Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Ketiga – Jenazah gulseren lalu dimasukkan kedalam ambulance dan yildirim memeluk cihan sementara rahmi masih terlihat kaget.

Yildirim lalu membantu cihan untuk bangkit berdiri dan cansu yang sedang dipeluk deriya lalu lari mengikuti jenazah gulseren sementara hazal yang sedang dipeluk dilara langsung pingsan.

Jenazah gulseren keluar diikuti dengan cihan, cansu, rahmi dan yildirim dan cansu langsung teriak dengan sedih saat ambulance pergi membawa jenazah gulseren.

Yildirim lalu menitipkan cansu pada rahmi lalu ia segera pergi bersam cihan mengikuti mobil ambulance.

Sementara itu, harun mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan oikirannya tak menentu sampai ia menambrak anjing yang sedang melintas, harun lalu berhenti dan mengambil anjing itu lalu memasukannya kedalam mobil.

Cihan masih mengikuti ambulance dengan perasaan yang kacau. Yildirim yang mengikuti mobil cihan merasa sangat khawatir dengan cihan. Sementara itu, dilara, keriman serta deriya sedang berusaha untuk menyadarkan hazal dan hazal yang akhirnya sadar tampak sangat terpukul dengan tewasnya gulseren.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Harun yang masih dalam perjalanan lalu menelepon cagatay dan memberi sebuah perintah, sedangkan rahmi membawa cansu masuk lalu dilara memeluknya dan zeneb sedang memberi penjelasan pada ozan.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ambulance akhirnya sampai di rumah sakit dan jenazah gulseren lalu dibawa ke ruang jenazah. Cihan ingin melihat tetapi ditahan oleh yildirim. Sementara itu, deniz sedang menyendiri disebuah tempat dan ibunya yang menelepon tidak dihiraukannya.

Ia lalu mengingat saat rahmi menghina dirinya dan semua perkataan ibunya. Sedangkan sang ibu sedang menangis karena deniz tidak mengangkat teleponnya lalu teringat akan ancaman rahmi.

Yilidirm lalu mengajal cihan pergi dari rumah sakit sementara harun tiba di dokter hewan dan cagatay menemaninya. Haru segera berkata pada doter agar menolong anking itu. Harun terlihat sangat emosi saat berbicara dengan dokter dan juga cagatay.

Sementara itu, zetneb masih berusaha menjelaskan pada ozan namun ozan tidak mau mengerti dan cihan datang lalu meminta zeyneb untuk pergi dari hadapannya. Cihan lalu mengajak ozan bicara tentang gulseren dan mereka berdua menangis.

Cansu, hazal, rahmi, dilara dan cihan akhirnya pergi dari tempat itu bersama – sama. Setelah sampai di rumah, hazal segera pergi ke dermaga lalu cansu dan dilara menyusulnya.

Hazal lalu berteriak memanggil ibu sekuatnya dan cansu serta dilara berusaha untuk menenangkannya. Yildirim, cihan dan rahmi masuk kedalam rumahnya dan kemudian mendengar jeritan hazal dan segera menyusulnya dan mereka hanya menatap hazal yang histeris dikejauhan.

Yilidirm lalu mencoba menenangkan cihan lalu pergi dan saat ia berpapasan dengan dilara, yildirim berkata sesuatu lalu dilara mendatangi cihan untuk menghibur.

Sementara itu, harun menatap anjing yang ditabraknya dan bertanya pada dokter hewan tentang keadaannya.

Ozan lalu datang pada ayahnya dan berkata sesuatu, namun cihan diam dan langsung pergi. Ozan sangat kecewa lalu rahmi bicara pada ozan.

Cihan lalu masuk ke kamar hazal dan melihat hazal yang sangat terpukul dan cihan memeluknya. Cihan lalu masuk ke kamar cansu dan melihat cansu yang sedang melihat foto dirinya bersama gulseren di iPad. Cansu bicara dengan cihan tentang gulseren lalu mereka berdua menangis.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!