Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Kedua – Gulseren dan deriya sedang bicara tentang dilara dan cihan sedangkan hazal sedang mengemasi barang ke dalam tasnya. Gulseren lalu telepon dan berkata sesuatu dan setelah selesai menelepon ia kembali bicara dengan deriya lalu bel pun berbunyi dan ternyata canzu sudah datang.

Dilara sedang memilih foto – fotonya lalu mengumpulkan foto bersama anak – anaknya lalu dimasukkan ke dalam kotak dan membuangnya ke tempat sampah foto – foto dirinya yang hanya berdua dengan cihan, namun dalam beberapa detik ia mengambilnya kembali.

Sementara itu, cansu dan deriya sedang berbicara sambil menunggu gulseren yang sedang mencoba memakai gaun pengatinnya. Gulseren lalu keluar dan deriya juga cansu memuji gaun pengantinnya.

Gulseren lalu mencoba beberapa gaun pengantin lainnya dan akhirnya gaun terakhir yang dipilih gulseren sebab cansu dan deriya juga menyukai gaun terakhir itu.

Sementara itu harun sedang melamun lalu tulcay menelepon dan berkata jika ia sedang mengikuti mobil cihan dan harun memerintahkan sesuatu pada tulcay.

Ozan dan engin sedang bekerja sambil mengobrol dan minum teh. Pada malam harinya keriman mengajak can bercanda lalu ozan datang dan langsung saja menggendong can. Ozan dan keriman lalu bicara dan setelah itu seperti biasa mereka sedikit berdebat.

Ozan lalu datang ke rumah zeyneb dan mereka berbicara lalu tiba – tiba ada yang mengetuk pintu rumah zeyneb lalu zeyneb membuka pintu dan ternyata itu adalah wanita yang sering mengintainya yang datang untuk berkata sesuatu.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Kedua

Zeyneb terlihat marah dengan perkataan wanita itu dan setelah wanita tersebut selesai bicara, zeyneb langsung menutup pintunya dengan geram lalu kembali bicara dengan ozan.

Sementara itu, cansu sedang menemani deniz yang sedang bekerja lalu cansu mencoba pekerjaan deniz lalu deniz membantu cansu dan mereka bicara sambil bercanda.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Keesokan harinya, gulseren yang sedang tidur akhirnya terbangun karena sebuah nyanyian dari deriya yang datang ke kamarnya dengan membawa sarapan untuk gulseren. Mereka berdua lalu bicara dengan sedih karena sebentar lagi mereka akan berpisah sebab gulseren menikah.

Tulcay sedang menyiapkan diri dan juga membersihkan senjatanya lalu mendapat pesan di teleponnya. Sementara cihan juga sedang mempersiapkan diri dan melihat jas untuk pernikahannya dengan senang.

Cansu dan hazal sedang ada di salon untuk merias diri, setelah itu sambil menunggu rambut mereka ditata, mereka berjalan menghampiri gulseren yang rambutnya masih ditata dan cansu, hazal, gulseren dan deriya pun berias diri untuk melakukan persiapan pesta pernikahan gulseren.

Di lain sisi, dilara sedang berkemas dibantu oleh emine dan seyma karena dilara akan pergi dari rumah. Dilara meneruskan berkemas sambil memberikan penjelasan pada seyma dan emine kenapa ia harus pergi namun emine dan seyma seperti tidak rela dilara pergi.

Sementara itu rahmi sedang bersiap untuk pesta pernikahan cihan lalu rahmi berteriak memanggil keriman karena ada sesuatu yang salah dengan dasinya. Keriman yang sedang membersihkan rumah langsung datang menemui rahmi dan memuji penampilan dari rahmi sambil membantunya memasang dasi namun rahmi tidak menyukai dasinya lalu membukanya kembali.

Rahmi lalu menerima telepon dari swat smentara keriman mendengar pembicaraan mereka dan kaget saat mendengar rahmi berkata sesuatu tentang pernikahan gulseren dan cihan.

Keriman lalu masuk ke dalam kamarnya dan menangis dan segera menelepon ozan yang sedang bekerja bersama engin. Keriman lalu menceritakan pada ozan semua pembicaraan rahmi yang didengarnya tadi dan langsung saja ozan berubah menjadi sedih.

Setelah menutup teleponnya, engin bertanya pada ozan apa yang terjadi dan ozan menjawabnya lalu segera pergi. Di tempat pernikahan gulseren dan cihan semuanya sedang dipersiapkan dan cihan yang sedang ada di perjalanan menelepon denis yang telah dipercaya untuk mengurus semua persiapan pernikahan dirinya dan denis mengatakan semuanya sudah bisa ia tangani.

Sementara deniz sedang bersiap – siap dan meminta ibunya untuk menyetrika kemejanya dan denis sedikit beragumen dengan sang ibu karena tidak diijinkan untuk datang ke pernikahan gulseren dan cihan.

Deniz kemudian menyetrika sendiri kemejanya namun ibunya melarang dan mereka saling tarik menarik kemeja tersebut lalu akhirnya robek. Deniz lalu langsung pergi dengan memakai kemeja yang lainnya dan segera keluar meski sang ibu terus saja menghalanginya.

Ozan lalu menjemput zeyneb yang sudah terlihat sangat cantik dan mereka bertemu dengan tetangga zeyneb yang berkata sesuatu namun mereka tidak memperdulikannya dan segera pergi.

Sementara itu bahtiar sedang membantu dilara untuk membawa koper – kopernya. Dilara juga merasa sangat berta saat hendak melangkahkan kakinya keluar dari rumah.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!