Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Naagin Episode 9 Terlengkap Agustus 2016

Pada saat itu shivanya berusaha untuk naik ke kuil dan dia berkata bahwa dia itu harus sampai disana dengan cepat. kemudian pada saat Rithik sedang tertidur di dalam kamar Shivanya melihat dia dan dia ingin membuat dirinya berubah menjadi ular dan akhirnya shivanya pun berubah menjadi ular kemudian Rithik langsung bangun dan melihat bahwa shivanya telah berubah menjadi ular. kemudian shivanya langsung menggigit Rithik kemudian shivanya langsung pergi menuju mandi belati dan dia segera kesana. lalu sesha pun berjalan bersama sama dengan naags dimana mereka berdua melaksanakan menari di mandir kemudian Bhairavnath pun datang kepada mereka dan dia langsung menghampiri sesha dan juga naags. lalu tidak lama kemudian seorang buta yang disebut guru datang menghampiri mereka dan semua orang disitu menyambut kedatangan nya guru buta tersebut. lalu guru buta itu langsung saja mencari sebuah cincin dan juga bel lalu dia memulai dengan mantra nya kemudian dia juga menyentuh tangannya dengan idola belati tersebut untuk melaksanakan mantra. lalu kemudian guru bertanya kepada dia akan memanggil dirinya.

naa

lalu tidak lama shivanya keluar dan dia berjalan secara perlahan keluar dari haveli dan posisi dia masih menjelma sebagai ular. melihat keadaan nya yang seperti ular , ada seseorang yang melihat shivanya yaitu dia yang bernama Ankush dan Ankush terkejut dan melihat shivanya seperti ular dan dia berusaha mengikuti shivanya namun Ankush tidak sampai mengikuti Shivanya dia kehilangan jejaknya shivanya. Ankush pun terus mencari shivanya, lalu tidak lama kemudian Rithik yang sedang tidur lelap dipanggil oleh Tanvi namun Rithik sedang tidur. kemudian orang tua dari Rithik datang kepada Rithik dan mereka berdua marah kepada Rithik karena Rithik memutuskan untuk pernikahan lari dan mencoba bersembunyi di pune itu. lalu ayah dari Rithik pun berbicara bahwa dia akan memberikan kundali palsu untuk menikahkan rithik namun rencananya itu gagal. lalu Yamini Bibi dilarang menikah untuk rithik perkataan itu pun diucapkan oleh tanvi. kemudian setelah itu Ankush memanggil Shailesh karena dia ingin memberitahu kepada shailesh bahwa dia telah melihat ular yang pernah mereka lihat 20 Tahun yang lalu.

BACA : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 340 Sampai 345 Terlengkap


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

kemudian dia memanggil shailesh dan ingin berbicara kepada shailesh mengenai penglihatan nya tersebut. namun shailesh tidak percaya dengan perkata ankush.lalu di kuil shivanya sedang berdoa agar Tuhan membantu dirinya untuk melenyapkan 5 Musuh yang telah membuat orang tuanya meninggal. lalu dia memulai tarian nya tersebut bersama dengan sesha dan naags. lalu bhaviranath menyuruh shivanya mengambil berkat dari guru yogiraj saat dan mengambil berkat nya itu yang berasal dari Tuhan Shiv kemudian shivanya pun duduk di depan dan bhaviranath berkata kepada yogiraj untuk memberikan berkat nya kepada shivanya karena shivanya ingin membalas dendam nya kepada orang yan telah melenyapkan orang tuanya. lalu mereka mengingat bahwa ankush dan juga teman-temannya yang sudah melenyapkan orang tuanya shivanya langsung saja shivanya diberkati oleh yogiraj. namun melihat berkat yang diberikan kepada shivanya yaitu berkat Suhagan sada bhaviranath mempertanyakan hal tersebut mengapa yogiraj memberikan berkat itu dan bukan memberikan berkat untuk melenyapkan saja namun yogiraj berkata bahwa itu tidak berasal dari dia melainkan berasal dari shiv. lalu segera lah shivanya pulang kerumah, kemudian adik nya rithik sedang mabuk dan berjalan sambil menutup mata nya dan tidak sadar dia berjalan kearah shivanya.

kemudian pada saat itu dia langsung melihat ular, dia sangat terkejut dan adiknya pun berkata bahwa dia telah melihau ular dan yang dikiranya ular adalah selang pipa saja . lalu kemudian shivanya berniat untuk menghilangkan racun yang terdapat pada mata rithik, kemudian rithik bangun dan bertanya apa yang sedang dilakukan oleh shivanya dan shivanya sangat merasa canggung kemudian dia berkata bahwa dia hanya ingin mengambil sesuatu dan tiba tiba saja tertidur disandaran rithik. kemudian rithik menggoda shivanya sehingga shivanya merasa sangat malu. lalu akhirnya kedua pun tertidur. keesokan pagi harinya kakak dan juga adiknya rithik ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada rithik. namun pada saat mereka memanggil rithik dari kamarnya dia tidak bangun juga dan akhirnya pada saat rithik bangun keduanya memeluk rithik dan berkata happy birthday untuk rithik. namun mereka berhenti ketika melihat shivanya tidak berada dikamarnya, lalu yamini mempertanyakan dimana shivanya, lalu tidak lama kemudian shivanya datang sambil membawa kue dan kue tersebut telah dipersiapkan untuk rithik ji.

lalu semua orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada rithik . lalu tanvi tidak ikut merayakan ulang tahun rithik karena dia tidak ingin anaknya menikah dengan hamba. dan dia sangat tidak suka melihat shivanya, kemudian rithik kesal melihat tingkah laku ayahnya. lalu ankush mencoba memperbaiki situasi tersebut. kemudian sesampai dikamar shivanya berkata mengapa dia tidak balas dendam dan dia juga tidak boleh tertarik dengan rithik. lalu rithik melihat shivanya yang sedang sendiri dikamar dan menghampirinya kemudian mengatakan bahwa shivanya tidak harus memikirkan apapun tentang perkataan tanvi. lalu dikamar mandi ankush melihat bahwa ada ular yang sedang berjalan. kemudian ada yang memanggil nya dengan sebutan maali kaka dan melihat bahwa yang memanggilnya itu adalah yamini. lalu viren sembuh dan viren berkata bahwa ular telah kembali lagi. langsung saja ankush pergi untuk bertemu dengan shailesh kemudian mengajak shailesh untuk menghadiri acara pesta ulang tahun rithik guna memberi tahu bahwa naagin telah kembali. namun shailesh tidak percaya dan dia tetap berniat untuk tidak hadir dalam acara pesta tersebut. lalu bhairavnath menyuruh shivanya untuk menakuti ankush sehingga dia lebih mudah untuk melenyapkan dia bersama teman-temannya.

Sinopsis Naagin Episode 9 Terlengkap Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!