Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 381 Sampai 385 Terlengkap 2016

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 381,382,383,384,dan 385. – Ishani berkata kepada milan dimana dia tidak bisa hidup tanpanya, nafasku ada bersama mu lalu milan marah mendengar kata-kata tersebut. Ishani bingung mendengar milan marah, kemudian milan pergi dan dia berpikir bahwa ishani hanya memikirkan ranveer saja. Kemudian disha melihat parul memberikan makan kepada krish , dan disha berteriak. Mereka berdua berdebat , manas hanya diam. Kemudian ishani datang dan dia memarahi disha, disha sangat kesal. Lalu disha mengambil kalung yang hendak dipakaikan parul kepada krish, milan datang dan berkata bahwa disha tidak pantas dipanggil seorang ibu. Milan memberikan kalung itu kepada parul dan menyuruh parul untuk memberikan kalung nya kepada krish. Kemudian milan memberi sebuah handphone kepada parul, lalu milan mengejek disha dan berkata bahwa paril merupakan adik dari pemilik rumah ini bukan adik dari sopir jadi disha harus menghormati parul. Lalu milan menyuru disha untuk mengambil foto parul dan juga manas. Disha mengambilnya dengan mata tertutup kemudian disha menangis dan milan mengatakan ini foto sangat hebat.

Milan di kamar , kemudian ishani datang dan menanyakan kepada milan mengapa dia bersikap seperti itu. Lalu milan berkata dan menyuruh ishani menutup mulutnya. Kemudian ishani berkata bahwa banyak orang yang berkata setelah pernikahan akan ada perubahan, lalu dia berkata bahwa dia akan menemukan ranveernya. Milan pergi meninggalkan ishani dan berkata bahwa ishani tidak bisa membencinya dikarenakan ranveer adalah suaminya. Ishani pun menangis, dan perban ranveer sedang dibuka oleh dokter. Pada saat suster sedang membuka perban ranveer, kondisi jantung ranveer tidak stabil dan suster memanggil dokter kemudian dokter menelepon ishani. Lalu ishani berbicara kepad ranveer dan nafas ranveer kembali normal. Kemudian dokter berterima kasih kepada ishani karena keadaan ranveer sudah membaik. Dan ishani menangis dia berpikir bahwa orang ini sudah mengingatkan nya pada ranveernya. Kemudian preman-preman datang dan milan menyambut mereka. Lalu chaitali mempersiapkan teh hijau dan ishani mempersiapkan makanan.

Kemudian milan melakukan kegiatan selfie bersama preman-preman tersebut dan ishani tidak suka melihatnya. Lalu gadis yang kemarin pernah bertemu dengan milan datang dan memanggil milan. Milan memeluk gadis itu , dan menyuruh ishani untuk mempersiapkan minuman kepada mereka. Ishani menuangkan minuman kepada tamu-tamu milan, lalu milan berkata pada ishani bahwa gadis ini adalah pacarnya. Ishani berkata bahwa gadis itu cantik kemudian milan berpikir bahwa ishani sangat keras kepala. Kemudian milan menyuruh ishani untuk memainkan musiknya dan mengajak gadis itu menari. Mereka menari ishani mematikan musik dan menyuru jika rumi ingin menari dengan suaminya harus memiliki ijin dengannya. Teman milan mengajak ishani menari , dan mencoba untuk menyentuh ishani. Kemudian milan melihat dan berteriak kemudian mengusir orang tersebut dari rumahnya. Lalu ishani berkata bahwa milan masih sangat perduli kepadanya dan berkata bahwa dia tidak akan membenci dirinya , ishani pergi. Dan milan berpikir bahwa niat dia adalah untuk membuat ishani membenci dirinya.

zz

Ishani sedang berada dikamar dan meletakkan sarenya, kemudian milan datang dan memberi sebuah hadiah kepada ishani. Tidak lama ishani mendapatkan telepon dari dokter dan dokter menyuruh ishani untuk pergi kerumah sakit sekarang karena polisi ingin menyelidiki kasus manas. Kondisi pasien memburuk, ishani pun langsung bergegas pergi kemudian milan mempertanyakan hal tersebut. Ishani turun kebawah dan dia mengatakan kepada manas bahwa dokter sudah memanggil mereka. Lalu milan mengikuti manas dan juga ishani, kemudian milan mempertanyakan siapa yang sedang sakit disini. Wajah ranveer dibalut dengan perban, dokter berkata bahwa polisi akan datang kesini dan menangkap manas karena kondisi orang sakit ini memburuk. Milan mengintip dari luar, lalu ishani ingin menyelematkan orang tersebut karena orang tersebut adalah cinta nya seseorang. Dokter mengatakan bahwa ishani harus siap menemani nya selama 24 jam dan milan langsung masuk kedalam dan berkata bahwa mungkin saja hal ini terjadi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Milan berkata pada ishani bahwa dia melakukan ini semua demi pernikahan parul dengan manas, lalu milan berpikir bahwa dia harus mencari tahu tentang orang ini mengapa hanya bersama ishani saja kondisinya menjadi lebih baik. Amba melakukan pooja dan ishani datang bersama dengan ranveer dengan menaiki ambulance. Ishani memgang kepala ranveer, ishani masuk bersama dengan ranveer pada saat amba melakukan aarti di sekeliling rumah kemudian bunga berjatuhan kepada ranveer dan juga ishani. Amba berbalik dan melihat orang sakit tersebut, amba memberikan aarti kepada ranveer. Ishani menjelaskan kepada kailash dan juga amba bahwa orang ini bisa sembuh hanya dengan dirinya makanya dia membawa orang sakit ini. Amba berkata bahwa ranveer mempunyai hati yang besar kemudian dia berkata kepada orang sakit itu alias ranveer bahwa dia boleh menganggap dirinya sebagai ibunya. Kailash menyuruh ishani untuk membawa dirinya ke kamar, lalu ishani memberikan selimut kepada ranveer dan berkata bahwa dirinya merasa aneh dan senang untuk merawatnya. Lalu ranveer menyentuh tangan ishani kemudia ishani pergi dan ranveer membuka matanya.

