Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 310 Sampai 313 Terbaru 2016

Kembali lagi dengan website Sinopsisterbaru.com dimana disini saya akan membahas mengenai kumpulan sinopsis dari Ranveer dan Ishani khusus untuk episode yang ke 310,311,312, dan 313. Berikut mengenai sinopsis nya :

pppp

Kemudian tidak lama kemudian, pada saat orang suruhan ritika untuk membidik mengakui bahwa pada saat ranveer bertanya kepadanya bahwa ishani lah yang telah menyuruh dirinya untuk membidik ritika. ishani langsung berniat untuk menjumpai ranveer dan mengatakan bahwa bukan dirinya lah yang sudah menyuruh orang tersebut membidik ritika, namun ranveer tidak percaya kepada ishani karena orang itu lah sendiri yang mengakui bahwa ishani yang menyuruhnya. kemudian pada saat ishani berusaha untuk menghampiri ranveer dan datang kepada ranveer untuk membuktikan bahwa bukan dirinya lah yang bersalah, seketika itu ritika mencegah langkah ishani untuk membuktikan bahwa bukan ishani lah yang menyuruh orang tersebut melainkan dirinya lah yang sudah menyuruh orang tersebut. lalu ditempat lain , shikar sedang berbicara kepada ibu swetha dimana dia merupakan ibu dari chirag, shikar berusaha meyakinkan kepada ibunya chirag bahwa jika dia mengambil anak yang dikandung ritika itu maka dia akan mendapatkan warisan tunggal kepada anak tersebut, karena ritika sedang mengandung anak dari chirag. lalu shikar mengajak ibunya chirag datang kepada ranveer.

Ibunya chirag ingin membuktikan kebenaran kepada semua orang, namun sayangnya rencana shikar gagal dikarenakan apa yang di inginkannya tidak terjadi. ibunya chirag berubah pikiran dan berubah perkataan nya tentang kebenaran yang ingin dia sampaikan kepada seluruh keluarga ranveer. kemudian melihat semua kelakuan ishani, pada saat itu ranveer merasa bahwa ishani sudah ingat sesuatu hal dan dia kemudian mulai penasaran tentang kehilang ingatan nya ishani langsung kepada ishani. pada saat diterjang oleh masalah ini ranveer terus memikirkan semuanya, dan hatinya saat itu sangat kacau entah siapa yang harus dipercayai olehnya. kemudian ritika melihat keadaan ranveer yang sedang buruk dia sangat senang karena dia merasa bahwa rencana nya telah berhasil. melihat semua kejadian itu , ishani berkata kepada dirinya bahwa dia akan terus membuat ritika mengungkapkan kebenaran dan dia akan mengalahkan ritika harus dengan cara apapun dia akan mengalahkan ritika. kemudian memikirkan semua itu ishani tidak lama ingin berbicara kepada shikar secara langsung dan dia menghubungi shikar berkata bahwa dia ingin membicarakan sesuatu hal yang penting kepada shikar.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca juga : Sinopsis Uttaran Episode 376 Kamis 11 Agustus 2016 Bagian Ketiga

lalu ranveer pun berubah pikiran , dan dia sangat bingung dengan keadaan nya saat ini. lalu dia berencana dan memutuskan dirinya akan menikahi ritika dalam waktu 2 hari ini. dia mengungkapkan perkataan nya tersebut kepada ritika secara langsung kemudian ritika merasa sangat bahagia mendengarkan perkataan ranveer. lalu karena ishani tidak dipercayai oleh ranveer dan juga amba, tidak lama para ibu-ibu datang kerumah ranveer dengan bertujuan untuk mendukung ishani. dan mereka telah melakukan pengaduan kepada amba , tidak lama pun melihat keributan yang terjadi ishani datang ke rumah ranveer dan berusaha untuk menenangkan para pendemo karena para pendemo tersebut ingin membuat saus kepada amba. dan ishani pada saat itu membela amba agar amba tidak dikerumuni oleh para pendemo, dan amba dengan terpaksa bahwa dia mengatakan sangat menyayangi menantunya tersebut dan keadaan mereka sangat baik-baik saja saat ini. kemudian para pendemo tersebut langsung pergi , dan ishani hanya tersenyum melihat akting amba yang mengaku dirinya bahwa dia mendukung ishani sebagai menantunya.

Kemudian amba berkata bahwa dia melakukan hal ini karena terpaksa saja. kemudian ritika bertemu dengan ishani, ishani langsung saja mengatakan kepada ritika bahwa ritika harus berhati-hati dan menjaga dirinya karena jika dia tidak berhati-hati maka dia akan mengalami hal buruk yang akan terjadi kepada dirinya. kemudian suami amba yaitu kailash mengalami suatu masalah dan amba memikirkan semua masalah yang menimpa suami dan anaknya tersebut. lalu pada saat ishani sedang berbicara kepada ranveer , ranveer tiba saja meledak kemarahan nya tersebut dan mengatakan kepada ishani bahwa dia akan segera menceraikan ishani , seketika itu ishani langsung sedih dan menangis lalu ranver pun pergi karena dia tidak sanggup menahan semua masalah yang dihadapinya. kemudian ranveer tidak kunjung kelihatan, ishani langsung khawatir akan keberadaan ranveer dimanakah dirinya sekarang berada. lalu ishani terus mencari ranveer, karena dia khawatir setelah perdebatan dengan dirinya terjadi dan dia mengatakan kepada ishani bahwa dia akan mengakhiri hidupnya tersebut. lalu ishani langsung mencari dan dia menemukan ranveer sedang berdiri di atas jembatan.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 310 Sampai 313 Terbaru 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!