Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua – Cihan sedang datang ke rumah sakit tempat jenazah gulseren diinapkan, petugas media lalu membawanya ke kamar jenazah dan membuka peti gulseren. Cihan langsung menangis melihatnya dan mencium jenazah gulseren sambil mengatakan sesuatu.

Cihan masih bicara dengan gulseren dengan kesedihan yang mendalam lalu cihan keluar dari kamar jenazah dan berjalan dengan lesu dan ia berpapasan dengan ozkan. Ozkan lalu mengungkapkan simpatinya dan mereka berpelukan.

Ozkan dan cihan duduk dan bicara tentang gulseren dan setelah beberapa lama ozkan pamit. Sementara itu keriman sedang termenung dan saat ozkan datang ia segera menghiburnya lalu ozkan dan keriman hanyut dalam kesedihan berdua.

Dilara marah pada ozan yang ada dikamar. Dilara menegur ozan dengan keras dan saat ibunya pergi ozan terlihat sangat kesal. Dilara menemui cihan di ruang kerjanya dan bicara tentang cansu dan hazal.

Cihan menahan tangisnya dan dilara berusaha menghiburnya, ozan lalu mengetuk pintu dan masuk dan sambil menangis ia berkata sesuatu pada ayahnya, cihan lalu memintanya untuk mendekat dan memeluknya.

Sementara hazal masih bangun di kamarnya dan kembali menangis teringat gulseren dan cansu juga. Cihan masih terdiam sambil menatap keluar jendela kamarnya.

Keesokan paginya, harun sedang sarapan sambil membaca koran dan ia melihat ungkapan duka cita untuk meninggalnya gulseren. Ibu deniz juga melihat berita penembakan dan kematian gulseren di televisi dan memanggil deniz. Deniz yang kaget segera pergi walau ibunya melarang.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua

Saat pemakaman dan doa jenazah gulseren, semua hadir untuk melepas kepergiannya sementara deniz hanya melihat dari kejauhan. Cihan dan juga yang lainnya membawa keranda gulseren kedalam mobil dan dibawa ke kubur.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Setelah gulseren dimakamkan, cihan hanya memandangi makam gulseren dan hazal tiba – tiba menjerit memanggil ibunya sambil menangis dan mengeruk tanah makam gulseren, dilara dan cihan lalu berusaha untuk menenangkan hazal.

Pada malam hari, keluarga gurnipar makan malam dan semua masih berkabung terutama cansu dan hazal. Dilara lalu bicara tentang keriman dan rahmi langsung bereaksi.

Harun melihat tayangan pemakaman gulseren di iPadnya sedangkan ozan menelepon zeyneb namun tidak diangkat dan ozan mengirim pesan pada zeyneb. Ozan lalu bergabung dengan keluarganya yang sedang makan malam dan membicarakan gulseren dan cihan bertanya sesuatu pada ozan.

Sementara harun masih merawat anjingnya sambil bicara dengan pelayan dan ia mendapat telepon dari maide hala. Harun lalu menyapa dengan gembira namun kemudian ia tampak kaget.

Sementara itu di meja makan, hazal membaca koran dan ia melihat berita duka cita dan berkomentar sinis dengan cansu. Dilara lalu mengambil koran itu dan menyimpannya. Cansu lalu membalas perkataan hazal dan hazal pergi lalu dilara menyusulnya.

Hazal kembali menangis di kamarnya dan dilara masuk untuk menghiburnya, hazal merasa tidak ada yang sayang dengannya kecuali gulseren. Dilara menyanggahnya lalu memeluk hazal. Cihan lalu mengajak cansu untuk menenangkannya.

Rahmi dan ozan sedang bicara tentang hazal dan emine serta seyma datang untuk merapikan meja makan dan ikut bicara.

Cihan lalu mengajak cansu kembali ke kamar sambil membahas yang telah terjadi. Cihan membuat cansu merasa nyaman lalu pergi dan cansu melihat iPadnya dan melihat FB deniz.

Sementara deniz sedang termenung dikamarnya sambil memegang syal cansu dan teringat saat mereka sedang berada ditempat itu. Cihan akan pergi tetapi dilara melarangnya dan cihan menurut.

Cihan pergi ke ruang kerjanya dan teringat saat melamar gulseren dan saat pernikahannya kemarin dan ia sangat sedih mengingatnya.

Setelah satu minggu berlalu, rahmi sedang sarapan dengan cansu dan ayahnya memanggil lalu mereka bersiap pergi dan hazal ikut. Dilara lalu bertanya kemana mereka akan pergi lalu dilara menemani rahmi untuk sarapan.

Ozan sedang dalam perjalanan dan masih usaha untuk menelepon zeyneb namun tidak terhubung dan ozan kesal karenanya.

Sementara itu, cihan, yildirin dan dua putrinya datang ke pengadilan dan didalam bulent sedang didakwa. Yildirim lalu masuk dan menyerahkan dokumen pada hakim lalu cihan serta dua putrinya juga masuk ke dalam.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 53 Senin 15 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!