Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Kedua

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Kedua – Sementara itu, ritika datang dari aula dan bertemu dengan baa dan berkata jika ia senang cucunya menamparnya, ritika lalu berbalik dan pergi. Baa lalu berpikir ia harus tahu kenapa ishani melakukannya dan bertanya apa yang terjadi diantara mereka.

Ritika lalu berkata jika tidak terjadi apa – apa, ritika lalu berkata ia lelah dan ingin istirahat. Baa lalu berkata ritika harus istirahat disitu dan baa tidak dapat membiarkan ritika pergi dan harus istirahat disitu. Baa berpikir jika ia tidak dapat membiarkan ritika pergi sampai ishani terbangun.

Saat itu kanchal sedang melakukan aarti dari krishaa sebagai pendekatan pada rukhsati lalu shekhar datang dan berkata mereka harus meninggalkan tempat itu dan dewarsh tertawa mendengarnya dan shekhar berkata dewarsh krisha dipakai untuk menggoda mereka dan saat diminta untuk menikah mereka berkata ya dan baa berkata sekarang putri mereka sedang dihukum dan tidak dapat menggoda mereka lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Pertama

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Kedua

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Kedua

Praktik berkata jika ia akan menggodanya sekarang dan krishaa langsung menangis, shekhar lalu menyentuh telinganya dan berkata maaf namun waktunya telah tiba dan krishaa berdiri serta memeluk shekhar dengan erat.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Shekhar berkata jika ia hanya bercanda dan krishaa berkata harus bicara dengannya dan mereka masuk ke dalam. Pada saat itu chaitali sedang menangis dengan keras dan membuat semua orang disitu jadi salah tingkah, ritesh bertanya mengapa ia menangis dan chaitali berkata jika seorang wanita selalu harus pergi dan hanya melihat wajahnya sepanjang malam.

Ritesh lalu berkata jika suami juga harus melakukan penyesuaian dengan wajah yang sama seumur hidupnya. Sementara ranveer datang kembali ke kamar dan duduk di samping ishani dan sebelum ia menaruh tangannya di wajahnya, ia teringat dengan kata – kata ishani yang membencinya.

Ranveer lalu berdiri dan ia berpikir apa yang harus ia lakukan dan kenapa ishani sangat lemah dan apa ia mengatakan yang sebenarnya atau hanya berbaring. Ada waktunya kata – katanya bisa dipercaya namun kenapa ia tidak dapat melakukannya sekarang.

Ranveer lalu berpikir bagaimana caranya agar ia tahu apakah isahni benar – benar kehilangan ingatannya dan ranveer memikirkan satu cara yakni ishani dapat melakukan apapun namun ia tidak membiarkan siapa pun dapat memainkannya dan ia tahu apa yang ia harus lakukan sekarang.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 282 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!