Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 258 Sampai 265 Terlengkap

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kepada anda mengenai sinopsis cerita dari film serial drama india yang kabarnya saat ini sudah naik rating dikarenakan banyak peminat dalam film tersebut. Yakni disini saya akan mengungkapkan sinopsis cerita dari Ranveer Dan Ishani episode yang ke 258 Sampai dengan 265. berikut mengenai sinopsis nya :

ishanii

pada saat kejadian yang menimpa ishani dan shikar yang hampir saja mereka mengalami kecelakaan dimana lampu pada rumah shikar jatuh dan niatnya akan mengenai penjahat tersebut, namun akhirnya ishani dan shikar selamat karena ranveer telah menyelamatkan mereka. lalu tidak lama shikar melihat ada seseorang yang tidak di undangnya untuk datang ke acara pesta itu , langsung saja dia memanggil orang tersebut dan mengejar orang misterius itu alias orang yang telah disuruh ritika untuk membuat ishani celaka. shikar langsung mengejar orang tersebut dan akhirnya dia terus memukuli dan menghajar orang tersebut karena sudah ingin membuat ishani dan dirinya celaka, kemudian pada saat ranveer menyelamatkan ishani mereka terbaring dan langsung saja melihat shikar memukuli orang tersebut ranveer langsung ikut bangkit berdiri dan ikut menghajar orang tersebut. melihat kejadian itu ritika sangat marah pada saat melihat ranveer memperdulikan ishani . kemudian tidak lama pak inspektur datang dan segera membawa penjahat tersebut ke kantor polisi untuk dimintai keterangan terkait perlakuannya tersebut dan shikar pun ikut bersama polisi tersebut. kemudian pada saat ishani melihat ranveer yang terluka dikarenakan telah menyelamatkan ishani, ishani langsung mengambil perban dan berniat untuk mengobati luka pada tubuh ranveer namun terlihat ritika dan dia berkata kepada ishani bahwa ishani tidak perlu melakukan hal tersebut dikarenakan ritika bisa melakukan nya . ishani pun pergi dan dia hanya bisa merasa sedih melihat keadaan ranveer tersebut yang terluka demi menyelamatkan dirinya, tidak lama ritika pun marah-marah kepada ranveer karena dia merasa bahwa ranveer telah melewati batasnya, ritika terus marah dan berkata orang yang ada disekitar kejadian sudah banyak yang memikirkan ishani dan melindungi ishani. kau sudah melewati batas dan janjimu kepada ku rv ( kata ritika ). dan langsung saja ranveer berusaha untuk mengembalikan ritika agar tidak emosi lagi melihat dirinya. disitu ranveer sedang di obati oleh ritika. dan ditempat lain, nenek baa memikirkan tentang ranveer dan ishani, dia melihat cinta suci yang sudah melingkupi mereka berdua antara ranveer dan ishani, dan dia berpikir bahwa dia akan menyatukan kembali ishani dan ranveer apapun yang terjadi meskipun dia akan menanggung malu. karena dia berpikir bahwa ishani dan ranveer tidak akan bisa berpisah, dia membicarakan keluhan nya tersebut kepada mitesh ayah nya devarsh sambil memandangi foto harsad putranya dan juga falguni menantu sekaligus ibunda nya ishani. nenek tidak percaya dengan sepenuh hati bahwa ishani benar-benar ingin menikah dengan shikar , karena dia tahu cinta ishani hanya untuk ranveer. dia yang dulu sudah memisahkan ranveer dan ishani, dan kini dia berjanji akan kembali menyatukan mereka sebagai suami istri lagi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

dirumah ranveer, terlihat bahwa ranveer sedang memikirkan ishani, dan dia khawatir dengan keadaan ishani. dia terus memegang ponsel nya, kemudian ritika datang dan menghampirinya karena dia melihat ranveer gelisah dan ranveer pun memberi tahu keluhan nya tersebut pada ritika dan ranveer hanya berniat untuk mengetahui keadaan nya saja dan dia setelah itu tidak akan menemui ishani lagi. pada pagi hari ranveer buru-buru keluar rumah dengan alasan dia mempunyai rapat yang sangat penting sehingga dia meninggalkan sarapan pagi bersama ritika, dan ritika pun berpikir bahwa ranveer tidak ada rapat dan dia hanya memikirkan ishani sampai sekarang. sampailah ranveer dikediaman ishani di rumah shikar untuk mengetahui keadaan ishani, namun terlihat ibu shikar langsung menelepon ritika dan menanyakan suami nya dan ritika menjawab bahwa ranveer pagi tadi sudah ke kantor dan ibunya shikar mengungkapkan bahwa ranveer ada disini dan di depan jendela kamar ishani. kemudian ranveer pun didalam mobil tidak bisa mengendalikan dirinya tersebut, terlihat nenek baa yang sedang mengetuk kaca mobil ranveer dan berkata kepada ranveer bahwa dia harus menerima ishani kembali dan memohon kepadanya untuk tinggal bersama ishani, kemudian ranveer membantah perkataan nenek tersebut dan dia berkata bahwa ishani lah yang sudah memutuskan hubungan nya dan dia tidak akan bisa menerima hal tersebut. ishani pun keluar dari jendela kamar nya untuk menyiram bunga, dan nenek pun memberitahu bahwa dia yang sudah menyuru ishani menyiram tanaman agar kau bisa melihat dirinya. dan mendengar itu ranveer pun tenang dan dia langsung pergi.

