Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama – Candan sedang menyiapkan makan malam dan yildirim menghubunginya.

Hazal sedang berkirim pesan dengan mert dan dilara masuk ke dalam kamarnya lalu hazal segera menyembunyikan posnel miliknya.

Dilara kemudian mengajak hazal untuk bicara, sedangkan keriman masuk ke dalam kamar can dan melihat can masih bangun lalu ia mulai mengajak can untuk bercanda.

Cansu pulang ke rumah dan emine menyambut cansu. Rahmi lalu datang dan mengajak cansu untuk bicara tetapi cansu tidak peduli pada rahmi dan langsung masuk ke kamarnya, rahmu yang meihat itu hanya bisa menggerutu.

Keriman marah dengan hacer di telepon, sedangkan dilara mendapat panggilan dari seseorang dan dilara terlihat syok saat selesai menelepon dan langsung keluar dari kamarnya.

Rahmi lalu membuat secangkir teh dan mengantarnya ke kamar cansu namun cansu terlihat tidak suka dengan yang rahmi perbuat dan langsung marah padanya.

Rahmi kemudian mencoba untuk berbicara kembali dengan cansu namun cansu semakin meradang karenanya.

Dilara yang akan pergi keliar rumah lalu berkata sesuatu pada emine tentang nana. Cansu masih saja bertengkar dengan rahmi tentang deniz namun rahmi segera menenangkan cansu dan memeluknya lalu ia keluar dari kamar cansu.

Sementara itu, deniz pulang ke rumah dan tidak peduli dengan ibunya serta langsung pergi ke kamar. Nergis mendapat telepon dari rahmi yang memintanya untuk melakukan sesuatu.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 57 Jumat 20 Agustus 2016

Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama

Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama

Cansu kemudian menemui rahmi di ruang kerjanya. Keriman lalu datang bersama dengan can dan langsung membuat rahmi kesal.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Cansu langsung menggendong can dan mereka semua kemudian berkumpul di ruang keluarga dan rahmi bertengkar dengan keriman.

Cansu tidak mau tahu dengan pertengkaran antara rahmi dan keriman dan memilih untuk main dengan can. Hazal lalu keluar dan berkata sesuatu pada keriman.

Rahmi kemudian meminta untuk memanggil nama seseorang yang lebih tua dengan hormat dan juga saat hazal memanggil emine.

Hazal merasa muak dengan perkataan rahmi dan langsung pergi sementara keriman langsung memulai ceritanya dengan sedih.

Cansu lalu pamit akan pergi keluar sebentar, setelah cansu pergi rahmi kembali bertengkar dengan keriman. Sedangkan ozkan pulang ke rumah dan marah saat melihat keriman tidak ada di rumah lalu segera menelepon keriman yang pada saat itu sedang bercanda dengan rahmi.

Ozkan segera marah pada keriman namun keriman berbohong dan berkata jika ia sedang ada di rumah hacer. Setelah telepon ditutup, cansu kembali berkumpul dengan mereka dan ozkan hanya marah – marah sendiri di rumahnya.

Cihan masih ada di resotan sambil termenung, sementara yildirim berada di rumah candan dan menerima telepon dari seseorang dan candan melihatnya dengan pandangan ingin tahu.

Setelah telepon ditutup, yildirim kembali bicara dengan candan dengan sikap sangat mesar. Saat mereka akan saling mengecup, candan berpura – pura menumpahkan minumannya dan meminta yildirim untuk membersihkan kamar mandi.

Saat yildirim berada di kamar mandi, candan segera memeriksa isi tas yildirim lalu mengeluarkan semua dokumen dan mengambil gambar dokumen itu.

Yildirim lalu memanggil nama candan, tetapi candan tidak mendengarnya dan berkata ia akan segera datang.

Yildirim sangat kesal dengan candan dan berusaha untuk memberi nasihat pada candan.

Dilara kemudian pergi ke rumah nana dan melihat harun ada disana. Harun kemudian mengajak dilara bicara namun dilara malah bertanya pada nana.

Baca kelanjutan sinopsis cansu hazal 2 episode 58 bagian kedua pada artikel dari sinopsisterbaru.com berikutnya.

 

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!