Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 320 Sampai 325 Terlengkap 2016

Pada kesempatan kali ini website Sinopsisterbaru.com akan memberikan mengenai sinopsis dari cerita Ranveer Dan Ishani khusus episode yang ke 320,321,322,323,324 dan juga 325 yang tayang pada tanggal 12 Agustus 2016. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan simak cerita sinopsis nya berikut ini :

nnn

Kemudian pada saat acara pernikahan antara ritika dan ranveer ingin dilaksanakan. ritika pun mulai menjalankan ritual persiapan pernikahan dirinya dengan ranveer, kemudian laksmi memakaikan suatu isyarat pada bagian kaki ritika. lalu ishani pada saat di kamar , dia tidak sanggup melihat ranveer yang akan menikah dengan ritika. lalu nenek Baa pun datang kepada ishani, dan dia berkata mengapa ishani harus pergi dan Nenek Baa berkata bahwa ishani harus bersama-sama dengan keluarganya untuk tetap tinggal dulu di rumah ranveer. kemudian Nenek Baa pun juga berkata bahwa selagi sharman masih mencari tempat tinggal untuk mereka, kita harus tinggal dahulu disini karena ranveer pun berkata demikian pada waktu itu. kemudian ishani menangis dan dia berkata bagaimana bisa ranveer percaya kepada ritika, aku sudah berusaha untuk memisahkan dia dari ritika. disaat ranveer memutuskan untuk bercerai dengan ishani, aku sudah tidak hidup sejak itu nek, ucap ishani. kemudian ishani bertekat untuk tetap pergi meninggalkan dan jauh dari ranveer, pada saat dia melangkahkan kaki keluar kemudian dia bertemu dengan ranveer keduanya saling menatap dengan tangisan luka didalam hati ( scane baper ) setelah itu ritika melihat mereka berdua saling menatap dan dia sangat kesal. lalu amba datang bersama laksmi kailash dan juga parul. dimana amba menghampiri ishani, dan berkata kepada ishani menanyakan kepada ishani mengapa ishani masih berada disini. lalu paman mitesh mengatakan bahwa dirinya yang menahan ishani pergi kemarin, lalu amba berkata kepada ishani untuk segera jauh jauh dari anaknya ranveer karena disini akan mengadakan sebuah pernikahan. ishani pun yang merasa telah gagal untuk membuktikan kebenaran nya kepada ishani mulai menunduk , lalu ritika berpikir bahwa dia harus membuat ishani menderita dan harus tetap tinggal disini agar dia melihat kebahagiaan aku bersama ranveer yang akan menikah nanti.

