Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Pertama

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Pertama –  Untuk anda penggemar drama India berjudul Uttara dan ingin tahu kelanjutan dari episode ke 359 yang akan tayang pada hari Senin 25 Juli 2016, silahkan simak ulasan dari sinopsisterbaru.com berikut ini.

Episode 359 kali ini dimulai dengan Damini, Muktha dan Tapasya yang akhirnya saling memaafkan di rumah sakit dan hubungan mereka membaik seperti sediakala.

Sementara Meethi jadi incaran media massa karena berita soal Meethi yang pernah tinggal dalam lokalisasi kepunyaan Maharani selama 2 malam tersebut mulai tersebar di Televisi dan juga surat kabar.

Para pemburu berita yang melihat Meethi dibawa dari lokalosasi itu dengan sembarangan membuat berita yang tentu saja telah merusak nama dari Meethi.

Sementara Pavitra dan Gomti juga ikut menghina Meethi di hadapan Ekadish dan akhirnya juga membuat Ekadish ikut berpikir yang tidak – tidak serta menyalahkan Kajri untuk semuanya.

Sementara Yuvi yang sedang menemani Muktha di rumah sakit langsung pergi sesudah melihat pesan singkat dari Meethi dalam ponsel Muktha.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 315 (Meethi Diculik)

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Pertama

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Pertama

Meethi dan Akash pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Vishnu dan Yuvi sempat bertemu dengan mereka di koridor rumah sakit dan dengan cepat ia langsung bersembunyi di salah satu kamar pasien.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash dan Meethi kemudian menghampiri Muktha dan Muktha bertanya kabar pada Meethi dan Meethi berkata jika ia dalam keadaan baik dan kembali bertanya tentang kabar Muktha serta meminta maaf karena tidak ada disaat masa sulit yang dijalani Muktha.

Muktha berkata jika itu tidak mengapa karena ia tahu Meethi juga sedang mengalami sebuah masalah. Akash kemudian menanyakan kabar dari Vishnu dan muktha berkata jika ia ada dalam ruang ICU dan tidak bisa diganggu sekarang sambil berkata pada Meethi jika ia tidak dapat memaafkan Akash karena Akash yang bertanggung jawab dengan keadaan Vishnu saat ini.

Meethi lalu berkata jika Akash salah paham dan menyangka Vishnu telah memaksa kakak ipar untuk berbuat sesuatu yang tidak ia inginkan.

Akash kemudian berkata jika ia tidak merasa keberatna dengan keputusan Muktha sambil berkata pada Meethi jika ia akan menunggu di lobby dan berkata pada Muktha agar menjaga dirinya baik – baik.

Muktha meminta maaf pada Meethi dan Meethi mengerti dan berkata jika persahabatan mereka tidak lemah hanya sekedar salam paham dan ia juga yakni jika kebenaran akan segera terungkap dan hubungan mereka kembali pulih.

Meethi kemudian menyerahkan laporan kesehatan Vishnu yang telah dititipkan Kanha untuk Muktha, Meethi berkata jika Vishnu kehilangan sekuruh ingatannya karena tembakkan pada matanya tersebut.

Muktha lalu berkata jika pukulan dari Akash yang sangat fatal dan Akash yang bertanggungjawab atas koma Vishnu dan untungnya Yuvaan segera membawa Vishnu ke rumah sakit.

Meethi kemudian berpikir apakah Yuvaan yang ada dibalik ini semua, sementara di lobby Akash menegaskan pada Meethi jika ia tidak memukul kepala Vishnu sama sekali dan orang lain yang mungkin melakukannya, meethi lalu menceritakan apa yang dia curigai tentang Yuvaan.

Sementara Kajri pernah berusaha untuk melakukan percobaan bunuh diri saat ia terjebak pada lokalisasi Maharani dan lukanya memang tidak terlalu serius tetapi bekas lukanya sangat sulit dihilangkan.

Meethi kemudian berinisiatif membawa Kajri pergi ke dokter bedah plastik setelah ia mengetahui luka di leher kajri dari Sankrant dan Kajri.

Dokter kemudian bertanya pada pada Meethi apakah ia orang yang sama dengan orang pada pemberitaan surat kabar dan meethi kaget mendengarnya, namun suasana kembali mencair setelah dokter tersebut memuji keberanian dari Meethi dan Akash sambil memeluknya.

Dokter itu lalu mempersilahkan meethi untuk duduk lalu meethi memperkenalkan kakak iparnya pada dokter dan berkata tentang bekas lukanya sambil menanyakan apakah bekas luka itu bisa hilang atau tidak dan dokter berkata jika bekas luka tersebut bisa hilang bahkan wajah sekalipun dapat dirubah…Berlanjut ke Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Kedua….

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!