Tunggu, sedang memuat. . .

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua – Cihan lalu keluar dari basement karena akhirnya keamanan membukakan pintunya dan cihan segera menghubungi dilara dan berkata agar dilara menunggu dengan sabar.

Ayse lalu berjabat tangan dengan cihan lalu pergi dengan taksi dan cihan segera pergi dengan mobil ke KUA.

Yidirim menyambut cihan lalu cerita tentang harun dan cihan menemui dilara lalu bertanya tentang harun tetapi dilara masih mencari alasan dan petugas KUA datang lalu menikahkan mereka kembali.

Setelah surat nikah selesai, mereka semua keluar namun harun masih menunggu didalam mobilnya dan terlihat sangat marah melihat dilara sangat mesar dengan cihan.

Dalam perjalanan pulang, dilara kembali mengingat perkataan harun tadi sedangkan harun pergi ke kafe ayah angkatnya namun pelayan yang tidak mengenalnya melarang harun masuk karena kafe masih tutup.

Harun yang sedang marah karena dilara dan cihan tadi pun langsung memukul pelayan dan menghancurkan beberapa kursi disana dan ayah tiri harun keluar dan menghampirinya lalu harun langsung memeluknya dan menangis.

Dilara pulang dan emra yang membuka pintu dan dilara bertanya tentang emra pada bahtiar lalu masuk kedalam rumah.

Bahtiar berbicara dengan seyma dan dilara yang melihat mereka berpikir jika mereka sedang bicara tentang dirinya.

Dilara langsung menegur bahtiar dan seyma lalu kembali masuk ke kamar dan mengeluarkan buku nikahnya yang baru, emine datang membawa minuman untuk dilara dan langsung pergi sementara dilara membuka buku nikahnya.

Harun masih bersama dengan ayah tirinya dan pelayan membereskan barang – barang yang dihancurkan harun, harun bercerita pada ayahnya sambil menangis.

Bahtiar masih bicara dengan seyma dan membicarakan hazal, tetapi mereka tidak tahu jika hazal mendengarnya dan hazal segera marah pada mereka lalu bertengkar dengan seyma.

Hazal lalu memanggil ibunya dan dilara keluar lalu hazal memutarbalikkan pembicaraan mereka sampai dilara sangat marah pada seyma.

Bahtiar lalu berusaha membela seyma dan emra mendukung hazal, dilara meminta seyma untuk keluar dari rumah dan sambil menangis seyma berkata sesuatu lalu pergi dan bahtiar melihat emra dengan pandangan tidak suka sedangkan hazal senang karena emra membantunya.

Baca Juga: Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus Bagian Pertama

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua

Ayse sampai ditempat kerjanya lalu bekerja sebagai psikiater dan ayse menyapa leyla yang ada di ruangannya lalu mereka bicara.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ayse lalu bercerita pada leyla kenapa ia datang terlambat lalu cerita juga tentang pertemuannya dengan cihan.

Cihan sedang bersama dengan yildirim di ruangannya dan dilara telepon lalu cerita tentang bahtiar dan seyna dan sesudah telepon ditutup cihan membahasnya dengan yildirim lalu kemudian mereka pergi.

Asisten ayse membawa makanan ke dalam ruangan sementara ayse dan leyla masih bicara lalu leyla bertanya tentang cihan pada ayse.

Hazal kemudian mendatangi seyma dan berkata sesuatu dengan sombong dan sesudah itu hazal menemui dilara lalu berkata sesuatu tentang bahtiar.

Dilara kemudian meminta emine untuk memanggil emra dan emra datang lalu dilara menyuruh sesuatu dan hazal pergi dikawal oleh emra.

Dalam mobil hazal bicara pada emra tentang bahtiar dan seyma sedangkan bahtiar dan emine bicara dengan seyma sambil mengantar kepergian seyma.

Sesudah seyma pergi, emine masuk kembali ke dalam rumah dan berpapasan dengan dilara dan dilara berkata sesuatu pada emine.

Cansu sedang menemui deniz di tempat kerja dan mereka bicara sebentar lalu seseorang datang memanggil deniz dan deniz meminta cansu untuk pergi.

Maide menemui candan yang masih sangat lemah dan maide memperkenalkan dirinya pada candan lalu bicara sebentar dan segera pergi, saat keluar dari ruangan candan, harun telepon dan menanyakan dimana ia berada.

Pada malam hari, rahmi pergi ke dapur dan melihat emine bekerja sendiri lalu rahmi bertanya tentang seyma dan emine berkata jika dilara telah memecat seyma.

Di ruang kerja, dilara menceritakan kejadiannya pada cihan dan saat dilara menyebut nama hazal, cihan berpikir ada yang salah karena cihan tahu jika hazal sering membuat ulah dan cihan mencoba untuk menjelaskan pada dilara lalu memanggil emine dan memintanya untuk memanggil bahtiar serta emra.

Bahtiar dan emra masuk namun cihan meminta emra untuk keluar dahulu dan cihan bertanya pada bahtiar dan emra menunggu diluar.

Hazal melihatnya lalu bertanya dan emra berkata bahtiar sedang diinterogasi dengan cihan dan hazal mulai bingung lalu merayu emra agar mendukung dirinya jika ayahnya bertanya lalu hazal segera pergi ke dapur mengambil air minum.

Dilara dan cihan masih bertanya pada bahtiar dan bahtiar menjelaskan apa yang terjadi, cihan kemudian berteriak memanggil emra dam cihan bertanya pada emra, emra kemudian menjelaskannya dengan tergagap dan cihan bisa melihat jika emra sedang berbohong.

Cihan lalu meminta emra dan bahtiar keluar dari ruangannya sedangkan hazal masih merasa khawatir lalu keluar dari dapur dan melihat bahtiar yang sedang bicara dengan emra.

Cihan lalu mencoba menjelaskan pada dilara jika bahtiar berkata jujur dan mengatakan pada dilara jika hazal memang sering berbohong.

Sedangkan rahmi dan ozan sedang santai di ruang keluarga lalu rahmi mengajak ozan untuk bicara tentang apa yang dilakukan hazal pada seyma.

Esok paginya, harun sedang sarapan bersama maide sambil bicara dan catagay datang lalu menyapa mereka berdua dan harun bertanya pada catagay dengan marah.

Maide berusaha memisahkan dan meminta catagay untuk pergi dan setelah catagay pergi maide menasehati harun yang masih emosi, Maide lalu berkata sesuatu dan ingin balas dendam lewat anak kandungnya.

Keluarga gurnipar sedang sarapan dan cihan bertanya kenapa hazal tidak makan lalu cansu menjelaskan pada ayahnya.

Sedangkan harun sudah selesai sarapan dan langsung pergi dan maide bicara dengan catagay yang sedang sarapan lalu mereka bicara tentang candan.

Cansu Hazal 2 Episode 59 Minggu 21 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!