Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Ketiga – Pada esok paginya, dilara mendatangi cihan di ruang kerja dan mereka bicara. Emine datang membawa satu gelas susu untuk dilara dan emine pergi, lalu dilara dan cihan kembali bicara dan tak lama kemudian cihan pergi berangkat kerja.

Sementara harun sedang sarapan dengan maide lalu segera pergi. Maide kemudian melihat iPadnya dan melihat foto dilara dan keluarganya.

Harun pergi ke kantor dan catagay menyapanya. Harun langsung mencari berita di koran tentang kecelakaan candan namun tidak ada. Ia lalu membuka iPadnya dan meminta catagay untuk melakukan sesuatu.

Rahmi menggendong can dan membawanya ke meja makan. Dilara kemudian datang dan bertanya tentang can dan dilara terlihat sangat menyukai can. Keriman lalu datang dan menyapa dilara dan meminta can dari gendongan rahmi.

Keriman kaget karena dilara mau menggendong can dan tak lama dilara pergi. Keriman kaget melihat perut dilara yang semakin membesar dan ia bertanya pada rahmi lalu rahmi mengiyakan tentang kehamilan dilara dan berkata itu adalah anak cihan.

Engin pulang ke bengkel dan membawa makanan lalu membangunkan ozan yang sedang tidur dan mereka bicara. Semua sedang berkumpul di meja makan dan dilara menegur hazal yang masih bermain ponselnya.

Hazal berkata ia sedang melihat hasil ujiannya dan nilainya memuaskan lalu memberikan ponselnya pada dilara agar melihat nilai – nilai hazal lalu ia pergi ke kamarnya.

Dalam kamar, hazal segera menelepon mert dan bicara tentang ujiannya dengan hasil memuaskan. Sementara dalam ruangan cihan, yildirim baru datang dan bicara serius dengan cihan tentang candan. Yildirim juga bicara tentang gulseren yang membuat cihan kembali sedih.

Sementara itu catagay yang ada di kantor menemui harun dan mengatakan sesuatu yang membuat harun langsung pergi. Sedangkan engin dan ozkan sedang bicara sambil sarapan lalu deniz datang dan ozkan menyambutnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Deniz lalu berkata sesuatu tentang mobilnya pada ozkan dan setelah itu ia langsing pergi. Ozkan dan engin lalu duduk dan bicara tentang deniz dan cansu.

Harun pergi ke rumah sakit dan bertanya dimana candan dirawat. Harun lalu keluar dari rumah sakit dengan bingung. Sedangkan ozan pergi ke tempat biliard kesukaannya. Ege yang melihat ozan langsung pergi namun ozan menahannya.

Ozan mengatakan sesuatu pada ege dan beberapa saat kemudian mereka main biliard bersama. Namun baru beberapa saat bermain, ozan mengajak ege untuk pergi.

Dalam tempat kerja deniz, pemiliknya sedang bicara dengan pengelola dan deniz mendekati bosnya dan bermaksud untuk meminjam uang namun belum selesai ia bicara, bosnya segera pergi dari ruangan.

Bahtiar masuk dengan membawa belanjaan. Keriman ingin tahu tetapi dilara datang dan meminta emine dan seyma membawa belanjaannya. Emine melihat perut dilara yang makin besar dan dilara melihatnya. Dilara langsung pergi ke kamar dan menghubungi cihan lalu bercerita.

Setelah telepon, dilara mendatangi emine di dapur dan berkata tentang kehamilannya serta pernikahan dengan cihan.

Hazal datang ke sebuah cafe lalu menghubungi mert dan setelah selesai, hazal memanggil pelayan dan meminta sesuatu padanya.

Ozan dan ege pergi ke sebuah tempat dan cemre memanggilnya lalu ozan menggendong cemre dan bertanya. Tidak lama kemudian guru cemre memanggil dan ozan menggendong cemre lalu bertanya.

Mert bertemu dengan hazal di kafe dan hazal kelihatan ingin menarik perhatian mert dengan bercerita kisah sedihnya. Mert kemudian mencoba menasihati hazal sambil memegang tangannya.

Hazal yang melihatnya langsung tersenyum dan mert mendapat panggilan telepon dari seseorang dan pergi keluar cafe.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!