Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua – Ozkan lalu meletakkan beberapa es batu ke dalam bajunya untuk mendinginkan hatinya yang panas karena pernikahan gulseren dan cihan sementara engin melihatnya dengan iba lalu meminta ozkan untuk dapat menguasai dirinya dan engin menemaninya minum.

Keriman akhirnya datang dengan taksi lalu masuk dan menyapa semuanya dan gulseren juga menyambutnya. Keriman lalu juga menyapa cihan sementara cansu ada diluar untuk menjemput deniz yang sudah datang.

Mereka berdua lalu masuk bersama dan deniz menuju ke ruang ganti namun ia berpapasan dengan rahmi yang langsung saja marah padanya. Canzu melihat itu semua dan deniz segera pergi dari gedung dan cansu berusaha untuk mengejarnya namun tidak diperdulikan deniz. Cansu lalu mencoba untuk telepon deniz tetapi tidak diangkat.

Dilara yang baru saja akan berangkat mendepata telepon dari cansu yang menangis dan tiba – tiba telepon terputus karena baterai ponsel cansu habis. Dilara yang khawatir dengan cansu langsung membatalkan keberangkatannya dan pergi keluar bandara lalu memanggil taksi.

Sementara itu, harun masih terus berkendara dengan kecepatan tinggi dan dilara sedang mencoba untuk menghubungi cihan namun tidak dijawab karena ponsel cihan tertinggal diruang ganti.

Cihan lalu menggandeng gulseren keluar ke tempat tamu undangan sudah berkumpul dan tepuk tangan menyambut mereka yang terlihat sangat bahagia.

Mereka berdua lalu mengucapkan janjisuci pernikahan dan yildirim serta deriya menjadi saksi mereka. Gulseren dan cihan lalu menandatangani buku nikah mereka.

Baca Juga: Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sementara itu, tulcay berada dibalik pohon dan mengeluarkan senjatanya dan mengarahkan pada cihan namun terhalang oleh hazal yang sedang berfoto bersama dengan ayahnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Bulent mantan suami dari zeyneb masuk kedalam sedangkan dilara sudah sampai dan langsung masuk. Harun juga segera turun dari mobil.

Bulent masuk kedalam aula lalu memanggil ozan dengan berteriak sambil mengarahkan senjata padanya yang membuat semua orang kaget melihatnya.

Harun yang mau masuk namun baru beberapa langkah turun dari mobil, ia mendengar sebuah temakkan dan harun kaget sambil menghentikan langkahnya.

Sementara itu bulent masih teriak memanggil ozan dengan senjata yang diarahkan padanya dan saat bulent menarik pelatuknya, gulseren yang sedang berdiri di sebelahnya segera maju ke depan ozan dan tembakan tersebut mengenai gulseren.

Semua orang jadi kaget karena itu, tulcay yang melihat itu mengurungkan niatnya dan lari. Cihan teriak dan yilidirm langsung menelepon ambulance sementara bulent keluar dari situ lalu berpapasan dengan dilara. Harun yang kaget dan berpikir cihan telah tewas segera pergi.

Hazmy dan bahtiar lalu mengejar bulent yang melarikan diri namun bulent berhasil lolos. Cihan lalu memohon gulseren agar bertahan namun gulseren berpikir waktunya tidak banyak lagi lantas memanggil cansu dan hazal dan mengatakan sesuatu kepada mereka.

Gulseren juga berkata sesuatu pada dilara dan berkata pada cihan jika ia sangat mencintainya. Gulseren lalu membayangkan saat dirinya sedang memakai gaun pengantin dan berdiri di tempat cihan melamarnya lalu gulseren menghembuskan nafas terakhirnya. Cansu dan hazal yang melihat itu langsung menangis dan cihan tampak sangat bingung.

Harun yang sedang dalam perjalanan pulang melihat mobil polisi dan ambulance yang datang ke tempat kejadian. Jenazah gulseren lalu diletakkan diatas tandu dan ditutup dengan kain sementara cihan hanya diam menatapnya.

Jenazah gulseren lalu dimasukkan kedalam ambulance dan yildirim memeluk cihan sementara rahmi masih terlihat kaget.

Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode 52 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!