Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal Season 2 Jumat 12 Agustus Episode 50

Sinopsis Cansu Hazal Season 2 Jumat 12 Agustus Episode 50 – Kali ini kami selaku admin dari sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Cansu Hazal episode terbaru ke 50.

Episode ini diawali dengan Gulseren yang sedang berbenah dengan deriya sambil membahas dilara. Sementara itu, cihan sedang bicara dengan anak – anaknya dan juga berbicara dengan gulseren tentang rencana pernikahannya.

Ozan terlihat tidak menyukai dan hendak pergi tetapi ditahan oleh cihan tetapi ozan tetap berniat untuk pergi lalu cihan akhirnya membiarkan ozan untuk pergi.

Ozan lalu pulang kerumah dan menyapa can yang sedang digendong oleh keriman. Ozan lalu menelepon seseorang dan bertanya sesuatu lalu ia menutup teleponnya dan menggendong can.

Sementara itu, rahmi sedang menyiapkan makanan untuknya sendiri sambil berceloteh dan pintu diketuk lalu rahmi membuka pintu dan ia langsung gembira karena ozan datang mengunjunginya. Mereka lalu duduk dan rahmi mengambil minuman kemudian mereka bersulang.

Mereka kemudian berbicara tentang harun serta cihan dan juga gulseren.

Di lain sisi, candan sedang memberi jubah mandi yildirim dan secara sembunyi ia memeriksa isi dari tas yildirim lalu mengeluarkan dokumen dan memotretnya. Setelah itu ia merapikan kembali dokumennya dan memasukkan ke dalam tas tepat setelah yildirim selesai mandi.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal Season 2 Jumat 12 Agustus Episode 50

Sinopsis Cansu Hazal Season 2 Jumat 12 Agustus Episode 50

Gulseren sedang bicara dengan cihan lewat telepon dan bertanya keadaan dilara. Sementara itu, dilara sedang diam di kamarnya lalu canzu bergabung dengannya untuk berbicara. Canzu kemudian ingin tidur dengan dilara dan ia mengabulkannya dan canzu pun tidur disebelah ibunya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara itu, harun sedang ada di dalam mobil dekat dengan rumah dilara, ia kemudian berusaha menghubungi dilara tetapi tidak bisa dan sampai pagi harun tertidur di dalam mobil lalu terbangun dan melihat bahtiar pulang dari belanja dan segera ia masuk ke dalam rumah.

Gulseren sedang bicara dengan cihan di telepon dan deriya kemudian duduk disebelahnya dengan perasaan gembira mendengar gulseren sedang bicara dengan cihan. Setelah itu gulseren pergi dengan deriya mencari sebuah alamat rumah.

Mereka langsung masuk dan seorang wanita menyambut mereka lalu mengajak mereka untuk berkeliling. Deriya dan gulseren terkesima melihat indahnya pemandangan disitu lalu kemudian masuk ke dalam rumah serta lantai dua, mereka terlihat sangat tercengang dengan rumah tersebut dan sepertinya cihan membeli rumah itu untuk gulseren dan ketika gulseren bertanya sesuatu pada wanita tersebut, raut wajah gulseren langsung berubah.

Sementara itu, ozan dan engin sedang ada di bengkel lalu engin menghitung penghasilan mereka dan membaginya untuk ozan dan kemudian mereka bercanda. Sementara itu, keriman pulang ke apartemennya dan hacer menyambut dirinya bersama dengan can dan hacer memberikan can pada keriman.

Hazal sedang telepon ayahnya dan bertanya jam berapa sang ayah akan pulang dan ayahnya berkata akan pulang malam. Hazal lalu menelepon seyda kemudian pergi. Cihan kemudian melihat sebuah cafe dan ada hazal dengan teman – temannya disana.

Cihan menutup telepon lalu menelepon hazal dan hazal kaget menerima telepon dari ayahnya, hazal lalu keluar dari cafe dan berbohong pada ayahnya di telepon, namun sang ayah telah berdiri di belakangnya sementara hazal masih berbohong pada ayahnya sampai cihan bersuara dengan keras dan membuat hazal terkejut.

Cihan lalu membawa hazal pulang dengan marah dan ia langsung memarahi hazal setelah sampai di rumah. Hazal hanya diam lalu cihan menyuruhnya masuk ke kamar.

Pagi hari dilara menelepon nana dan nana terdengar sedang sakit. Dilara lalu menutup teleponnya dan menghubungi bahtiar untuk menyiapkan mobil dan dilara langsung pergi. Harun yang masih ada di sektiar rumah kaget melihat dilara keluar dan ia mengikuti mobil dilara.

Sinopsis Cansu Hazal Season 2 Jumat 12 Agustus Episode 50 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!