Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua – Dilara kemudian pergi ke rumah nana dan melihat harun ada disana. Harun kemudian mengajak dilara bicara namun dilara malah bertanya pada nana.

Harun kemudian bertanya kembali pada dilara hendak pergi dan harun menahannya lalu berusaha untuk menjelaskan tentang sesuatu.

Dilara pun segera mengeluarkan kekesalannya pada harun dan harun tetap berusaha memberi pengertian pada dilara.

Dilara terlihat perlahan mulai luluh serta percaya dengan harun. Ponsel harun berbunyi dan dilara yang sedang berada di sebelah harun pun melihat panggilan itu berasal dari candan.

Dilara kembali meradang dan berkata sesuatu pada harun dengan ketus dan segera pergi dari situ. Harun memegang ponselnya dengan marah lalu mebantingnya dan menyebut nama candan dengan berteriak.

Candan masih berusaha untuk menghubungi harun namun tidak bisa dihubungi dan candan meninggalkan pesan suara untuk harun.

Setelah meninggalkan pesan suara, candan melihat yildirim berdiri tepat di belakangnya dan yildirim segera mengambil ponsel itu.

Yildirim kemudian berkata sesuatu pada candan dengan marah dan pergi setelah mengancam candan.

Candan kesal setelah yildirim pergi, namun sesaat kemudian ia kembali senang saat ditelepon oleh yurcel. Sedangkan harun sedang duduk di depan rumah nana sambil termenung. Nana kemudian datang diantar dengan anaknya lalu bertanya tentang dilara pada harun.

Nana kemudian berkata jika dilara sangat cinta pada harun dan harun segera pamit pada nana.

Harun kemudian mencoba menyalakan ponsel yang tadi dbantingnya namun sudah tidak dapat digunakan dan harun membuangnya lalu masuk ke dalam mobil.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama

Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Di dalam mobil, harun mengambil senjatanya dan berkata sesuatu tentang candan dengan sangat marah.

Dilara sampai di rumah dan langsung masuk kedalam kamar dengan kesal. Yildirim pergi ke resto untuk bertemu dengan cihan.

Cihan bingung melihat yildirim yang terlihat kacau lalu bertanya. Yildirim hanya tersenyum tanpa berani untuk melihat cihan.

Yildirim memberikan ponselnya pada cihan, lalu sambil menangis yildirim berkata tentang candan dan tingkahnya lalu cihan memberi nasihat untuk yildirim.

Sementara itu, candan sedang berias diri di toilet dan menemukan dasi yildirim yang tertinggal dan langsung membuangnya ke tempat sampah. Yurcel menghubunginya dan setelah menutup telepon candan segera pergi.

Yildirim masih bercerita tentang penyesalannya pada cihan tentang candan. Cihan lalu berusaha untuk menghibur yildirim yang terlihat sangat sakit hati dengan perbuatan candan.

Candan keluar dari rumah dan masuk ke dalam mobil dan harun langsung mengikuti candan. Candan berhenti di ATM dan harun tetap mengawasinya dari dalam mobil.

Harun kemudian turun dan meletakkan senjata pada kepala candan. Candan berusaha untuk kabur tetapi harun mengejarnya dan secara tiba – tiba mobil yang sedang kencang menabrak tubuh candan dan langsung pingsan, harun pun segera pergi dari situ.

Harun pulang ke rumah dan maide bertanya kenapa harun gugup dan harun bercerita tentang yang sudah terjadi pada candan dan maide menenangkan harun.

Dilara sedang di kamar sambil berbaring dan termenung, cihan pulang ke rumah dan langsung menuju ruang kerjanya lalu ia melihat foto gulseren yang ada di dalam ponselnya.

Pada esok paginya, dilara mendatangi cihan di ruang kerja dan mereka bicara. Emine datang membawa satu gelas susu untuk dilara

 

 

 

 

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 58 Sabtu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!