Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Pertama – Melanjutkan episode sebelumnya, kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas episode berikutnya yakni yang ke 53.

Hazal masih saja terdiam mengenang kepergian gulseren. Hazal teringat saat ia mendapat masalah, gulseren selalu ada untuknya. Sama seperti cansu yang sedang melihat foto dirinya bersama gulseren dan ia menangis.

Ozan sedang mencoba untuk telepon zeyneb tetapi tidak dapat dihubungi lalu ozan segera pergi dengan mobilnya. Sementara itu, engin sedang menemani ozkan di kedai minuman dan tidak lama kemudian engin membayar semua minumannya lalu memaksa ozkan aga pulang dengannya.

Engin dan ozkan tidak melihat berita yang sedang ada di tv sedang meliput penembakan gulseren, mereka kemudian keluar dan engin menenangkan ozkan yang sedang mabuk parah.

Engin kemudian membawa ozkan ke kamar mandi dan menyiramnya dengan air agar sadar. Sementara itu harun masih mengurus anjing yang ditabraknya kemudian ia membawa pulang anjing tersebut.

Ozkan sadar dan berbicara dengan engin di ruang tamu, keriman datang dan ozkan segera memarahinya. Keriman menangis dan ia menceritakan bahwa gulseren tertembak dan tewas.

Mereka kaget dan tidak mengira itu akan terjadi. Keriman masih menangis dan khawatir dengan raut muka ozkan yang sangat terpukul.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Pertama

Harun kemudian sampai dirumah dan pelayan harun segera mengambil selimut untuk anjing yang dibawa harun. Catagay datang dan memberi kabar jika cihan masih hidup dan gulseren yang tertembak. Harun kaget mendengar semua itu dan ponsel harun berbunyi ternyata tulcay yang telepon lalu mengatakan sesuatu dan setelah selesai harun segera meminta pelayan untuk merawat anjingnya dan segera pergi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara itu, dilara masuk ke kamar hazal untuk menghiburnya dan dilara segera pergi sementara hazal masih menangis. Dilara lalu mendatangi cihan yang ada diruang kerjanya. Dilara memberi dukungan untuk cihan dan mereka berbicara, cihan berusaha untuk tetap tegar.

Ozan datang kerumah zeyneb lalu zeyneb membuka pintu dan ozan bicara padanya dan zeyneb meminta ozan untuk masuk. Mereka kemudian berbicara tentang masalah yang sedang terjadi dan saling berselisih.

Ozan lalu mengatakan sesuatu dan segera pergi dari situ sementara zeyneb menangis dan ozan masuk ke dalam mobilnya dengan sedih.

Cansu masuk ke kamar hazal dan membawakan minum dan cansu duduk disebelah hazal dan berbicara berdua. Cihan melihat mereka dari balik pintu dan sangat sedih mendengar ucapan hazal. Hazal kemudian tidur dan cansu kembali ke kamarnya.

Cihan mencoba untuk menghibur cansu dan mereka berbicara tentang gulseren dan setelah itu cihan pamit untuk pergi, sementara dilara melamun di kamarnya sambil memegang perutnya.

Harun bertemu dengan tulcay disuatu tempat lalu tulcay berkata sesuatu pada harun dan harun segera mengeluarkan amplop berisi upah tulcay dan kemudian mereka berpisah.

Deniz pulang kerumah dan ibunya yang menunggu sampai tertidur di sofa menyapa deniz, tetapi ia hanya diam dan segera pergi ke kamar lalu berbaring, nergiz lalu bertanya pada deniz tapi deniz tidak mau diganggu dan meminta ibunya untuk keluar.

Keriman sedang bercerita tentang penembakan gulseren dan ia khawatir melihat kondisi ozkan. Ozkan lalu pergi dan engin menyalahkan keriman karena banyak cerita. Ozkan berjalan sendiri dengan perasaan yang hancur.

Cihan sedang datang ke rumah sakit tempat jenazah gulseren diinapkan, petugas media lalu membawanya ke kamar jenazah dan membuka peti gulseren. Cihan langsung menangis melihatnya dan mencium jenazah gulseren sambil mengatakan sesuatu.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!