Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 278 Sampai 281 Terlengkap

Kembali lagi dengan website kita Sinopsisterbaru.com dimana disini saya akan membagikan kepada anda mengenai sinopsis drama india yakni Ranveer Dan Ishani khusus untuk episode yang ke 278 Sampai 281. Berikut sinopsis nya :

xx

Kemudian pada saat ishani mencegah ranveer pergi , ishani berkata kepada ranveer bahwa dia sungguh mencintai ranveer. kemudian ranveer mengingat perkataan ishani pada waktu itu dia mengatakan bahwa ishani tidak pernah mencintai ranveer karena dia hanyalah seorang anak supir, mengingat hal tersebut ranveer langsung bicara pada ishani dan berkata bahwa semua yang dilakukan ishani hanyalah omong kosong hanya untuk mempermainkan perasaan ranveer. dan ishani pun menangis dan mengatakan dalam hatinya bahwa dia akan segera mengungkapkan kebenaran ritika kepada ranveer , itu lah tujuan ishani ingin menyelamatkan ranveer dan keluarganya dari si jahat ritika. kemudian melihat ishani dan ranveer yang sedang tidak sengaja berpelukan , ritika langsung menangis dan pergi dari rumah. amba pun memberi tahukan hal tersebut kepada ranveer, dan ranveer terkejut saat mendengar ritika pergi dari rumah. amba khawatir dengan kondisi ritika yang masih hamil 8 bulan. kemudian dijalan dalam situasi hujan,ritika marah dan mengatakan mengapa ini semua terjadi kepada dirinya semua yang direncanakan gagal, tidak lama mantan pacar nya yaitu kakah sharman selaku kakak nya ishani datang membawa payung dan mendatangi ritika dengan tujuan dia berkata pada ritika agar ritika menjauh dari ishani saat ini juga. dan ritika mendengar hal itu dia sangat kesal dan sangat dendam kepada ishani. kemudian keesokan harinya , dipagi hari semua keluarga ranveer berkumpul dan ingin sarapan, terlihat bahwa ishani9 dan juga ritika saling memperebutkan ranveer dengan cara ritika memberikan sarapan samosa kepada ranveer, dan ishani memberikan dhokla kepada ranveer. dan ishani berkata bahwa ranveer dari dulu hanya menyukai dhokla bukan samosa. kemudian melihat mereka berdua saling memperebutkan ranveer, ranveer beranjak dari tempat duduk dan segera pergi ke kantor tanpa makan sarapan yang ada dirumah tersebut. kemudian amba marah kepada ishani karena sandiwara yang dilakukan ishani membuat putranya tidak sarapan . kemudian disisi lain ritika pun bertanya kepada ranveer dengan kebohongan nya tersebut apa arti ritika bagi ranveer, dan ranveer berusaha untuk mengatakan yang terbaik untuk ritika. kemudian tidak lama acara pernikahan devarsh dan krisha pun akan segera dilaksanakan. di sisi lain shikar mendapatkan telepon dari ishani, dan berkata bahwa ishani agar mengungkapkan kebenaran semua nya tentang ritika. dan shikar pun bersama nenek baa merencanakan dan harus ikut dalam permainan ritika saat ini sampai ritika merasa lelah.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Kemudian tidak lama nenek baa datang ke rumah ranveer dan membawa pengacara dari pengadilan yang berkata bahwa ranveer harus menjaga ishani sampai ishani sadar kembali kalau tidak kasus perceraian mereka berdua akan dianggap ilegal. tidak lama ishani datang dan menghampiri pengacara tersebut dan menyuruh nya semua akan baik-baik saja dan ranveer akan terus menjaga ku. dan nenek baa beserta pengacara pun langsung meninggalkan rumah ranveer, melihat ishani menggandeng ranveer amba sangat kesal dan berpikir bahwa ishani dan neneknya tidak membiarkan mereka tenang. tidak lama nenek baa datang kepada mitesh dan juga chaitali karena nenek kesal dengan mereka berdua. kemudian pada saat acara berlangsung mitesh dan chaitali dimarahi oleh pandita karena mereka melakukan kesalahan dengan memakan sebelum puja dilaksanakan. kemudian pada saat hujan tersebut, sharman sedang berbicara kepada ritika dan sharman tertawa melihat akting yang dilakukan ritika kepada dirinya dan dia mengungkapkan langsung bahwa ritika patut untuk diberikan penghargaan yang sangat pantas untuk didapatkannya. kemudian pada acara puja tersebut, ishani langsung duduk disamping ranveer pada saat dilakukan puja tersebut. kemudian pada acara puja tersebut pandita menyuruh ranveer memakaikan kalung pernikahan kepada ishanidan sindor pada ishani. kemudian pada saat ranveer memakaikannya ranveer mengingat masa lalu nya yang pernah memakaikan kalung juga kepada ishani sebelumnya, ishani dan ranveer saling memandang. melihat hal itu ritika cemburu dan kesal lalu dia pergi, kemudian nenek baa dan shikar melihat gerak gerik ritika. dan setelah itu shikar mengikuti ritika dan mencoba mengobrol dengan ritika guna ingin tahu apa saja yang ingin direncanakan ritika. kemudian pada saat pelayan lewat membawakan anggur, ritika mengambil anggur tersebut dan memikirkan terus tentang ishani yang akan mengungkapkan kebenaran tentang dirinya. tak lama ishani melihat ritika yang ingin meminum anggur, dan kemudian ishani menghampirinya dan menampar ritika. semua orang terkejut melihat kejadian itu , dan chaitali berkata sandiwara apa lagi ini.

Baca juga : Sinopsis Uttaran Episode 368 Bagian Kedua 3 Agustus 2016

 

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 278 Sampai 281 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!