Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 54 Selasa 16 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 54 Selasa 16 Agustus 2016 – Dilara masih bicara dengan rahmi sementara ozan pergi ke tempat zeyneb bekerja lalu bertanya pada salah satu karyawan dan ia berkata bahwa zeyneb sudah tidak bekerja disitu lagi, ozan kaget dan segera pergi dari situ.

Sementara itu, sidang bulent masih berjalan dan petugas membawa bulent kedalam ruang sidang, semua peserta sidang itu juga keluar. Salah seorang laki – laki yang terlihat seperti kakak bulent berkata sesuatu pada cihan dan cihan meminta cansu serta hazal pergi lalu menghajar kakak bulent dan orang – orang disitu menghentikannya. Cihan mengancamnya lalu pergi dari situ.

Zeyneb sedang memasukkan barang – barangnya kedalam mobil, ozan melihatnya dari jauh dan segera menghampirinya lalu berkata sesuatu namun zeyneb tidak memperdulikannya dan masuk ke dalam taksi lalu pergi, sementara ozan hanya bisa terdiam menatap kepergian zeyneb.

Ozkan dan engin ada di bengkel lalu ozkan membuat teh untuk mereka berdua kemudian bicara. Ozkan meminta engin menghubungi catagay. Engin menelepon catagay yang sedang bersama harun dan harun meminta catagay untuk tidak menjawab telepon itu.

Engin marah karena teleponnya tidak diangkat lalu ia dan ozkan berdebat dan ozkan menulis sesuatu di papan kecil lalu menempelnya di pintu masuk bengkel dan engin melihatnya dan tersenyum.

Cihan, dilara dan rahmi sedang bicara tentang ozan di ruang kerja dan dilara berkata sesuatu lalu cihan segera menemui ozan dan bicara tentang zeyneb.

Cansu yang sedang di meja makan mencoba untuk menelepon deniz menggunakan mailbox dan rahmi datang lalu menyapanya. Cansu melihat rahmi dengan pandangan tidak suka lalu pergi dari situ dan rahmi bingung karenanya.

Dilara yang melihat lalu bertanya pada cansu dan cansu hanya menjawab singkat. Dilara kemudian pergi ke kamar hazal tetapi hazal sedang tidak ingin diganggu dan cihan datang ke kamar hazal lalu meminta dilara untuk keluar.

Cihan dan dilara lalu bicara tentang psikologis hazal. Ozan yang melihat kedua orangtuanya sedang bicara lalu mendengarkan pembicaraan itu dan sepertinya mereka bicara tentang dilara yang akan kontrol ke dokter.

Ozan kemudian menjemput cansu di sekolah dan cansu yang merasa khawatir bertanya pada ozan namun ozan meminta cansu untuk segera masuk ke dalam mobil dan membawanya ke rumah sakit.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 54 Selasa 16 Agustus 2016

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 54 Selasa 16 Agustus 2016

Dilara telah selesai diperiksa di rumah sakit lalu dilara dan dokter bicara tentang bayi yang ada dalam kandungan dilara. Cansu dan ozan lalu masuk ke dalam dan dilara kaget melihat anak – anaknya, cansu juga melihat gambar USG bayi dilayar monitor.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Dilara bertanya sesuatu pada anak – anaknya tetapi cansu segera pergi dengan ozan dan dilara berusaha menyusul namun mereka telah pergi.

Cansu masuk ke dalam mobil dengan marah lalu terdiam bersama ozan dan mereka pergi. Dilara lalu memeriksa tekanan darahnya lalu ia menelepon cihan.

Cihan sedang memegang cincin pernikahannya lalu karyawan masuk untuk memberi dokumen dan dilara telepon mengatakan sesuatu.

Sementara hazal masuk ke dalam kelas seyda yang sudah selesai di sekolahnya, hazal lalu berkata sesuatu pada seyda dan seyda pergi. Hazal lalu bicara tentang ibunya dengan gurunya dan guru itu mencoba untuk memberi nasehat pada hazal.

Dilara yang sudah sampai di ruangan cihan lalu cerita tentang apa yang sudah terjadi dan cihan mencoba menenangkan cihan yang sangat khawatir pada cansu serta ozan karena telah mengetahui kehamilannya. Sedangkan cansu dan ozan duduk di bangku tepi laut berbicara tentang dilara.

Harun datang ke sebuah tempat dan wanita tua menyambutnya lalu mempersilahkan harun untuk masuk ke dalam. Sedangkan di gudang, seorang wanita (Hala) sedang memberi pengarahan pada beberapa orang tentang pekerjaan mereka. Harun lalu datang dan menyapa dengan panggilan kakak.

Hala kaget melihat harun sekaligus senang dan mereka segera keluar dari gudang. Sementara itu, hazal dan gurunya datang ke sebuah tempat kursus lalu ada seorang laki – laki bernama mert dan hazal sempat terpana melihat laki – laki itu.

Mert akan mengajar hazal dan guru itu segera pergi lalu mert dan hazal bicara.

Harun sedang bicara dengan hala sedangkan cihan masih bicara dengan dilara yang masih khawatir dengan reaksi cansu serta ozan tadi lalu dilara segera pamit.

Ozan dan cansu dalam perjalanan tetapi mobilnya secara tiba – tiba mogok. Ozan berusaha untuk mencoba kembali dan akhirnya menyala. Cansu yang sedang memutar lagu kaget karena lagu yang sedang dimainkan mengingatkannya dengan deniz.

Sementara deniz juga sedang mengingat semua perkataan cansu. Cansu lalu mematikan lagu itu dan bicara dengan ozan.

Nergiz sedang membereskan baju dan melihat deniz yang akan pergi keluar. Nergiz bertanya pada deniz dan deniz hanya menjawab singkat lalu segera pergi. Deniz lalu memutar lagu kesukaannya dengan cansu dan tiba – tiba mobil deniz berbalik arah.

Cansu dan ozan tiba dirumah bertepatan dengan deniz yang juga akan menemui cansu. Deniz hanya melihat cansu dari kejauhan dan tidak jadi menemui cansu.

Cansu dan ozan masuk dan bicara dengan emine. Cansu lalu bertanya tentang ibunya tetapi jawaban emine membuat ozan dan cansu bingung.

Cansu lalu masuk kedalam kamarnya dan mengambil kotak kayu dari deniz dan didalamnya ada barang – barang dari gulseren serta surat dari deniz. Cansu lalu melihat foto gulseren yang sedang mengandung cansu dan teringat saat ia bersama gulseren. Cansu menangis lalu memandangi foto itu.

Sementara ozkan pulang ke rumah dan melihat can sedang di baby walker sendirian. Ozkan lalu menggendongnya dan keriman tiba – tiba berteriak memanggil.

Ozkan lalu datang dan mereka bicara sesuatu sambil berdebat. Keriman lalu menjatuhkan kotak dari atas lemari dan isinya adalah foto hazal saat masih kecil dan surat hazal untuk ozkan saat masih kecil. Ozkan dan keriman lalu menangis mengingat itu semua.

Baca kelanjutan cerita Cansu Hazal 2 Episode 55 dalam ulasan dari sinopsisterbaru.com berikutnya.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 54 Selasa 16 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!