Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episode 350 ANTV

Uttaran Episode 350 ANTV – Episode Uttaran ke 350 kali ini diawali dengan Akash yang sampai di ruamah Meethi dan melihat Meethi dan Damini pergi dari situ dan kemudian Akash mengikuti mereka.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 328

Meethi kemudian membuang SIMnya dan berkata akan meninggalkan semua kenangan itu dan Akash memanggilnya agar berhenti tapi tidak berhasil.

Mereka akhirnya sampai di stasiun sementara Akash sampai di tempat yang salah, ia kemudian memperlihatkan foto Meethi pada semua orang dan bertanay apa mereka melihatnya.

Akash akhirnya melihat Meethi di kereta dan berjalan menuju kesana namun ia bertabrakan dengan seorang laki – laki dan minumannya tumpah lalu Akash memohon maaf padanya namun dihentikan orang lain.

Uttaran Episode 350 SinopsisTerbaru.com

Uttaran Episode 350 SinopsisTerbaru.com

Akash kemudian melarikan diri namun mereka tidak membiarkannya, kemudian Akash memberikan sejumlah uang pada orang tersebut tetapi sayang kereta sudah pergi dari stasiun dan Akash hanya dapat berlutut sambil berteriak, kenapa!.

Sangkrant pulang ke rumah dan Maiyya terlihat sangat marah apadanya lalu Sankrant berkata bahwa wajahnya telah dikenali semua orang. Maiyya kemudian berkata bahwa ayah Ambika tidak akan memberi ampun pada mereka dan sankrant bertanya kenapa ia selalu berusaha menakut – nakuti dan lagi pula mereka hanya bertunangan belum menikah.

Ayah Ambika lalu datang dan memanggil Maiyya agar segera keluar dan ia meminta Maiyya untuk Akash. Maiyya kemudian berkata jika ia tidak sedang di rumah dan ia juga tidak tahu kemana ia pergi.

Ayah Ambika berkata jika ia akan mencarinya di tempat lain yang akan menjadi tempat yang layak untuk ditinggali. Maiyya berusaha untuk melakukan yang terbaik namun ia tidak dapat mengehentikan agar ia tidak dibawa ke kantor polisi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Wisnu kemudian membawa Mukta ke sebuah rumah kecil dan ia langsung di sambut oleh oara tetangga. Para tetangga berkata jika Wisnu mengatakan mereka marah karena ia tidak memberitahu semua orang tentang pernikahannya.

Wisnu lalu berkata dengan cepat jika ia tidak punya waktu untuk mengatakannya pada siapapun. Mereka kemudian meminta sebuah pesta dan Wisnu berkata akan memberikan sebuah pesta untuk mereka.

Para tetangga berkata bahwa mereka hanyalah sedang bercanda dan mereka yang akan memberikan sebuah pesta untuk Wisnu dan Mukta.

Ayah Ambiki kemudian mengunci Maiyya dalam sebuah penjara dan Maiyya bertanya kenapa ia dihukum dan mulai membuat sebuah drama penuh dengan sedih namun ayah Ambika tidak terpengaruh.

Ia berkata tahu akan segala yang Maiyya lakukan, membunuh Nirbhaiy dan mungkin orang yang menembak Rathore tinggal di rumah mereka. Maiyya berkata jika Nirbhaiy sudah dianggap seperti anaknya dan lalu kenapa ia dibunuh.

Semua yang dikatankannya tidak dapat mempengaruhi ayah Ambika namun akhirnya ia berkata bahwa ia akan memperbolehkan Maiyya untuk pergi jika ia mau berjanji agar putri Ambika dihukum dan ayah Ambika memberinya waktu hanya beberapa jam saja. Ia juga berkata jika Ambika Grah Pravesh tidak dilakukan dalam beberapa jam maka Maiyya akan kembali ke dalam penjara, Maiyya yang merasa lega kemudian pergi.

Sementara Damini dan Meethi berada di tempat yang baru dan Damini membawakan teh untuk Meethi. Meethi kemudian berkata jika ia harus merawat Damini di usia ini namun Damini tetap harus merawatnya.

Ia kemudian berpikir untuk membuka paathsala seperti Iccha. Damini kemudian berkata itu adalah hal yang bagus, karena dengan anak – anak, Meethi dapat melupakan masa lalunya.

Damini kemudian duduk di tempatnya namun ia hilang keseimbangan dan kursi roda Meethi berjalan. Meethi kemudian meminta pertolongan sambil menjerit dan Damini berusaha untuk mengejarnya namun gagal.

Saat kursi roda hampir jatuh ke dalam tebing, Akash datang dan mengambil Meethi dari kursi roda itu dan Meethi sangat senang sekaligus terkejut melihat Akash. Mereka kemudian berpelukan dengan wajah Meethi yang sangat terharu.

Itulah sinopsis Uttaran episode ke 350 yang sinopsisterbaru.com dapat berikan pada kesempatan kali ini, jangan lupa untuk mengunjungi situs kami kembali untuk melihat sinopsis kelanjutan Uttaran dan sinopsis – sinopsis lainnya yang tidak kalash seru untuk diulas.

Uttaran Episode 350 ANTV | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!