Lalu ishani berbalik melihat ranveer pada saat angin berhembus dengan kencang, kemudian perawat memberikan suntikan infus kepada ranveer. Ranveer berpikir bahwa dia harus mendapatkan perhatian, lalu suster berkata bahwa kondisi pasien sudah membaik dan ishani senang mendengarnya dan berkata bahwa dia akan memberitahu hal ini kepada milan. Ranveer menangis, ishani masuk kekamar dan berterima kasih kepada milan karena sudah mengijinkan membawa orang sakit itu kerumah dan milan bertanya apakah ishani hanya memikirkan orang asing itu saja. Lalu milan marah kepada ishani, dan ishani membuka kado yang diberikan kepada nya dan dia melihat gaun barat. Milan berjalan di aula baa menghentikannya dan berkata mengapa ranveer mengijinkan parul dengan orang yang tidak mencintainya menikah dengannya. Ishani menangis di dekat ranveer karena dia mengetahui bahwa ranveer telah menyuruhnya memakai pakaian seperti ini. Ranveer bangun dan membuka matanya , ishani menghapus air matanya.

Ranveer memegang tangan ishani yang hendak pergi darinya dan menatap ishani. Kemudian ishani pergi dan berkata maaf bahwa dia telah mengganggu orang tersebut. Lalu laksmi mempertanyakan kepada parul mengenai pernikahannya tersebut, dan baa menyarankan disha untuk bersabar untuk sementara waktu ini. Lalu milan meminum bir , dan berkata tidak sopan kepada para tetua. Lalu milan melihat ishani berjalan di koridor dan memakai gaun barat kemudian mempertanyakan ishani mengapa dia berdiri disitu. Kemudian ishani berkata bahwa dia tidak akan bisa membenci ranveer, lalu milan menyuruhnya untuk ganti pakaiannya. Lalu ishani berkata bahwa dia tidak ingin melihat ishani memakai gaun itu karena dia mencintai ishani, namun dia membenci keluarga ranveer dan juga ranveer. Lalu milan berkata kepada semua orang bahwa ini merupakan sanget nya parul dan manas. Milan memanggil semua gadis dan menyuruh untuk segera menyalakan musik. Semua keluarga khawatir dan terkejut.

Baca juga : Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 57 Jumat 20 Agustus 2016

Milan menari dengan para gadis, kemudian orang-orang disekitarnya mempertanyakan dirinya yang sangat percaya kepada dewa namun berperilaku seperti setan. Sharman datang dan menyuruh untuk mematikan musiknya. Kemudian milan dan sharman bertengkar , milan ingin menampar sharman namun ishani datang dan dia menampar milan. Ishani melihat semua tamu yang membicarakan tentang mereka dan dia berlari ke kamar. Milan menyuruh semua orang untuk keluar, lalu baa membentak milan kemudian milan menantangnya. Milan masuk ke dalam dan pergi. Ishani menangis di depan ranveer dan berkata bahwa dia telah menampar suaminya didepan semua orang. Lalu ishani terus curhat kepada ranveer dan ranveer hanya bisa berkata di dalam hati saja. Milan hendak melemparkan vas bunga namun dia berpikir bahwa dia bahagia hari ini karena menganggap ishani mencintainya dan tersentuh dengan perlakuannya. Disha menangis dan bertengkar kepada manas. Lalu ishani datang ke kamar dan meminta maaf kepada milan,milan berkata bahwa dia tidak marah dengan ishani karena ishani telah menyadarkannya.lalu milan pergi mengunci pintu , dan ishani merasa aneh mengapa dia tidak bahagia karena ranveer tidak marah kepadanya. Ranveer terjatuh dari tempat tidurnya, kemudian milan mendekati ishani. Ranveer berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan ishani dari milan. Ishani membantu ranveer naik kedalam tempat tidurnya,kemudian anak buah milan menyebutkan plat nomor mobil yang menabrak ranveer dan plat tersebut sama dengan plat nomor mobil manas dan berarti orang yang sedang dirawat dirumah adalah ranveer.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 381 Sampai 385 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!