Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 351 Sampai 355 Terlengkap 2016

Kemudian ishani melihat foto-foto nimisha yang telah didapatkannya berasal dari handphone ranveer. Kemudian di hotel ishani dan juga sharman bersama dengan nimisha menuju ke hotel karena ingin membuktikan bahwa ranveer benar-benar ada disana atau tidak. Kemudian ranveer dalam keadaan sangat sakit pada bagian kepalanya sehingga ishani pun tidak mempercayai apa yang dikatakan oleh nimisha. Lalu ishani berkata bahwa ranveer telah berbuat nakal dengan nimisha di hotel ini namun ranveer mendengar hal itu dia sangat terkejut dan langsung merasakan sakit dikepalanya timbul lagi. Ranveer merasa sangat khawatir dan dia langsung mengatakan kepada ishani bahwa dia merasa ada yang aneh pada dirinya dan ishani berusaha untuk menenangkan ranveer. Kemudian sharman mengantar pulang nimisha, lalu sharman meminta kepada nimisha untuk hadir dalam acara mehndi ranveer dan ishani , sharman berkata bahwa nimisha tidak perlu khawatir karena dia ada bersamanya. Lalu dikamar disha sedang berbicara kepada nenek Baa mengenai kehidupannya selama dia pergi.

p

Tidak lama ishani dan juga ranveer sedang berbicara kepada manas dan mereka membahas mengenai pernikahan manas dan juga parul. Manas berkata bahwa dia masih mencintai disha, parul diluar sambil menangis. Ranveer dan ishani melihat dia menangis lalu menghampiri parul kemudian parul berkata bahwa dia tidak apa-apa dan parul meminta kepada ishani dan juga ranveer bahwa pernikahan mereka harus tetap dilaksanakan. Lalu acara mehndi dilaksanakan para gadis sudah datang dan mereka ingin memakaikan henna. Kemudian di jalan nimisha sedang mencari taksi karena dia ingin datang ke acara mehndi ranveer dan juga ishani. Lalu ada taksi yang berhenti kemudian dia naik ketaksi itu. Dirumah ranveer, ishani menyuruh ranveer untuk beristirahat saja karena dia sedang tidak baik keadaannya. Sebelum ranveer naik ke atas kamar dia berbicara dengan sharman dan sharman menyangka ranveer sudah berbohong. Kemudian di taksi, nimisha melihat bahwa dia sedang berada didalam taksi bersama dengan milan dan nimisha sangat ketakutan saat melihat nimisha sedang bersama dengan milan. Kemudian nimisha pun meminta untuk memberhentikan mobil nya , lalu ranveer bangun dan dia bersiap-siap untuk melihat henna yang dipakaikan dalam tangan ishani. Kemudian nimisha datang kerumah ranveer dan berkata bahwa ranveer telah mencoba menggoda nya di taksi nimisha pun datang membawa inspektur dari kepolisian.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Semua orang terkejut saat mendengar perkataan nimisha, namun ishani membantah perkataan nimisha dan amba meminta inspektur untuk membawa nimisha pergi jauh dari sini. Lalu nimisha pun dibawa oleh pihak kepolisian dan dimasukkan ke dalam sel. Dan sharman bertemu dengan nimisha dan berkata dia tidak sangka bahwa nimisha adalah adiknya chirag. Kemudian ranveer membawa ishani masuk kedalam kamar dan bertanya mengapa ishani begitu percaya kepadanya. Namun ishani menjawabnya dengan santai lalu keduanya saling bercanda. Kemudian baa memanggil ishani dan juga ranveer mereka segera turun. Di koridor parul sedang berjalan dan dia mendengar krish sedang menangis dan dia memberitahu kepada disha bahwa krish tidak perlu mainan tetapi dia sedang merasakan sakit pada lambungnya. Manas melihat bahwa krish diam dipangkuan parul, lalu milan sangat kesal karena nimisha masuk penjara. Kemudian sharman melihat ranveer dan menghampiri ranveer yang padahal itu adalah milan. Kemudian sharman membawa milan masuk kedalam rumah, kemudian nenek Baa mempertanyakan dimana gelang yang dipakaikan pada pendeta tersebut namun milan menjawab dengan tegang dan juga gugup.

Baca juga : Sinopsis Naagin Episode 9 Terlengkap Agustus 2016

Lalu di kamar rawal , amba dan juga kailash sedang memperdebatkan tentang kembaran ranveer. Dimana rawal berencana untuk memberitahu hal ini kepada ishani. Lalu nenek Baa memberikan sare baru kepada krisha dan juga uang segepok untuk krisha. Dan devarsh sangat kesal, kemudian nenek Baa khawatir akan devarsh yang sudah mulai ceroboh karena krisha mengalami keguguran. Lalu sharman mengantar ranveer kekamarnya , lalu milan menikmati kamar ranveer. Kemudian ishani memberikan obat kepada ranveer dan dia menuju kekamar ranveer. Lalu rawal keluar dan masuk ke dalam kamar ranveer karena dia ingin memberitahu kepada ishani bahwa ranveer itu ada kembarannya. Rawal menjelaskan semua kepada milan yang sedang berada di toilet rawal mengira bahwa didalam toilet adalah ishani. Lalu di kamar ishani mendapat pesan dari ranveer yang menyuruhnya untuk membuka laci dan menyuruh ishani menutup matanya. Kemudian keduanya saling menutup mata, lalu keduanya saling berbicara mengenai kebersamaan mereka. Lalu milan di toilet sangat kesal mendengar perkataan rawal dan dia terkejut bahwa yang keluar dari toilet adalah milan. Lalu milan membawa rawal keluar, kemudian di tempat lain devarsh sedang minum dan krisha melarangnya namun keduanya saling berdebat. Lalu devarsh keluar , dia melihat bahwa ranveer sedang bersama lelaki tua. Padahal tadi dia melihat ranveer sedang datang bersama ishani.

 

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 351 Sampai 355 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!