Tunggu, sedang memuat. . .

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama – Mert masuk kembali kedalam cafe dan melanjutkan pemicaraan dengan hazal.

Hatun kembali ke kantornya dan marah pada catagay sebab tidak menemui candan dan catagay langsung menghubungi seseorang dan harun langsung membuka laptopnya.

Deniz masih disubukkan dengan pekerjaan dan cansu menghubunginya lalu bicara sesuatu dan deniz hanya diam mendengar perkataan cansu.

Setelah selesai telepon, catagay berkata pada harun dan harun langsung mengeluh serta meminta catagay agar pergi.

Ozan akhirnya bisa bertemu dengan zeyneb dan zeyneb akan menjemput cemre, Ozan lalu berusaha meyakinkan cintanya pada zeyneb namun zeyneb menolaknya.

Sementara keriman sedang masak dam e,ine serta seyme hanya melihatnya dengan kesal sebab keriman membuat dapur berantakan.

Cansu menggendong can yang sudah tertidur lalu rahmi datang dan bertanya pada cansu dan emine datang memanggil rahmi untuk bicara tentang keriman.

Sedangkan keriman mengajaknya untuk bertemu cansu di ruang keluarga dan ozkan bicara dengan cansu berdua tentang deniz.

Keriman datang dan memberikan can pada ozkan lalu mereka pulang ke apartemen dan keriman langsung marah saat masuk kedalam.

Harun pulang kerumah dan ia dihubungi catagay yang membuat mukanya langsung berubah dan maide yang melihat itu langsung bertanya.

Baca Juga: Cansu Hazal Episode 58 Sabtu 19 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016

Dilara menemui cihan di ruang kerja lalu bicara dan setelah itu langsung pergi dan kembali ke kamarnya.

Ayse sedang berlatih boxing dan ia mendapat telepon yang membuatnya sangat cemas dan langsung pergi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sampai di rumah, ayse segera berias diri dan menelepon dan setelah itu segera keluar dengan mobilnya namun ia bingung karena mobilnya ada diantara 2 mobil lainnya dan ia akhirnya pergi dengan taksi.

Cansu pergi ke makam gulseren dengan membawa bunga sendirian lalu ia bicara dengan gulseren tentang cihan yang akan menikah lagi dengan dilara dan cansu menangis.

Taksi itu membawa ayse ke sebuah kantor dan ayse bertanya pada penjaga lalu dengan tergesa – gesa menuju ke lift, namun karena terlalu lama ayse akhirnya menggunakan tangga.

Cihan sedang rapat dengan stafnya dan ayse datang dan akhirnya ayse dan cihan keluar dari ruangan lalu ayse segera bertanya pada cihan ruangan pertemuan psikiater dan cihan memperlihatkannya.

Cihan dan ayse bingung mencari jalan potong lalu cihan menelepon seseorang namun tidak diangkat dan ayse masih saja bicara.

Dilar juga sedang menghubungi seseorang namun tidak dapat dihubungi dan dilara segera bersiap untuk pergi.

Dilara berpapasan dengan rahmi yang baru datang dan mereka bicara sebentar lalu dilara segera pergi dengan mobilnya.

Cihan dan ayse masih bicara namun ayse yang lebih banyak bicara dan cihan masih mencoba menghubungi seseorang dan mereka berdua akhirnya saling bertukar kartu nama.

Maide lalu mendatangi harun yang sedang melamun dan berkata sesuatu dan harun langsung pergi keluar dengan terburu – buru.

Cihan lalu memakaikan jaket pada ayse dan mereka kembali bicara dan cihan masih menggedor pintu.

Dilara turun dari mobilnya dan menghampiri yildirim yang sudah menunggunya lalu mereka berdua masuk ke kantor.

Yildirim lalu menghubungi cihan namun tidak bisa dan seseorang datang lalu meminta dilara untuk tunggu di dalam lalu yildirim dan dilara masuk ke dalam ruangan dan yildirim mengambil air minum untuk dilara.

Saat yildirim keluar, harun masuk dan dilara terkejut lalu bertanya kenapa ia datang dan meminta harun untuk keluar.

Harun lalu mengeluarkan buku kecil dan dilara menarik jaket untuk menutupi perutnya. Harun berkata sesuatu pada dilara tetapi dilara berkata bahwa ia mencintai cihan.

Harun menahan tangis lalu segera pergi dari situ, yildirim yang sedang berjalan kembali lalu melihat harun sedang naik lift dan yildirim ingin mengejarnya tetapi harun sudah tidak ada.

Dilara mengambil buku yang diberikan harun lalu menyimpannya dan yildirim memberikan minuman untuk dilara sambil melihat dilara penuh rasa ingin tahu tetapi dilara hanya diam, yildirim mencoba menelepon cihan kembali namun belum bisa.

Cihan lalu keluar dari basement karena akhirnya keamanan membukakan pintunya dan cihan segera menghubungi dilara dan berkata agar dilara menunggu dengan sabar.

Baca kelanjutan cerita cansu hazal 2 episode 59 bagian kedua pada artikel dari sinopsisterbaru.com berikutnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!