kemudian dengan melakukan akting nya tersebut, ritika berpura pura berkata lembut kepada ishani dan merangkul ishani bahwa dia tidak ingin ishani pergi dari rumah ini dia harus menghadiri acara pernikahan nya bersama ranveer dengan alasan ritika yakni karena tidak ada lagi tuan Harsad maka ishani lah yang harus menjadi pengganti nya. kemudian ishani mendengar perkataan ritika dengan penuh rasa dendam, dan dia langsung memenuhi permintaan ritika untuk menghadiri acara pernikahan ritika dengan ranveer. kemudian tidak lama shikar pun menelepon ishani pada saat dia sedang berada diluar, lalu ishani membawa minuman dan ritika menghampiri ishani dengan membawa sari yang berwarna biru dimana warna tersebut adalah warna kesukaan ranveer dengan sikapnya tersebut ritika mengejek ishani dengan sari yang sudah diberikan oleh ishani itu agar ishani mengambil sari tersebut. dan dengan sengaja ritika menjatuhkan gelas yang sedang digenngam ishani, kemudian gelas itu pecah lalu kaca nya mengenai tangan ishani. kemudian ishani menangis karena kesakitan kaca itu melukai tangannya lalu berdarah. kemudian ritika senang melihat ishani seperti itu, lalu ishani mengambil sari yang diberikan oleh ritika dan dia langsung mencuci tangan nya yang terluka itu. lalu mala melihat aksi ritika dan dia melihat ishani terluka karena ulah ritika, segera dia menghampiri ishani dan memberikan daun yang bisa menjadi obat buat ishani. lalu ishani pun mengulek daun tersebut yang kata mala daun tersebut bisa menjadi obat buat lukanya. kemudian mala dipanggil oleh amba, dan ishani membuat obat itu sendiri.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Tidak lama kemudian shikar menelepon ishani karena dirinya mengetahui bahwa ishani ternyata tidak jadi pergi dan masih dirumah ranveer, kemudian ishani mengangkat telepon dari shikar dan keduanya saling bertemu. lalu shikar menanyakan mengapa ishani masih berada disini, dan ishani menjawab ritika menyuruh agar diirnya menghadiri acara pernikahan nya dengan ranveer. lalu mendengar itu shikar sangat cemas, dan dia melihat bahwa ada luka dibagian tangan ishani dan ishani berbohong kepada shikar mengenai luka pada tangannya tersebut. kemudian pada saat ritika sedang dipakaikan mahendi yang membawa nama ranveer , seketika itu hena pada tangan ritika tidak mempunyai warna dan hitam bahkan tidak jadi disitu ritika marah marah dan menanyakan mengapa hena ditangannya tidak jadi. lalu tidak lama ishani pun berada dalam situasi itu kemudian laksmi berkata kepada Amba bahwa mahendi yang seharusnya dipakaikan ritika terpakai oleh ishani. kemudian amba marah kepada mala karena dia salah memberikan daun , lalu ishani membela mala karena dia mengatakan bahwa itu bukan salah mala. lalu ritika pun sangat marah kepada ishani, kemudian ranveer memberhentikan perdebatan itu dan berkata bahwa ranveer tidak perduli dengan semua syarat itu intinya semakin banyak masalah semakin aku berniat untuk menikahi ritika. ucap ranveer, biarkan saja ishani mau melakukan apapun disini tidak usah perdulikan dia. kemudian juga ada yang terjatuh dan syarat itu juga secara tidak sengaja mengenai tangan nya ishani , melihat kejadian itu lagi amba dan ritika sangat kesal melihat ishani. lalu chaitali melihat semua keadaan yang mengatakan bahwa yang menikah ritika tapi yang memakai syarat nya semua ishani. nenek Baa pun hanya tersenyum saja melihat semua itu, lalu Mala bertekad untuk memberitahukan ranveer yang sebenarnya pada saat ritika tidak berada dirumah , lalu mengenai saus yang ada dipakaian ritika itu bukan saus tapi darah, mala mengungkapkan semua kepada ranveeer dan dia sangat memohon kepada ranveer bahwa ranveer tidak usah menikahi ritika. lalu dia juga menangis dan memohon kepada ranveer berkata bahwa ritika bukanlah wanita baik-baik.

kemudian ritika mendengar hal itu dia sangat ketakutan karena mala memberitahukan kepada ranveer tentang kejadian nya pada waktu lalu , kemudian ranveer membentak mala bahkan berkata bahwa ishani telah membayar mala atas hal ini namun mala berkata tidak kemudian ranveer berkata untuk mala cepat keluar dari ruangan karena tekadnya untuk menikahi ritika sudah bulat. kemudian pada saat keluar ruangan ritika berkata pada mala dan mengucapkan bahwa dirinya merupakan musuh terbesar bagi mala. setelah itu ishani memilih untuk tinggal tetap dirumah ranveer sampai pernikahan ranveer dan ritika berjalan, disaat itu sharman sudah menemukan kontrakan buat tempat tinggal mereka sekeluarga , Nenek baa memberi tahu hal itu langsung kepada ishani. kemudian acara pernikahan pun berlangsung, pada saat ritika ingin duduk pada kursi pernikahan dirinya dan ranveer ranveer memilih untuk berdoa terlebih dahulu sebelum ritika duduk di kursi pernikahan nya. kemudian para undangan pun datang ke acara pernikahan mereka. lalu salah satu rekan dari ayahnya ranveer yaitu yang bernama kailash bertanya kepada hari pernikahan ini dilaksanakan pada hari biasa karena itu merupakan bukan hari baik untuk pernikahan, dan kailash menjawabnya dengan santai saja.

Baca juga : Sinopsis Cansu Hazal Season 2 Jumat 12 Agustus Episode 50 Bagian Kedua

lalu pada saat ritual dilaksanakan , ritika meminta kepada ishani bahwa dirinya lah yang harus melakukan ritual ini. dan ishani hanya bisa melaksanakan apa yang diminta oleh ritika. lalu pada saat ritual itu sudah selesai, di depan ishani amba berkata bahwa dia sangat senang memiliki menantu seperti ritika dan dia ingin terus ritika menjadi menantu amba. kemudian setelah pernikahan antara ranveer dan ritika berjalan dengan lancar, keluarga parekh memutuskan untuk segera pergi dari rumah ranveer namun ritika mencegah hal tersebut, dia melarang ishani dan juga keluarganya untuk pergi dari rumah ranveer.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 320 Sampai 325 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!