Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 340 Sampai 345 Terlengkap

Pada kesempatan kali ini Sinopsisterbaru.com akan membagikan sinopsis cerita dari kisah Ranveer Dan Ishani untuk episode yang ke 340,341,342,343,344 dan 345. Berikut mengenai sinopsis nya :

ll

Lalu pada saat permainan game menutup mata dilaksanakan, ranveer memberi tahu bahwa ada hadiah yang ingin dia berikan untuk ishani. Kemudian ishani bertanya pada ranveer mengapa dia memberikan hadiah itu namun ranveer menggoda nya dan berkata bahwa itu hanya sebuah lelucon. Lalu ishani berkata bahwa aku sudah berbahagia memiliki ranveer. Lalu ranveer pun pergi ke kantor nya , setiba itu seseorang wajah ranveer merampas uang dari mr shah yang ternyata orang itu adalah milan. Kemudian dirumah ishani sangat khawatir kepada ranveer karena ranveer tidak memberi kabar kepadanya, keesokan pagi nya ishani berkata pada ranveer bahwa ranveer sudah menyukai musik dj dengan menggunakan headphone namun ranveer tidak merasa bahwa dia menggunakan headphone tersebut, lalu Bobby pun datang dimana dia seorang perancang gaun untuk dikenakan pada ishani dan juga parul.

Baca juga : Sinopsis Uttaran Episode 381 Selasa 16 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Lalu ishani masuk kedalam kamar dan dia ingin mencoba sare yang ingin dikenakannya namun ranveer menggoda nya dan mereka saling berdebat dan bercanda kemudian kancing baju ranveer terlepas karena terkena tarikan dari ishani. Lalu di tempat lain parul dan juga nimisha berada dikamar bersama juga dengan krish. Kemudian nimisha mencoba sare nya namun ada seseorang yang masuk kedalam kamar ganti nya dan dia melihat ada sosok lelaki yang memberikan atasan sare nya pada nimisha disaat itu parul sedang tidak berada di kamarnya. Kemudian nimisha berlari dan menyangka bahwa yang sudah masuk kekamarnya adalah seorang petugas rekaman itu yang memakai baju putih juga. Namun ishani membantah perkataan nimisha yang menungkapkan bahwa yang menyentuh dia saat itu adalah ranveer.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Kemudian nimisha pulang di antar oleh sharman , lalu sharman berkata bahwa mereka semua mengenali ranveer tidak mungkin ranveer seperti itu. Kemudian ranveer berkata pada ishani mengapa dia begitu percaya kepada ishani , kemudian ishani menggoda nya dan ranveer pun begitu. Lalu ranveer pergi karena ingin bertemu dengan klien nya setelah itu mr.rawal memanggil nya dan menanyakan sedikit tentang kenangan nya di anjar namun dengan cepat kailash datang dan menghentikan perkataan rawal. Kemudian dimobil ranveer melihat foto nya nimisha dengan penuh tatapan. Lalu ada orang yang ingin mewawancari ranveer kemudian ishani menarik ranveer dan mengajak nya menari. Lalu dirumah sakti nimisha melihat dua orang perawat yang membahas ranveerdan berkata mereka mempunyai CD ranveer dimarahi oleh dokter. Lalu acara sangeet pun dilaksanakan , dimana semua keluarga menari termasuk parul dan juga manash. Kemudian di saat ishani dan juga ranveer menari, ranveer lupa dengan tarian sehingga membuat ishani marah kepada ranveer. Kemudian ranveer berusaha menenangkan ishani yang sedang marah, lalu ishani berkata bahwa dia akan menikah dengan ranveer pada saat ranveer sudah baik-baik saja.

Lalu nimisha dirumah menonton CD yang menjadi pengakuan ranveer pada saat dia mempunyai sifat yang aneh. Kemudian ketika dia sedang menonton CD itu dirumah nimisha mati lampu dan milan pun yang merupakan sosok kembaran dari ranveer datang dan meluapkan amarah nya kepada nimisha. Dirumah, ishani khawatir dengan ranveer dan menanyakan kepada parul ranveer sedang berada dimana. Lalu ranveer pulang dan ishani marah-marah kepada ranveer dan ranveer pun pergi meninggalkan rumah. Lalu di jalan ranveer bertemu dengan kembaran nya secara langsung yaitu milan, dan dia sangat terkejut melihat ada sosok yang menyerupai dirinya. Kemudian milan mendorong ranveeer sehingga ranveer jatuh dan dia mengambil ponsel ranveer lalu mr.rawal datang dan berkata bahwa yang dilihat ranveer tidaklah benar. Lalu ranveer pulang ishani langsung memeluk ranveer dan meminta maaf kepada ranveer. Lalu ranveer mengingat kembaran nya yang dia temukan dijalan.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 340 Sampai 345 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!