Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 371 Sampai 375 Terlengkap 2016

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 371,372,373,374, dan 375. – Pada saat itu sharman sedang mengikuti milan kemudian dia berbalik kembali karena dia fikir bahwa orang tersebut bukanlah milan. Milan sedang bersama dengan seorang gadis , lalu disaat gadis itu menggoda milan . milan mengingat akan perkataan ishani mengenai kepercayaan dan juga cinta ishani untuknya.  Seketika itu milan mendorong gadis itu dan gadis itu bertanya kepadanya apa yang terjadi dengan dirinya. Lalu milan mengingat perkataan ranveer yang berkata bahwa ishani hanya mencintai dirinya. Kemudian milan juga mengingat perkataan ishani mengenai cinta dan juga kepercayaannya. Seketika itu dia berkata pada gadis itu bahwa dia telah melihat cinta dalam kehidupan yang nyata. Lalu milan pergi sambil meminum anggur. Diluar milan bertemu dengan seorang pria yang mempunyai baju robek-robek dan meminta uang kepadanya, lalu pria itu mengucapkan hanya orang yang tau tentang cinta yang akan mengetahui hal ini. Kemudian milan memberikannya uang.

pp

Sampai dirumah, milan melihat ishani sedang merapikan semua pakaian di lemari. Dan kemudian ishani melihat milan sedang berdiri di depan itu, sebelum itu milan merusak kancing jas yang sedang dipakainya. Lalu ishani melihat kancing jas milan yang copot dan dia menjahitkan kancing tersebut. Kemudian milan menatap ishani dan ingin memegang rambut ishani namun ishani telah siap menjaitkankancing jasnya. Kemudian ishani bersedih karena kancing jas milan tidak bisa dijaitkan dengan rapi olehnya, kemudian milan berusaha untuk menenangkannya. Namun pada saat ishani ingin memegang tangannya milan langsung keluar dari kamar. Disha sedang berbicara kepada parul, lalu didapur sharman bertemu dengan ishani dan menanyakan ranveer. Sharman berkata bahwa dia merasa ada yang aneh dengan ranveer begitu juga denganishani. Lalu ishani pergi ke dokter dan menanyakan mengenai pengaruh obat yang mempengaruhi ranveer. Kemudian milan pulang dan dia bertanya kepada Nenek Baa dan juga amba kemana ishani pergi , lalu dia langsung menelepon ishani.

Lalu dokter mendengarkan perkataan ishani dan dia berkata bahwa ini berkaitan dengan masa lalunya, sehingga ishani harus melihat perubahannya lebih tajam lagi. Milan marah kepada kailash dan juga amba karena mereka tidak menanyakan kemana ishani pergi. Lalu ishani mengangkat telepon milan, kemudian milan marah kepadanya dan menyuruhnya untuk pulang. Di kamar milan gelisah, ishani pun datang dan milan menanyakan kepada ishani kemana dia pergi dan bagaimana jika ada sesuatu yang terjadi kepadanya. Kemudian ishani memeluk milan sehingga milan tenang. Lalu milan pergi meninggalkan kamar, dan ishani curiga mengapa perilaku ranveer berbeda setiap saat. Di luar milan memikirkan mengapa dia begitu khawatir kepada ishani, lalu milan memikirkan perkataan ranveer yang berkata bahwa ishani hanya mencintai ranveer saja.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Di kamar ishani memikirkan perkataan dokter, kemudian milan mengingat bahwa dirinya berada disini untuk membalas dendam bukan untuk mencintai ishani. Pesta pun dilaksanakan, dan semua orang disambut oleh Nenek Baa dan juga chaitali. Milan datang dan berkata bahwa ini semua yang telah mempersiapkan adalah ishaniku. Lalu ishani turun dan milan menatap ishani dengan penuh pandangan , ishani mengambil berkah dari Nenek Baa. Lalu semua orang memberi hadiah kepada amba dan juga kailash. Lalu kailash kembali mengucapkan janji kepada pendeta, ishani melihat milan kemudian milan mengubah ekspresinya menjadi tersenyum. Lalu milan mendapat telepon, dan ishani melihatnya pergi , milan bertemu dengan seseorang di kamar kecil. Kemudian di gudang ranveer ingat bahwa ini adalah hari ulang tahun pernikahan orang tuanya.

Baca juga : Sinopsis Uttaran Episode 385 Sabtu 20 Agustus 2016 Bagian Kedua

Kemudian milan videocall dengan ranveer, lalu ishani mencari ranveer. Kemudian milan mendengar ishani memanggil ranveer kemudian dia langsung mematikan video dan menghampiri ishani. Ishani sangat kesal dan meminta agar dirinya tidak menghilang secara tiba-tiba. Lalu ishani mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang tua ranveer, milan melihat sangat kesal kepada amba dan kailash. Kemudian ishani mengatakan di atas panggung di depan semua orang bahwa cintanya hanya untuk ranveer semua orang bertepuk tangan. Ishani menyuruhnya untuk naik keatas panggung dan dia menatap ishani. Lalu ishani mengajak milan untuk menari , lalu milan mengumumkan bahwa ada pernikahan yaitu antara parul dan juga manas. Kemudian milan berkata bahwa dia akan membuka panti asuhan atas nama ibunya lalu seorang anak kecil pun memulai drama nya dan milan menyuruh anak mudanya untuk memberikan video kepada ranveer , lalu milan menunjukkan kailash amba dan juga ishani. Ishani muncul di hadapan milan dan bertanya sedang apa milan kemudian milan mematikan videonya, ranveer di gudang menangis. Lalu drama dimulai , amba berteriak memanggil anakku kemudian milan menginginkan untuk ini semua terjadi. Lalu amba bercerita kepada ishani mengenai kembaran ranveer dan dia menangis.Lalu milan mengamuk dikamar dan dia ingin membuang foto ranveer , kemudian ishani mencegahnya. Dan mengambil foto tersebut dari tangan milan, milan terkejut. Lalu ishani memanggil milan ranveer dia tidak mengetahui bahwa itu adalah milan. Lalu ishani memeluk milan, milan mencegah nya. Di gudang ranveer menyuruh pria untuk memanggil bosnya, ranveer sangat kesal.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 371 Sampai 375 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!