kemudian ishani pun berkata kepada shikar bahwa ada seseorang yang ingin melenyapkan nya, setelah kematian ibunya falguni dan orang itu bertujuan untuk melenyapkan ishani juga. dan shikar pun berkata bahwa dia akan mencari pelakunya bersama sama dengan ishani. kemudian mereka berdua ke kantor polisi guna untuk menanyakan kepada pak inspektur siapa yang sudah menyuru penjahat tersebut, kemudian pak inspektur pun memberitahu kepada ishani dan shikar menurut keterangan yang diberikan kepada mereka bahwa penjahat tersebut mengakui dirinya bahwa dia telah disuru oleh adik nya ishani. mendengar hal tersebut ishani tidak percaya dengan omongan pak polisi kemudian langsung pergi meninggalkan tempat tersebut, lalu datang ritika dengan memakai sarung untuk menutupi wajah nya agar tidak terlihat orang dan menghampiri orang suruhan nya tersebut dan menanyakan apakah dia sudah membuat keterangan palsu mengenai siapa yang telah menyuruh nya dan penjahat tersebut pun mengakui nya. ishani tidak percaya bahwa adiknya yang melakukan hal ini. dan ritika pun merasa bangga karena rencana dia berhasil dan devarsh akan ditangkap polisi bukan dirinya. setelah melakukan pengecekan, ritika sudah mengetahui bahwa anak yang dikandung nya adalah anaknya chirag dan disitu chirag tidak mau menerima ritika dan dengan kejadian tersebut lah ritika merasa dendam dan melenyapkan chirag dengan tangannya sendiri. kemudian ishani pun menanyakan kepada devarsh untuk mengetahui kebenaran nya apakah benar dia yang ingin melenyapkan ishani, sebelum itu ranveer pun datang dan dia memukuli devarsh. dan devarsh pun menangis dan dia mengatakan bahwa bukan dirinya pelakunya. kemudian krisha memohon pada ishani agar devarsh tidak dipenjara karena dirinya sedang hamil, mendengar itu ishani sangat terpukul dan dia menampar devarsh. kemudian ishani mengusir ranveer pada saat ranveer sedang memukuli devarsh.

kemudian didepan semua orang ishani mengungkapkan bahwa bukan devarsh pelakunya karena dia telah mempunyai bukti yang kuat dengan rekaman CCTV pada kejadian tersebut bahwa devarsh sedang bersama ayah krisha. ishani merencanakan agar devarsh dimasukkan penjara agar semua kebenaran tentang siapa pelakunya terungkap. kemudian ritika memulai akting dengan ranveer dan menangis di depan amba, dan amba pun menyuruh agar ranveer cepat menceraikan ishani. kemudian ranveer dengan segera menandatangani surat cerai dan memberikan kepada pengacara, disaat ranveer sedang berbicara dengan pengacara tersebut ada ishani yang menghampiri dirinya dan mengatakan bahwa jangan mengajukan cerai jika masih mencintai istrimu. dan ranveer melihat bahwa yang sedang berbicara dengannya ishani, dia langsung pergi dengan pengacara dengan menyetujui tanda tangan perceraian nya tersebut. kemudian ishani menangis, dan shikar pun menghampiri nya dan merasa bahwa ishani sedang tidak baik namun ishani tetap berusaha menutupi kesedihan nya tersbebut. kemudian ranveer mendengar kabar bahwa devarsh bukan pelaku dari kecelakaan ishani, dan ishani pun mengetahui tentang kejadian hamilnya ritika, selanjutnya ishani memohon kepada ritika agar bicara kepada ishani dan ishani mempertanyakan kepada ritika siapakah anak yang sedang dikandung oleh ritika?

Baca juga kelanjutan nya Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 266 Sampai 277 Terbaru

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 258 Sampai 265 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!