Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Pertama – Bertemu lagi dengan kami admin dari sinopsisterbaru.com yang pada kesempatan kali ini akan mengulas kelanjutan dari drama Cansu Hazal season 2 episode ke 51, silahkan simak berikut ini.

Episode ke 51 ini diawali dengan cihan dan hazal yang sedang menuju ke lanta dasar menggunakan lift dan cihan meminta sesuatu pada Hazmy lalu hazmy segera mengantar hazal keluar.

Cihan mendapat sebuah panggilan telepon dari yildirim yang mengatakan jika candan hilang. Sementara itu, harun masih bersama dengan candan dan berbincang tentang dilara.

Tidak lama setelah itu, harun meletakkan senjata tepat di kepala candan lalu menembaknya. Cihan pun teriak tetapi ternyata senjata tersebut kosong dan harun tertawa lalu meminta candan untuk melakukan sesuatu, candan mengangguk tanda mengerti dan segera pergi dari situ.

Sementara itu, ozan sedang bermain dengan cansu saat perjalanan dan mereka sedikit berbicara sambil sesekali diselingi dengan sedikit perselisihan.

Sedangkan keriman sedang membersihkan rumah lalu posel milik rahmi berbunyi dan yang menelepon yaitu dilara yang bertanya tentang sesuatu.

Setelah selesai menelepon, keriman segera bertanya pada rahmi namun rahmi marah dan memintanya untuk tidak ikut campur tetapi keriman masih saja membicarakan hal tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal Season 2 Jumat 12 Agustus Episode 50 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Pertama

Yildirim lalu datang menemui cihan diruangannya dan cihan terlihat bingung lalu mereka berdua bicara tentang masalah dari harun lalu ponsel yildrim berbunyi lalu candan berkata ia berada di kantornya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Cihan lalu memberi sebuah kode agar yildrim menyalakan loudspeaker pada ponselnya lalu mereka mendengarkan cihan bicara. Cihan kemudian emosi saat ia sedang beragumen dengan candan sementara yildrim hanya mendengarkannya saja.

Sementara itu, hazal, dilara dan cansu sedang berkumpul untuk acara makan malam dan cihan pun akhirnya datang sedangkan gulseren sedang melihat – lihat gaun pengantin di dalam butik dan mengukur tubuhnya.

Makan malam akhirnya dimulai dan cihan bertanya kenapa ozan belum datang dan tidak lama kemudian ozan datang bersama dengan zeyneb. Dilara lalu menyambut mereka lalu ozan memperkenalkan zeyneb kepada semua orang disitu.

Cihan hanya melihat hazal yang hanya terdiam dan dilara hanya menatap zeyneb. Sementara itu gulseren masih sibuk memilih gaun pengantinnya lalu deriya datang ke butik untuk menemani gulseren.

Sementara itu cihan dan dilara sedang sedang berada di dapur sambil membuat sesuatu dan berbincang, tak lama cihan kembali ke meja makan lalu mencium hazal, dilara juga datang lalu duduk dan saling berpandangan dengan cihan.

Setelah makan malam selesai, zeyneb kemudian diantar ke pintu keluar dengan dilara dan cihan lalu ozan mengantar pulang zeyneb. Setelah mereka pulang cihan dan dilara lalu membicarakan sesuatu.

Dalam perjalanan, zeyneb bertanya sesuatu ke ozan dan mereka kemudian berbicara tentang keluarga ozan. Smentara itu, cihan dan hazal tiba di apartemennya dan cihan mengatakan sesuatu yang membuat hazal tersenyum dan hazal pergi ke kamarnya.

Esok harinya, gulseren bicara dengan cihan di telepon dan setelah cihan menutup teleponnya yildirim pun datang lalu cihan bertanya dengan gugup pada yildirim dan yildirim menjawabnya dan yildirim mengeluarkan beberapa buah dokumen.

Gulseren dan deriya sedang bicara tentang dilara dan cihan sedangkan hazal sedang mengemasi barang ke dalam tasnya. Gulseren lalu telepon dan berkata sesuatu dan setelah selesai menelepon ia kembali bicara dengan deriya lalu bel pun berbunyi dan ternyata canzu sudah datang.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!