Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 290 Sampai 293 Terlengkap

Pada kesempatan kali ini Sinopsisterbaru.com akan memberikan sinopsis dari kisah cerita sinetron drama India yakni Ranveer Dan Ishani khusus untuk episode yang ke 290,291,292, dan 293. Berikut sinopsis nya :

si

Kemudian pada saat itu semua orang termasuk ranveer dia mengkhawatirkan dimana ishani berada. karena ishani sejak pagi sudah tidak ada dikamar nya , kemudian ishani datang dan juga ranveer langsung menghampiri dirinya karena dia tidak memberitahukan kepada ranveer kemana dia pergi dan ranveer mengatakan aku sangat peduli padamu ishani. kemudian ishani meminta maaf kepada ranveer dan dia berjanji untuk tidak melakukan kesalahannya tersebut dan membuat ranveer khawatir padanya, melihat hal itu ritika sangat kesal dan cemburu melihat perhatian ranveer pada ishani. ishani pun berkata bahwa dia keluar untuk menemui seseorang kemudian mitesh pun dan ranveer bertanya siapakah yang kau temui? lalu ishani pun menjawab ibuku kemudian mendengar itu ritika sangat terkejut dan langsung berdiri. kemudian amba dan juga laksmi terkejut mendengar perkataan ishani , dan ritika pun berpikir bagaimana ishani bisa bertemu ibunya karena dia sudah melenyapkan ibunya ishani. dan ranveer pun sempat ingin mengatakan pada ishani bahwa dia yang melakukan ritual terakhir ibunya namun paman nya ishani mencegah ranveer mengatakan hal tersebut dan bergegas menyuruh ishani untuk beristirahat. kemudian ranveer berkata pada mitesh mengapa dia menghentikan ranveer pada saat ingin mengatakan tentang kematian falguni, kemudian mitesh berkata ishani telah lupa ingatan dan tidak boleh dia tahu bahwa ibunya falguni sudah tiada.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Kemudian ritika masuk ke dalam kamar dan dia bertanya kepada dirinya sendiri bagaimana bisa ishani bertemu dengan ibunya karena dirinya lah yang telah melenyapkan falguni. lalu amba pun datang kepada ritika dan menghampirinya kemudian berkata kepada ritika untuk tidak khawatir , amba takut jika ranveer kembali mengingat cinta nya lagi kepada ishani kemudian ritika pun begitu juga. kemudian ishani pun dan ranveer pergi kepada dokter yang ingin memeriksa keadaan ishani, kemudian dokter pun meminta kepada ranveer untuk selalu membahagiakan ishani dengan memori yang ada pada masalalunya tersebut karena hal itu akan membuat dirinya mengingat memori yang sudah hilang. kemudian ishani bertanya pada ranveer apa saja yang dokter katakan dan ranveer memberitahu bahwa dokter hanya mengatakan bagaimana dia akan merawatmu. kemudian ishani menggoda ranveer dan akhirnya mereka pulang. kemudian shikar melihat ishani dirangkul jalan bersama dengan ranveer. lalu baa menelepon shikar dan bertanya apakah semua baik-baik saja dan shikar pun berkata semua berjalan sesuai dengan rencana. lalu di tempat lain chaitali mengkhawatirkan tentang hantunya falguni dan dia menyangka bahwa rumah nya sudah didatangi oleh hantu falguni . kemudian sesampai dirumah ranveer mitesh mengampiri mereka dan bertanya bagaimana keadaan nya, kemudian ranveer menjawab dengan keadaan baik-baik saja lalu ishani mulai menggoda ranveer kembali. kemudian amba ibunya ranveer menyuruh ranveer untuuk makan kemudian ranveer menolak dan dia mengajak makan malam kepada ishani , kemudian datang shikar dan dia hanya berkata bahwa dia hanya ingin menjemput adiknya saja. kemudian ishani sedang bersiap-siap untuk makan malam bersama ranveer, dan nenek baa pun datang kepadanya dan berkata bahwa ishani kembali mendapatkan kebahagiaan cintanya tersebut dan membuat dirinya terlihat cantik. kemudian ishani menjatuhkan anting nya dikamar dan kemudian anting nya didapat kan oleh ranveer dan ranveer memakaikan antingnya tersebut kepada ishani. kemudian pada saat ishani dan ranveer jalan berdua untuk pergi makan malam ritika pun langsung melihat dengan rasa cemburu dan ranveer berkata kepada ritika untuk tidak khawatir karena ishani akan segera pulih.

kemudian ritika kesal melihat ishani membawa ranveer dan ishani bebicara pada sharman untuk membawa ritika ikut makan malam bersamanya. kemudian sharman menghampiri ritika dan berkata kepada ritika untuk mengajaknya makan malam bersama dengan dirinya. kemudian krisha khawatir dengan keadaan kakaknya shikar yang sudah mengorbankan perasaannya demi ishani namun shikar menanggapi hal tersebut dengan tenang. kemudian ranveer dan juga ishani saling makan malam dan bercanda guna tujuan ranveer untuk mengingat masa lalu nya dengan dirinya. kemudian mereka berdua saling mengingat masa lalu nya, mereka berdua saling menggoda begitu juga dengan ranveer. kemudian mereka berdua menari diacara makan malamnya tersebut, kemudian pada saat ritika sedang makan malam bersama sharman, kemudian ritika melihat hantu falguni dan menyangka bahwa yang lewat didepannya adalah hantu falguni. kemudian sharman berusaha menenangkan ritika , dan ritika sangat terkejut. kemudian melihat ishani bersama dengan ranveer membuat ritika kesal kembali melihatnya. kemudian ritika terus dihantui oleh falguni dan ishani juga prateek menyuruh seseorang untuk menelepon ritika sampai ritika merasa ketakutan. dan chaitali pun menyangka bahwa hantu falguni bisa saja merasuki tubuh ritika yang sedang hamil.

Baca juga : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 294 Sampai 297 Terbaru Dan Terlengkap

 

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 290 Sampai 293 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!