Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 57 Jumat 20 Agustu 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 57 Jumat 20 Agustu 2016 – Deniz duduk di bangku tepi laut sambil mengingat semua tentang cansu dan juga perkataan dari rahmi dan setelah itu ia segera pergi.

Nergiz sedang menyiapkan surat untuk deniz dan deniz datang menemui dia lalu segera ia menyimpan surat itu di dalam laci meja rias.

Deniz bertanya tentang perkataan rahmi pada ibunya dan nergis tidak menjawab lalu menangis sehingga deniz menjadi kesal padanya. Deniz lalu pergi dan saat ia kembali ia mendengar ibunya pingsan.

Rahmi sedang bersama dengan swat di kedai dan berbicara tentang sesuatu sedangkan deniz dan ibunya telah sampai dirumah sesudah memeriksa ibunya ke dokter.

Nergis lalu masuk kekamarnya dan menangis dan deniz mengajaknya untuk bicara, setelah beberapa lama deniz pun keluar dari kamar lalu ke kamarnya lalu membuka laptopnya dan melihat foto – foto cansu.

Sementara cansu sedang melihat sebuah berita online tentang pemakaman gulseren dan ia kaget melihat foto deniz ada di makam itu lalu cansu segera mengirim pesan pada deniz.

Hazal sedang membuka buku pelajarannya lalu mengirim pesan pada mert dan pura – pura bertanya. Mert membaca pesan hazal lalu membalasnya sehingga hazal sangat senang.

Sementara itu, cihan datang ke makam gulseren lalu bicara disana dan tidak lama setelah itu cihan pergi dengan sangat berat hati. Saat ia sedang berjalan keluar, ia melihat makam hayal.

Dilara sedang berjalan – jalan dan terdiam saat lewat di depan toko baju anak – anak dan tersenyum melihatnya. Cansu lalu pergi ke kampus deniz dan melihat deniz keluar dari kampusnya dengan seorang perempuan.

Cansu segera sembunyi lalu mengikuti deniz. Deniz kemudian berpisah dengan perempuan itu dan masuk kedalam tempat fotocopy. Cansu kemudian ikut masuk dan berpura – pura ingin fotocopy.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 56 Kamis 18 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 57 Jumat 20 Agustu 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 57 Jumat 20 Agustu 2016

Deniz melihat cansu dan menyapanya dan cansu mendatangi deniz lalu mengajaknya bicara. Tidak lama kemudian deniz selesai dan pamit pergi, cansu kemudian mengatakan sesuatu pada deniz tetapi ponselnya berdering dan ternyata ozkan yang menghubunginya dan mengajaknya untuk bertemu dan cansu setuju.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Setelah selesai menelepon, cansu bicara kembali dengan deniz dan kemudian ia pergi. Sementara harun sedang mengajak maide pergi ke kantor yang ada di apartemen dan maide sangat memuji kantor harun.

Pada malam harinya, dilara sedang bicara dengan rahmi tentang ozkan dan rahmi terlihat tidak menyukai pembicaraan itu namun dilara berkata ozkan yang telah membantu ozan pulang saat sedang mabuk.

Hazal datang menemui ibunya dan bertanya sesuatu sambil membawa sebuah buku, namun dilara berkata sesuatu pada hazal dan hazal kembali ke dalam kamarnya dan dilara kembali bicara dengan rahmi.

Dilara lalu berkata ia sedang mengandung dan membuat rahmi kaget mendengarnya dan bertanya apa ayah anak itu adalah harun lalu dilara mengiyakannya.

Deniz sedang melihat foto cansu di FB dan saat mendengar suara sang ibu naik ke tangga kamarnya, ia segera menutup laptopnya.

Nergis membawa minuman lalu mengajak deniz untuk bicara tetapi deniz tidak menggubrisnya dan langsung pergi.

Ozkan dan cansu ada dalam sebuah kedai tepi jalan dan bicara sambil menyantap sandwich isi kokorec. Cansu lalu bercerita tentang sesuatu pada ozkan yang membuatnya sangat kaget, secara tiba – tiba deniz datang dan mengagetkan cansu. Ozkan lalu mengajak deniz untuk bergabung bersama mereka.

Sementara harun menghubungi catagay yang ada dalam perjalanan. Harun lalu memberi perintah agar kembali ke bengkel engin.

Ozkan juga sudah kembali ke bengkel dan melihat engin sedang memperbaiki mobil dan mereka bicara tentang dilara dan cihan. Catagay yang ingin menemui mereka lalu mendengar semua perbincangan itu lalu membatalkan niatnya untuk masuk dalam bengkel.

Deniz berjalan dengan cansu dan cansu bertanya sesuatu pada deniz dengan nada yang tinggi sehingga membuat cansu ingin pergi namun deniz menahan cansu.

Catagay lalu menemui harun dan menceritakan yang ia dengar di bengkel engin sehingga membuat harun kaget.

Dilara sedang melihat isi tas belanjanya yang berisi sepatu dan baju bayi, cihan lalu masuk ke kamar dilara lalu bercerita tentang gulseren dan maide mengatakan sesutu yang membuat cihan kaget.

Mereka masih bicara dan tak berapa lama kemudiancihan pergi. Sedangkan harun sedang menimati makan malam dengan maide namun maide melihat harun sedang sedih lalu memberi nasehat pada cihan tentang dilara.

Sementara cihan duduk sendiri dalam restoran dan bicara dengan yildirim di telepon.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 57 Jumat 20 Agustu 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!