Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Pembukaan Drama India Naagin Sctv Terbaru 2016

Kembali lagi dengan Sinopsisterbaru.com dimana saya disini akan membahas mengenai Sinopsis cerita dari film India terbaru dimana kembali ditayangkan dalam siaran SCTV yakni film India yang berjudul “ NAAGIN “ yang mulai ditayangkan pada Tv indonesia pada tanggal 24 Maret.  Untuk saat ini rating Film India di dunia perfilman Indonesia cukup pesat peminat film dari India ini, dimana sesudah Uttaran yang tayang pada siaran Televisi ANTV ini yang sudah mampu membuat para pecinta sinetron menyukai film ini, kemudian SCTV juga mengeluarkan film nya yang saat ini dikabarkan juga cukup membuat hati para pecinta sinetron menjadi suka dengan film India yang berjudul Ranveer Dan Ishani ini. Kemudian saat ini pun sembaring tayang Ranveer Dan Ishani masih melesat peminatnya , Sctv mengeluarkan Film India terbarua lagi yaitu Naagin. guna untuk para masyarakat agar terus berminat dan agar Sctv juga menghadirkan film yang banyak disenangi oleh masyarakat. lanjut saja untuk para pemeran dalam film ini silahkan simak penjelasan dibawah ini.

oo

FILM

Judul : Naagin

Genre : DRAMA | FANTASI | SUPRANATURAL |

Jumlah Episode : 6 April 2016

Periode Tayang : 16 Juli 2015

Jadwal tayang : Colors TV | SCTV

Pemeran Utama : Mouni Roy , Arjun Bijlani , Adaa Khan , Sudha Chandran .

Pembukaan Drama India Naagin SCTV :

Film India Naagin ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yaitu yang bernama Shivanya dan dia terlahir sebagai siluman ular dengan Rupa yang sangat cantik. Walaupun dia memiliki rupa yang sangat cantik, ketika Shivanya berubah dirinya menjadi seekor siluman ular dia menjadi sangat mengerikan dengan kemampuan kekuatan nya yang begitu dahsyat bahkan mampu melenyapkan seseorang. walaupun takdir dirinya mengatakan bahwa dia harus terlahir sebagai siluman ular, Shivanya tidak pernah menyesali akan hal tersebut karena dia mempunyai orang tua yang sangat sayang kepadanya. ketika Shivanya lahir sebagai siluman ular, Keluarga Shivanya berusaha untuk menjauhi manusia biasa karena kehadiran Shivanya sebagai siluman ular akan menjadi sangat berbahaya bagi manusia biasa yang ada disekitar mereka. Namun niat keluarganya pun tetap ingin hidup tenang dan juga damai bersama semua manusia biasa. kemudian tidak lama suatu kejadian yang tidak di inginkan terjadi , dimana ada sekumpulan manusia yang melenyapkan orang tua dari Shivanya , dan Shivanya sangat dendam dengan mereka semua. kemudian dia mendatangkan dirinya kepada semua orang yang telah melenyapkan orang tuanya dengan tujuan utama yaitu untuk melenyapkan dan memberikan balas dendam kepada orang yang telah melenyapkan orang tuanya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca juga : Sinopsis Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Kedua

Kemudian dengan cara nya sendiri, Shivanya memutuskan untuk masuk kedalam kehidupan seseorang karena dia sangat bertekat untuk memberikan balas dendam kepada seorang itu, dan cara yang dilakukan Shivanya untuk melancarkan rencananya tersebut dengan cara dia merubah dirinya menjadi seseorang pembantu rumah tangga di dalam rumah orang tersebut. kemudian niatnya menjadi lebih cepat karena dia telah berhasil masuk dalam kehidupan orang yang sudah melenyapkan orang tuanya Shivanya. Kemudian sepasang suami istri ini yang sudah melenyapkan orang tuanya Shivanya mempunyai seorang putra ( anak ) laki-laki yang memiliki nama Ritik. Dimana Ritik ini pada saat melihat Shivanya dia mencintai dan telah jatuh hati pada Shivanya, dan tanpa disadari juga bahwa Shivanya juga telah mencintai dan jatuh hati pada Ritik. Keduanya saling bermalu-malu.

 Daftar Pemain Naagin SCTV :

Mouni Roy : Shivanya

Arjun Bijlani : Ritik Raheja

Adaa Khan : Shesha

Manish Khanna : Ankush Raheja

Sudha Chadran : Yamini Singh

Sharika Raina : Amrita

Siddharth Shivpuri : Angad

Swati Jain :  Divya Kamalika

Guha Thakurta : Guru Maa

Demikian sudah informasi mengenai sinopsis cerita Drama India dari film yang berjudul Naagin yang saat ini tayang pada televisi SCTV. Untuk episode nya, pantengin terus Sinopsisterbaru.com . Semoga membantu anda. Terimakasih telah berkunjung ke website ini.

 

Sinopsis Pembukaan Drama India Naagin Sctv Terbaru 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!