Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Pertama

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Pertama – Utttaran espiode ke 320 – 321 kali ini dimulai dari Shambu yang merupakan kaki tangan dari Ekadish dalam penculikkan Nirbhay, datang pada malam hari ke rumah keluarga Chaterjee dengan membawa kabar tentang kematian dari Nirbhay.

Shambhu berkata jika ia melihat pembunuhan tersebut dengan matanya sendiri dan Nirbhay telah dibunuh.

Semua orang yang ada disitu mendengarkan berita tersebut dan Kajri tampak sangat terpukul dengan kematian suaminya tersebut dan ia berkata bahwa itu bohong.

Agarth lalu berkata jika itu tidaklah mungkin dan ia juga telah meramalnya sejak ia lahir dan ia akan berumur panjang sehingga itu tidak mungkin terjadi.

Baca Juga: Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Kedua

Uttaran Episode 320 - 322 Bagian Pertama

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Pertamac

Shambhu lalu bersumpah demi anak – anaknya jika ia memang melihat dengan mata kepalanya sendiri. Agarth kemudian berkata siapa yang telah tega mengambil nyawa putranya dan Shambhu berkata Rathore, mereka telah mengikutinya dan mencoba untuk menolongnya, tetapi Rathore sudah terlebih dahulu membawanya ke dalam hutan.

Pada esok harinya ia memukul Nirbhay lalu melemparnya ke dalam sungai dan ia tidak mengerti apa yang harus diperbuat, menolong Nirbhay, menangkap Rathore atau mengatakan kabar ini pada Kajri dan Ekadish langsung pura – pura menangis.

Ekadish kemudian berkata jika kecurigaannya selama ini pada Rathore benar adanya dan ia telah menghilangkan nyawa keponakannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Tidak ada yang lebih buruk daripada mendengat tentang kematian putranya sendiri dan Rathore harus di hukum gantung dan keluarga Meethi harus membayar ini semua.

Di lain sisi, Damini bertanya pada Akash tentang apa yang ia inginkan sambil memegang kerah bajunya, apakah balas dendam dan kenapa Akash ingin melakukan ini karena Akash juga tahu jika ia telah menikah dan kenapa ia masih saja disini.

Akash lalu mencoba untuk menjelaskan jika ini adalah salah paham tetapi ia memotongnya dan langsung pergi.

Ia lalu berkata jika ia berpikir benar tentang ini dan telah salah menilainya dan ia sama dengan Maiyya nya. Patsti ada sesuatu yang buruk dibalik perbuatan baik darinya dan memiliki 2 wajah.

Saat pertama ia datang sebagai Wisnu dan kemudian Akash dan saat ia datang ke rumah , ia bertindak seperti merasakan kesenangan mereka disana.

Ia juga berusaha untuk menghancurkan hidup dari Meethi dan juga Wisnu lalu ia menamparnya. Ia lalu berkata agar diberi kesempatan untuk mejelaskan dan setelah itu barulah ia boleh menghukumnya dengan apapun yang ia suka.

Tetapi ia tidak ingin mendengarkan apapun darinya lagi dan memintanya untuk mengatakan yang benar dan yang salah sambil menamparnya kembali. Ia kemudian melepaskan foto Akash dan Meethi lalu membuangnya ke lantai sambil bertanya apa ini semua benar.

Ia masih terus saja memohon padanya agar didengar tetapi ia terus saja berteriak dan menarik paksa foto itu. Foto – foto lannya juga ia lemparkan dan berkata kenapa ia disini dan secara tiba – tiba dadanya mulai terasa sakit. Ia kemudian mencoba untuk menolongnya karena khawatir namun ditolak dan ia segera pergi untuk meminta bantuan dan juga mencari sesuatu untuk menenangkan dirinya sendiri.

Tappu berkata pada Rathore jika Meethi dan Wisnu saling suka dan itulah sebabnya ia terjebak disini. Ia lalu bertanya kenapa ia berusaha untuk memisahkan mereka dan ia juga berkata jika mereka hanya berpura – pura untuk bahagia namun sebenarnya tidak.

Kebohongan ini harusnya dikatakan pada semua orang teapi sangat disayangkan karena hal itu tidak terjadi jauh lebih awal.

Untuk kelanjutan dari Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Pertama, silahkan lanjutkan membaca artikel kami berikutnya di Sinopsis Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Kedua dari sinopsisterbaru.com.

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!