baa berdoa kepada dewa mengenai kejadian yang saat ini dialami oleh keluarganya. Lalu pada malam hari pria kriminal itu melihat tikus , kemudian dia melihat ranveer dan berkata pada inspektur bahwa dia sangat takut. Lalu inspektur memukulinya, kemudian ranveer berpikir tentang ishani yang menutupi wajahnya dan berjanji untuk kembali.

Kemudian shikar dan juga ishani datang ke kantor polisi untuk memberikan obat-obatan kepada ranveer, kemudian polisi awalnya tidak memberi ijin kepada ishani namun shikar memperkenalkan dirinya kemudian polisi langsung memngijinkan ishani untuk bertemu dengan ranveer. ishani masuk ke dalam ruangan , kemudian ranveer terus menanyakan tentang wajahnya kepada ishani , ishani menyalakana lampu dan dia terdiam sejenak pada saat melihat wajah ranveer. ranveer mundur dan menjauhi ishani karena merasa dirinya telah aneh, ishani memeluknya kemudian ranveer melepaskannya karena dia merasa dirinya sudah liar. ishani memeluknya lagi dan menangis kemudian ishani berkata bahwa ranveer tidak boleh berbicara seperti itu lagi. inspektur datang dan mengatakan bahwa waktu pertemuan mereka sudah habis. polisi laki-laki dan juga polisi wanita memisahkan ranveer dan juga ishani. mereka menangis, kemudian ishani berkata kepada shikar bahwa infeksi wajah ranveer semakin memburuk. shikar dikantor merasa tidak berdaya, kemudian ishani berusaha untu terus mencari tau respon dari pada lab tersebut. ishani mengirim surat kepada ranveer dan berjanji untuk mendapatkan obat penawar atas penyakit ranveer.

Baca episode selanjutnya : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 396 Sampai 400 Terlengkap 2016

lalu amba menangis meminta ishani untuk dirinya dipertemukan dengan ranveer, namun ishani melarang karena dia tidak ingin melihat amba dan ranveer melemah. ishani memberikan minum kepada amba, kemudian dia menuliskan surat kembali mengenai kasus ranveer. kemudian ishani mendapatkan sebuah telepon namun tidak ada yang menjawab. kemudian di dalam penjara ranveer memikirkan kisahnya yang bersama dengan ranveer, dia menemukan sebuah pensil dan menulis angka 18.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 391 Sampai 395 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!