Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Ketiga

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Ketiga – Kali ini sinopsisterbaru.com akan memberikan pada anda kelanjutan dari Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Kedua pada artikel kami sebelumnya.

Wisnu kemudian melihat sebuah gambar dan memegangya di satu tangan sementara satu tangan yang lainnya memegang lilin. Saat Akash dan Wisnu saling bertatapan, sebuah lagu pun dimainkan.

Akash lalu berkata, jika Wisnu berusaha untuk memisahkan Meethi darinya dengan membakar foto itu maka ia akan pergi dai situ, kemudian Piya dimainkan, Akash lalu berkata jika Meethi sudah ada dalam darahnya dan berkata untuk mencoba memisahkan dia dengan Meethi.

Baca Juga: Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Pertama

Uttaran Episode 320 - 322 Bagian Ketiga SinopsisTerbaru.com

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Ketiga SinopsisTerbaru.com

Akash kemudian melihat Damini dan berkata jika semua yang ia katakan bukanlah untuk menghinanya dan Damini pun mengangguk. Akash lalu berkata agar mengatakan untuk datang menemuinya karena ia harus pergi.

Wisnu menawarkan dirinya untuk datang karena ia punya niat tidak baik, ia kemudian mengangguk. Mereka berdua lalu keluar dari kamar Akash dan menginjak foto dan Akash mengambilnya. Damini dan Wisnu lalu pergi tanpa mengatakan apapun sedangkan Akash hanya memegang foto itu ditangannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Smentara Agarth sangat marah dengan Jundli karena perbuatannya pada cucunya dan berkata jika ini semua adalah sampah dan cucunya tidak pulang sementara Rathore bebas sementara Maiyya dan orang – orang secara diam – diam melihatnya. Siapa yang membebaskan pembunuh anakku dan Maiyya mengingatkan agar ia tidak terlalu marah. Ia keluar dengan sebuah jaminan bukan bebas.

Orang yang berbuat 10 pembunuhan mendapat jaminan, apa yang harus dilakukan. Kemudian ia berkata agar jangan khawatir karena ia akan mendapatkan haknya. Agarth ingin bertemu dengan isnpektur Aastishgarh pada hari itu saja dan ia akan mengirim beberapa orang preman ke Mumbai agar bisa mengetahui siapa yang menebusny dan ia tidak akan mengampuni orang itu.

Maiyya lalu membuat ia bersumpah atas nama dirinya jika tidak akan ada lagi pertumpahan darah sambil memohon dan ia berkata Kadambari agar membawanya ke kamar karena ia sedang marah saat itu. Setelah itu mereka semua pergi.

Maiyya meminta maaf pada kakanya dan berkata apa yang harus dilakukan dan ia tahu jika kesalahan tetaplah kesalahan dan ia menginginkan anaknya sebagai sebuah imbalan dan ia tidak menginginkan apapun lagi karena ia tidak tega melihat kebencian dalam matanya.

Sementara Rathore dan Jogi sedang berbicara saat Wisnu dan Damini masuk. Mereka cemas tentang kesehatannya karena mereka tahu Wisnu mendukungnya, lalu ia bertanya apa dia pergi ke rumah Meethi dan ia pun mengangguk lalu berkata jika ia pergi ke tempat Meethi tetapi cuma bertemu dengn Akash dan Jogi kaget mendengarnya.

Jogi lalu bertanya pada Wisnu, apa yang sedang Akash lakukan disana, Damini berkata jika ia sebaiknya tinggal di rumah itu saja. Tappu juga sangat cemas dan berkata jika ia tidak mengerti kenapa ia membiarkan Akash tinggal disana dan apa yang ia lakukan disana.

Baca Juga: Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Kedua

Damini lalu berkata pada mereka jika Akash sudah membeli setengah dari rumah Bundela dan membuat semua orang sangat kaget mendengar itu.

Sementara Meethi kembali pulang ke rumah dan langsung menuju ke kamar, tetapi terhenti karena melihat foto dirinya bersama Akash tergeletak di tangga. Ia heran lalu menoleh ke arah kamarnya diatas dan kemudian pergi untuk memeriksanya.

Akash sedang menatap lurus dalam ruangan dan terkejut saat melihat kondisi kamarnya dengan semua foto yang tergeletak di lantai dan kemudian duduk di depan foto – foto ini dengan pandangan yang kosong.

Ia kemudian berpikir apa yang telah terjadi dan apa semuanya ini lalu Akash menjawab Anni datang kesini dan membuat Meethi sangat kaget.

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!