Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Ketiga

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Ketiga – Meethi kemudian sadar saat damini memerciki air ke mukanyna dan meethi tidak mengerti apa yang salah dan tidak ingin menjadi penyebab dari masalah muktha dan vishnu dan muktha meminta meethi agar tidak bicara seperti itu dan meethi berkata ia harus pergi, sementara takhur menerima kabar dari rathore tentang kabar terbaru dari keadaan vishnu.

Rathore berkata pada takhur jika vishnu menggerakan jarinya dan thakur memerikan teleponnya ke muktha dan ia berkata akan pergi ke rumah sakit sekarang.

Muktha menangis karena bahagia dan mengatakannya pada meethi serta damini jika keadaan vishnu membaik. Tapasya berkata pada meethi jika ia meminta maaf atas apa yang diucapkan oleh orang – orang tadi dan ia bangga dengan kesabaran meethi dalam mengatasi masalah ini.

Meethi hanya tersenyum. Akash, meethi dan ekadish lalu pergi ke rumah Bundela sedangkan yang lain pergi ke rumah sakit.

Baca Juga: Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Kedua

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Ketiga

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Ketiga

Dokter kemudian datang ke rumah bundela untuk memeriksa meethi dan Akash menanyakan apa ada masalah yang serius dan dokter berkata jika ini sangat serius. Akash kemudian bertanya apa yang sedang terjadi dan dokter berkata jika meethi sedang hamil dan harus dijaga dengan baik. Akash hanya dapat terdiam karena tidak percaya sementara sankrant berkata ia akan jadi seorang paman dan menghampiri akash untuk menyadarkannya.

Akash lalu berkata pada sankrant jika ia akan jadi paman sementara ia akan jadi seorang ayah, akash lalu menggendong ekadish sambil berputar – putar dan duduk dekat dengan meethi sambil mencium tangan meethi.

Akash berkata pada meethi jika ia telah memberikan kebahagiaan paling besar dalam hidupnya dan mereka sedang menanti kelahiran dari seorang putri, meethi hanya tersenyum malu mendengarnya.

Takhur lalu menelepon meethi untuk menanyakan kabarnya namun akash dan meethi tidak dapat berkata apapun karena terlalu bahagia dan takhur lalu menyalakan loudspeaker dan ekadish memberikan ponsel meethi ke sankrant. Sankrant lalu berkata jika meethi tengah mengandung dan segera menjadi seorang ibu, semua langsung gembira mendengar kabar tersebut dan sankrant mengembalikan ponselnya pada meethi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Damini lalu dengan terbata memanggil nama meethi dan tapasya mengambil ponsel tersebut dan berkata agar dia yang bicara. Tapasya kemudian berpesan pada meethi agar ia tidak stress dan semuanya akan baik – baik saja dan menyuruh meethi untuk beristirahat dan mereka akan datang kesana untuk menjenguknya.

Ekadish kemudian pergi ke dapur untuk membuat manisan merayakan kabar gembira itu. Pavitra kemudian berkata jika kata – katanya mungkin terdengar sedikit pahit namun kebenaran tetap harus diungkap.

Ekadish lalu berkata agar tidak mengotori kebahagiaan yang baru saja terjadi, Pavitra bertanya apakah bai tersebut memang benar – benar berasal dari keluarga mereka sebab meethi pernah tinggal dalam lokalisasi dan ekadis berkata untuk menyudahi semua omong kosong itu.

Ekadish lalu menampar pavitra dan bertanya apa ia adalah musuhnya dan pavitra berkata jika memang ia musuhnya maka ia tidak akan menerima tamparan itu dan berkata yang sebenarnya. Sementara Gomti bertanya apa yang akan mereka jawab tentang pembicaraan masyarakat lalu pavitra dan gomti pergi meninggalkan ekadish di dapur sendiri.

Sementara itu kajri sedang menyuapi sup pada meethi sat akash dan sankrant datang dengan banyak sekali belanja kebutuhan bayi. Meethi dan akash berselisih tentang jenis kelamin dari anak mereka lalu akash dan sankrant bernyanyi sambil menari di kamar meethi.

Ekadish kemudian datang dan meminta ijin untuk bicra dengan akash di luar, akash kemudian menceritakan tentang rencananya membesarkan anak mereka dengan semangatnya namun ekadish tidak terlihat terlalu gembira.

Akash lalu bertanya apakah ibunya tidak senang dan ekadish berkata jika ia netral dan tidak mengerti apa yang sebenarnya ia rasakan dan ingin mengatakan sesuatu.

Akash lalu berkata apa yang ingin dikatakan ekadsih dan ekadish meminta untuk mengugurkan bayi tersebut, akash langsung kaget mendengarnya sambil berjalan mendekati ekadish dan bertanya apa yang telah ia katakan.

Ekadish berkata ia pasti kesal dan marah tetapi ia juga dapat merasakan hal yang serupa dan percaya jika akash dan meethi bisa menjadi orangtua yang lebih baik darinya dan ini demi kebaikan anak itu tambah ekadish.

Akash lalu berkata apa yang diuntungkan dari kematian dan apakah sang ibu meragukan kemampuan mereka menjadi orangtua dan apakah ia percaya dengan perkataan gomti dan pavitra.

Ekadish berkata jika ia dapat menutup mulut mereka tapi ia tidak dapat melupakan kejadian di rumah takhur dan itu sangatlah merendahkan dan mereka tidak boleh terganggu dengan perkataan orang lain.

Ekadish lalu bertanya pada akash apa yang akan ia katakan pada anaknya saat anak itu bertanya pada akash tentang hinaan tentang ibunya yang pernah tinggal d lokalisasi selama 2 malam dan apa yang akan akash lakukan dan bahkan jika akash melawan mereka, bagaiman cara menghaups air mata anak itu dan ini bukan saat yang tepat untuk menghadirkan anak ke dunia lalu ekadish meminta maaf.

Akash lalu mencium tangan ekadish dan berkata jika saat sang ibu membesarkan Akash dan sankrant, sang ibu sakit sebab tidak ada yang dapat mendampinginya namun sang ibu tetap membesarkan 2 orang anaknya dengan cara yang sangat luar biasa dan karena menerima semua hinaan itu, akash juga menjadi dewasa diusianya yang masih remaja.

Akash juga berkata siapa yang memberikannya kekuatan itu dan ia adalah sang ibu dan jika dahulu sang ibu dapat melewati semua itu, maka kenapa tidak dengan sekarang dan akash memastikan jika anaknya harus lahir dan ini keputusan mutlak yang tidak dapat dirubah.

Uttaran Episode 359 Terbaru 25 Juli 2016 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!