Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 56 Kamis 18 Agustu 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 56 Kamis 18 Agustu 2016 – Hazal sedang tidak bisa diajak bicara baik – baik dan ia memancing emosi cansu lalu mereka bertengkar sampai hazal meminta cansu untuk keluar dari kamarnya dan cansu pergi dengan geram.

Ozan dan ege pergi ke pub lalu ozan minum dengan jumlah yang banyak dan ege memintanya untuk berhenti, tetapi ozan mengusir ege.

Tidak jauh dari tempat ozan duduk, ozkan sedang mengawasinya. Ozan lalu ingin pergi namun karena susah berjalan, ia menabrak seorang pria dan mereka kemudian berkelahi. Ozkan datang dan langsung memukul pria itu dan pihak kemanan datang untuk memisahkan mereka.

Sementara cihan sedang bicara dengan dilara dan cihan berupaya menenangkan dilara yang terlihat sangat cemas.

Ozkan kemudian mengantar ozan pulang ke rumah dan cihan kaget lalu segera membawa mereka ke dalam kamar.

Cihan lalu bertanya pada ozkan apa yang terjadi dan setelah akan pergi ozkan memberikan foto – foto lama gulseren dan hazal pada cihan.

Cihan lalu meminta ozkan untuk memberikannya langsung pada hazal, ozkan mengambil foto itu kembali dan langsung pergi.

Besok paginya, cihan memanggil dilara lalu mengajaknya pergi dan mereka bicara sebentar sebelum keluar dari rumah.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 55 Rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 56 Kamis 18 Agustu 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 56 Kamis 18 Agustu 2016

Deniz sedang mendengarkan pesan suara dari cansu di kamarnya lalu turun ke bawah untuk sarapan dan deniz bicara dengan ibunya soal cansu.

Deniz dan ibunya lalu berdebat dan nergiz datang mengatakan sesuatu yang membuat deniz kaget dan deniz segera pergi walau sang ibu melarangnya.

Deniz pergi dari rumah sedangkan nergis menghubungi rahmi yang sedang ada di dapur untuk membuat sarapan dan rahmi tidak mendengar suara ponselnya yang membuat nergis sangat bingung. Nergis lalu pergi ke dalam kamarnya dan mengambil senjata.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara itu, cansu sedang berada di istal dan mengeluh tentang deniz pada kudanya dan cansu merasa sangat sedih. Rahmi laluu keluar rumah dan duduk di taman lalu deniz datang dan segera masuk ke rumah dilara menemui rahmi.

Deniz bertanya sesuatu pada rahmi namun rahmi mendapat telepon dari nergis yang berkata sesuatu sehingga membuat rahmi kaget. Nergis lalu meletakkan senjata di kepalanya sendiri dan mengancam rahmi untuk tidak mengatakan apapun pada deniz.

Rahmi hanya mengira itu sebuah gertakan saja namun nergis segera menembakkan senjatanya ke udara dan rahmi kaget lalu nergis memohon pada rahmi sambil menangis yang membuat rahmi berjanji untuk tidak mengatakan apapun pada deniz.

Setelah telepon ditutup, rahmi bicara dengan deniz dan suasan berubah menjadi tegang dan rahmi berkata sesuatu yang membuat deniz terdiam lalu rahmi masuk ke dalam rumah.

Deniz kemudian pergi keluar dari rumah dengan pikiran yang kacau dan di dalam mobilnya deniz kembali terdiam.

Cansu masih bercerita dengan kudanya sambil menangis sedangkan dilara dan cihan sudah pulang ke rumah lalu dilara berkata terimakasih pada cihan.

Cihan lalu bertanya dimana ozan pada emine dan emine berkata ozan ada di dalam kamarnya, cihan langsung datang ke kamar ozan lalu membangunkannya.

Ozan terbangun lalu bertanya pada ayahnya apa yang sudah terjadi dan cihan tetap memintanya untuk bangun.

Emine lalu memberikan susu pada dilara yang sedang duduk di ruang keluarga. Sementara rahmi sedang duduk di bangku pinggir laut dan nergis datang menemuinya.

Rahmi lalu bicara dengan nergis dan mengatakan sesuatu yang membuat nergis kaget dan rahmi kembali meneruskan pembicaraan setelah itu ia meminta nergis untuk pergi dan rahmi hanya diam memikirkan sesuatu.

Bel rumah dilara berbunyi dan ozkan datang dan mencari hazal lalu dilara memanggil hazal.

Ozkan kemudian memberikan foto kenangan saat hazal kecil dan hazal melihatnya dengan ekspresi yang datar lalu segera kembali ke kamar dan ozkan pamit pada dilara lalu langsung pergi.

Ozan sedang berada di ruang kerja cihan dan bicara lalu mereka membahas tentang dilara dan cihan memberi nasihat pada ozan.

Sementara harun mengajak maide ke rumahnya dan ctagay menyambut mereka. Maide lalu bicara dengan harun.

Yildirim datang pada cihan di ruangannya dan cihan menceritakan tentang kehamilan dilara yang sangat membuat yildirim kaget dan mereka segera membicarakannya.

Sementara hazal sedang berjalan dengan seyda dan mereka membicarakan sesuatu lalu hazal masuk ke dalam tempat lesnya dan menemui mert.

Seyda melihat cincin di jari manis mert lalu tersenyum. Hazal bicara dengan mert dan sesaat kemudian mert segera pergi dan hazal bicara dengan seyda sebelum mereka berdua keluar.

Baca kelanjutan cerita hazal cansu 2 episode selanjutnya dari sinopsisterbaru.com.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 56 Kamis 18 Agustu 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!