Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Pertama

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Pertama – Pada kesempatan kali ini, sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Ranveer dan Ishani episode ke 282 bagian pertama, silahkan disimak berikut ini.

Episode ke 282 ini diawali dengan ranveer yang mengeluarkan obat ishani dari dalam kotak dan meminta segelas air pada shekhar lalu shekhar segera keluar dan ranveer duduk di sebelah ishani sambil menatapnya.

Ranveer mengusap keringat di kening ishani sambil membelainya lalu shekhar datang dengan segelas air, ranveer lalu membangunkan ishani untuk minum obat, ishani pun terbangun dan memperhatikan ranveer yang ada di dalam kamarnya.

Ishani pun bangun dan ranveer membantu ishani dengan memegang badannya dari belakang dan ishani menatapnya. Ranveer lalu memberikan obat di tangannya pada ishani sambil terus melihat wajah ishani dan bertanya apa ia baik – baik saja dan ishani mengangguk.

Ranveer lalu menyuruh ishani untuk beristirahat kembali karena ia masih lemah dan ishani berkata agar ranveer jangan cemas karena ia baik – baik saja sementara ranveer masih terus menggenggam tangan ishani dan memintanya untuk berbaring.

Baca Juga: Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 278 Sampai 281 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Pertama

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Pertama

Shekhar lalu kembali masuk ke dalam dan melihat ranveer serta ishani dan ranveer juga sedang melihat shekhar. Ranveer lalu bertanya pada shekhar apa yang sedang ia pikirkan dan shekhar bertanya kembali apa.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ranveer lalu berkata jika ia mencintai ishani dan akan menikah dengannya tetapi kau menghentikannya dan menyuruhnya untuk pergi namun ia tidak pergi, lalu shekhar berkata kapan ia mencintai ishani dan ishani juga sepertinya tidak mencintai ranveer.

Ranveer lalu bertanya apa dia mengerti apa yang dikatakan ishani saat ia berkata ia akan menikah dengan ranveer dan apa shekhar memahami itu. Ranveer berkata jika saat ia menikah dengan ritika adalah hari dimana ia kehilangan ingatannya.

Shekhar lalu berkata jika tidak ada obat untuk mengembalikan ingatan seseorang dan ishani tidak harus melakukan drama ini dan ishani adalah istrinya sehingga ia bisa datang kapanpun ia mau dan ishani selalu melakukan pekerjaan yang berbeda dan ranveer hanya tersenyum.

Shekhar lalu bertanya kenapa ranveer tersenyum dan ranveer berkata jika ia tersenyum dengan dirinya sendiri karena ia terbiasa bicara tentang cinta dan sekarang shekhar bicara tentang cinta. Shekhar mendapat sebuah panggilan dan berjanji untuk datang dan ranveer berkata jika ia masih harus merawatnya.

Saat itu lakshmi bertemu dengan shekhar di tangga dan lakshmi tersenyum padanya lalu bertanya keadaan ishani dan shekhar berkata jika ranveer sedang mengurusnya dan dalam keadaan baik – baik saja hanya perlu istirahat dan tidak diganggu.

Lakshmi lalu mengiyakannya dan berkata karena ishani mengalami sebuah kecelakaan dan badannya lemah dan shekhar menghalangi jalan lakshmi lalu ia berbalik lalu berkata jika ia akan pergi namun hatinya akan tetap disitu.

Sementara itu, ritika datang dari aula dan bertemu dengan baa dan berkata jika ia senang cucunya menamparnya, ritika lalu berbalik dan pergi. Baa lalu berpikir ia harus tahu kenapa ishani melakukannya dan bertanya apa yang terjadi diantara mereka.

Ritika lalu berkata jika tidak terjadi apa – apa, ritika lalu berkata ia lelah dan ingin istirahat. Baa lalu berkata ritika harus istirahat disitu dan baa tidak dapat membiarkan ritika pergi dan harus istirahat disitu. Baa berpikir jika ia tidak dapat membiarkan ritika pergi sampai ishani terbangun.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!