Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 55 Rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 55 Rabu 17 Agustus 2016 – Dilara dan cihan sampai di rumah dan mereka membicarakan anak – anak mereka lalu dilara pergi ke kamarnya dan melihat perutnya di kaca cermin.

Dilara kemudian mengusap perutnya sambil termenung. Cansu dan cihan sudah berada di meja makan dan sedang bicara lalu ozan datang begitu juga dengan dilara.

Dilara lalu membuka pembicaraan dan cihan membantu menjelaskannya pada cansu serta ozan namun ternyata ozan dan cihan malah bertengkar.

Cihan kemudian mengatakan sesuatu yang membuat dilara, zansu dan ozan sangat kaget. Ozan kemudian pergi berbarengan dengan hazal yang baru saja pulang.

Cihan lalu meminta dilara untuk kembali ke dalam kamarnya. Sementara hazal yang bingung lalu bertanya dan cihan diam tidak mengatakannya yang membuat hazal sangat emosi lalu pergi dari situ.

Di luar, ozan sangat marah karena mobilnya mogok lagi saat digunakan. Sementara ozkan baru saja turun dari monil angkutan dan mau masuk ke rumah dilara namun ia melihat ozan yang sedang membetulkan mobilnya.

Ozkan menghampiri ozan dan bertanya lalu ozkan membantu ozan membetulkan mobilnya. Ozkan kemudian mengatakan sesuatu lalu ia ikut di dalam mobil ozan.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 54 Selasa 16 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 55 Rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 55 Rabu 17 Agustus 2016

Hazal sedang menggerutu di dalam kamarnya lalu cihan datang dan mencoba untk bicara dengan hazal lalu bercerita jika dilara sedang mengandung anak dari harun dan cihan mengajak hazal untuk duduk kemudian mulai menjelaskannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Dilara masuk ke dalam kamarnya tetapi kepalanya agak pusing sedikit. Sementara itu, maide sedang bicara dengan harun tapi harun tidak bisa konsentrasi baru setelah beberapa lama mereka akhirnya bisa bicara.

Ozkan dan ozan lalu mendorong mobil masuk ke dalam bengkel engin. Ozkan kemudian memperkenalkan ozan pada engin lalu engin segera memperbaiki mobil ozan.

Cihan lalu datang ke kamar dilara dan berusaha menelepon ozan. Ozan mengangkatnya dan bicara dengan nada ketus sementara ozkan hanya mendengarnya saja.

Ozkan lalu mendatangi engin sedangkan ozan mengambil botol minuman dari kantong jaketnya dan meminumnya sembunyi – sembunyi. Ozkan dan engin sedang bicara tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Engin lalu ingin mengambil peralatannya dan melihat ozan sedang minum minuman lalu segera menceritakannya pada ozkan dan mereka melihat ozan yang sedang minum.

Ozan mendapat telepon dari temannya ege dan ozkan serta engin mendengar pembicaraan mereka. Ozkan dan engin tahu jika ozan akan pergi sebentar lagi dan mereka berdua memutuskan untuk melarang ozan pergi dengan mobilnya sebab ia sedang mabuk.

Setelah selesai telepon, ozan mendatangi ozkan dan bertanya apa mobilnya telah selesai. Ozkan berkata jika mobil ozan masih harus tetap disitu karena rusaknya cukup parah lalu ozan pergi dengan berjalan kaki sementara ozkan mengikutinya.

Sementara itu, harun dan maide sedang duduk di depan perapian lalu melihat koleksi foto – foto lama mereka dan saat mereka melihat foto kecil hayal, maide langsung menangis dan mengatakan dendamnya pada cihan.

Cansu yang sedang ada di dalam kamarnya sedang melihat foto dirinya bersama gulseren lalu cihan masuk ke dalam kamarnya dan cihan menahan air matanya saat melihat foto – foto gulseren. Ia mencium rambut cansu lalu segera keluar dari situ.

Hazal sedang berbicara dengan dilara di kamarnya dan ia bertanya sesuatu pada dilara dan dilara menjawabnya dengan nada yang sedih.

Dilara lalu berusaha untuk menenangkan hazal lalu dilara menemui cihan di ruang kerjanya dan mereka bicara tentang sesuatu.

Cansu kemudian pergi ke kamar hazal dan mereka duduk berhadapan lalu cansu mulai mengatakan sesuatu.

Baca sinopsis cansu dan hazal 2 episode 56 pada artikel sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 55 Rabu 17 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!