Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Naagin Episode 11 Terlengkap Agustus 2016

Sinopsis Naagin Episode 11 Agustus 2016 Terlengkap – kemudian ritik berbicara kepada shivanya mengenai dia akan mendapat shiva di mumbai nanti. di ruangan shailesh mengatakan sesuatu kepada ramya bahwa shailesh dan keluarga tidak akan datang pada acara makan malam nya ankush kemudian dia juga berkata kepada ramya dikarenakan suri ingin bertemu dengannya seharusnya suri lah yang harus datang kerumahnya. lalu tidak lama kemudian suri pun datang kerumah shailesh dan shailesh pun memeluk suri dan terlihat semua tampak senang melihat keduanya. kemudian suri menggoda shailesh dan berkata mengenai dia mempunyai 2 orang istri. kemudian suri meminta sebuah minuman kepada shailesh , lalu shailesh berkata kepada suri bahwa dia tidak ingin datang kedalam acara ankush karena dia telah membatalkan niat tanvi untuk ritik. lalu suri mengingatkan shailesh tentang sebuah perjanjian antara pertemanan mereka seketika itu shailesh pun ingat bahwa yang merusak sebuah persahabatan tidak akan pernah mendapati sebuah saham langsugn shailesh berubah pikiran dan dia menjadi niat datang untuk keacara makan malam di rumah ankush.

l

kemudian istri ankush yaitu yamini dan semua para gadis mempersiapkan perencanaan acara makan malam nya ankush. lalu ritik melihat shivanya dan dia menyuru shivanya agar cepat bersiap sebelum acara dimulai dan shivanya pun segera bersiap. kemudian tidak lama yamini ibunda ritik menghampiri shivanya dan bertanya kepada shivanya mengenai orang tua nya , lalu shivanya menceritakan sedikit bagian dari kisah orang tuanya . kemudian ibunda yamini menyuruh shivanya untuk membawa orang tuanya dalam acara ini namun shivanya berkata bahwa orang tuanya telah dilenyapkan kemudian yamini terkejut mendengar hal itu dan dia berkata bahwa apakah orang yang melenyapkan orang tuanya di hukum kemudian shivanya menjawab bahwa dia telah menunggu hukuman untuk mereka semua. kemudian ritik pun menuju kamar mandi karena dia ingin bersiap-siap untuk acara tersebut , setelah itu tidak lama shivanya datang dan berniat untuk mengganti pakaian nya tersebut sebelum ritik datang dia tidak tahu bawha ritik sedang berada dikamar mandi.
kemudian tidak lama ritik keluar dari kamar mandi sambil mengambil handuk , lalu mereka berdua saling melihat dan saling terkejut. lalu yamini mendengar ada sebuah teriakan dari kamar shivanya dan juga ritik , akhirnya dia melihat keadaan dan dia hanya tersenyum malu melihat wajah mereka berdua. lalu setelah yamini keluar, shivanya dan juga ritik saling memperdebatkan hal tersebut , kemudian ritik kembali lagi ke kamar mandi. lalu yamini datang ritik mengatakan bahwa dia akan keluar bersama shivanya dan akan segera kembali. lalu mereka keluar , shivanya masih merasa sangat malu lalu ritik menggoda nya dan menyuruh shivanya agar melihatnya sebagai cermin untuk nya. lalu angad melihat aksi mereka berdua dan ritik melihat kemudian angad langsung keluar dari tempat itu. lalu tanvi melihat mereka berdua sedang bercanda dan dia pergi. lalu shivanya dan ritik pun saling berbincang satu sama lain. lalu ankush didorong oleh suri ,tampak acara telah dilaksanakan. kemudian shailesh datang bersama dengan ramya lalu shailesh berkata kepada semuanya bahwa dia datang kesini atas nama suri bukan karena dirinya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

shailesh melemparkan sebuah cincin yang diberikan oleh guru maa dan berkata bahwa dia tidak percaya dengan hal ini. lalu amrita datang kepada shivanya dan menanyakan bahwa apakah ada yang memiliki 6 jari dan shivanya bahwa ada orang tersebut. lalu amrita berkata bahwa suri mempunyai 5 jari saja. lalu shivanya melihat suri yang memakai jari palsu pada bagian ibu jari nya dan dia melihat amrita telah berbohong kepadanya. pada saat suri ingin pergi setelah makan malam shivanya membakar sari istri suri dengan diam-diam. kemudian sesha menghubungi shivanya karena dia ingin tahu apa saja yang diberikan kepada guru maa. namun shivanya berkata bahwa dia tidak bisa mengetahui karena ada elang yang mengikuti shivanya lalu shivanya berbicara kepada sesha bahwa suri memiliki 6 jari kemudian sesha berkata bahwa shivanya harus melenyapkan semua orang termasuk ritik dan keluarganya. kemudian shivanya membantah perkataan tersebut dan berkata bahwa ibu nya ritik berbicara kepadanya agar tidak boleh menyakiti orang yang tidak bersalah sama sekali.

BACA : Sinopsis Thapki Episode 31 Jumat 19 Agustus 2016

lalu pada saat suri sedang bermesraan dengan istrinya . ankush datang kepada nya dan berkata bahwa pelanggan yang membeli nagmani ingin bertemu dengan mereka. lalu suri tersebut alias sesha berubah kembali menjadi ankush , lalu sesha menjadi wujud ankush dan menghampiri yamini kemudian bertanya kepada yamini mengenai guru maa, lalu yamini heran mengapa ankush tidak tahu. lalu sesha kembali merubah wujudnya seperti seorang gadis yang menggoda dan niatnya tersebut ingin menjebak suri. lalu suri melihat seorang gadis tersebut dan dia menggoda gadis itu , lalu guru maa merasa bahwa suri sedang berada dalam kesulitan kemudian dia mengirimkan sebuah elang untuk melenyapkan naagin tersebut . kemudian sesha berhasil lolos dari elang itu dan elang itu mati. suri sangat terkejut ketika melihat naagin, dan sesha berkata padanya bahwa dia datang ingin membalas dendam karena dosa yang telah mereka perbuat.

Sinopsis Naagin Episode 11 Terlengkap Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!