Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama – Pada kesempatan kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas salah satu drama popular yang sedang tayang di Indonesia yakni cansu dan hazal episode ke 50.

Episode ini diawali dengan Dilara yang berjalan dengan pelan keluar rumah dan melihat segala sisi rumahnya sambil menangis dan juga ia memasuki tiap ruangan seolah mengucapkan perpisahan.

Dilara lalu memasuki kamar ozan dan juga kamar cansu lalu mencium bajunya dan memasukannya ke dalam tas. Dilara lalu pamit pada seyma dan emine lalu pergi dengan perlahan.

Cihan sedang menunggu dilara diluar dan membuat dilara kaget dan cihan berkata akan mengantar dilara walau dilara tidak mau dengan dalih bahtiar yang akan mengantarnya namun cihan tetap memaksa dan akhirnya dilara pun mau.

Sementara itu, harun sedang berjalan bolak – balik dirumahnya dan mengingat persahabatannya dengan cihan pada masa lampau dan tiba – tiba ponselnya bunyi ternyata tucay yang telepon lalu ia berkata sesuatu.

Tetapi ponsel tucay ada gangguan sehingga tidak mendengar suara harun untuk membatalkan perintah dan karena tilcay tidak mendengar suara harun maka ia membuang ponselnya ke tengah jalan sementara harun masih berusaha bicara pada tulcay.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Sabtu 13 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama

Setelah teleponnya ditutup, harun menjadi bingung lalu berkata sesuatu tentang cihan. Harun lalu mencoba untuk menghubungi cihan karena dilara tetapi tidak tersambung dan harun lantas pergi dengan buru – buru.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Cihan dan dilara lalu sampai di bandara dan dilara berterimakasih pada cihan dan mengucapkan perpisahan. Cihan kemudian memeluk dilara dengan sedih lalu dilara segera pergi dan cihan meneteskan air mata karena dilara pergi.

Sementara itu para tamu undangan mulai berdatangan di acara pernikahan gulseren dan cihan dan di dalam hazal sedang menelepon seyda lalu menceritakan tentang indahnya tempat pernikahan kedua orangtuanya dan hazal juga mengirimkan foto dirinya pada seyda.

Gulseren lalu menambah riasannya dan menelepon cihan yang sedang dalam perjalanan. Setelah selesai, deriya, canzu dan hazal datang ke ruangan gulseren lalu yildirim masuk dan memuji gulseren dan mereka semua akhirnya keluar dari ruangan.

Sementara itu, harun sedang berkendara dalam mobilnya dengan kecepatan tinggi sambil menelepon tulcay namun tidak bisa dan ia menghubungi anak buahnya. Sementara ozan dan zeyneb juga sudah datang lalu mereka bertemu dengan rahmi dan berbicara.

Cansu kemudian datang dan menyapa mereka semua dan canzu mendapat telepon dari deniz yang memberi kabar jika mobilnya mogok namun ia meminta canzu agar tidak khawatir.

Sementara itu, cihan sedang mempersiapkan dirinya lalu masuk kedalam dan berkata sesuatu pada ayahnya dan hazal juga masuk kedalam lalu menyapa ayahnya. Setelah itu, cihan mengajak cansu dan juga hazal untuk keluar ruangan, tetapi cihan meninggalkan ponselnya.

Tulcay sedang pergi ke tempat tujuan dan harun juga melakukan hal yang sama untuk mengejar tulcay. Gulseren akhirnya tiba ditangga dan semua orang melihatnya, cihan menyambutg gulseren dan memegangnya dengan erat lalu mencium jari gulseren dan hazal memotretnya sementara rahmi dan ozan bosan melihat itu.

Engin lalu mendatangi ozan yang sedang ada di kedai minum dan ia menghentikan ozkan lalu meneruskan minumnya karena ozkan terlihat sudah mabuk. Ozkan lalu meletakkan beberap es batu kedalam bajunya untuk mendinginkan hatinya yang panas karena pernikahan gulseren dan cihan sementara engin melihatnya dengan iba lalu meminta ozkan untuk dapat menguasai dirinya dan engin menemaninya minum.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!