Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Kedua

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Kedua – Kali ini sinopsisterbaru.com akan memberikan pada anda kelanjutan dari Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Pertama pada artikel kami sebelumnya.

Kebohongan ini harusnya dikatakan pada semua orang teapi sangat disayangkan karena hal itu tidak terjadi jauh lebih awal dan ia ingin membongkar itu semua. Ia kemudian setuju dengan Damini ji agar Meethi dapat bersumpah karena langkah ini memang harus dia ambil.

Tetapi jika sesudah pernikahan Meethi masih saja cinta pada Wisnu serta Wisnu juga masih cinta dengan Muktha, lalu apa yang mereka lakukan dengan bersama -sama, apa jadinya pernikahan itu dan ini menjadi tanggung jawab kita agar mereka menyadari kesalahan yang mereka buat.

Baca Juga: Uttaran Episode 320-322 Bagian Pertama

Uttaran Episode 320 - 322 Bagian Kedua SinopsisTerbau.com

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Kedua SinopsisTerbau.com

Kesalahan mereka adalah karena mereka tidak mampu untuk menghadapi kebenaran yang terjadi Ia juga berkata jika ia paham bahwa ia memenuhi tanggung jawab Iccha ji dan ia juga paham dengan tanggung jawab Meethi padanya.

Tappu kemudian memintanya untuk berpikir karena ia sering salah setiap saat, namun dibantahnya dengan tenang dan berkata jika ia adalah satu – satunya yang dapa memahami tentang kebenaran dan kebohongan serta tidak menghadapi kebenaran. Ia juga berkata tidak dapat berpikir jika orang lain akan mengetahui dan akan ada berapa badai yang akan tercipta dlam kehidupan seseorang.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ia juga tidak ingin merusak kebahagiaan Meethi demi anaknya karena Meethi dan Muktha sama – sama putrinya. Ia kemudian menegaskan bahwa ia tidak akan membuat kehidupan mereka hancur dan ingi melihat mereka berdua dapat tersenyum bahagia karena hanya ini tujuannya.

Ia juga tidak dapat memahami apa yang ia inginkan tetapi ia dapat memberikan bukti dengan melakukan ini, Ia kemudian juga berkata anda ingin melihat Meethi sakit tetapi dirinya ingin melihat Meethi bahagia dan meminta agar bisa dipahami.

Ia juga menambahkan jika Meethi masih cinta dengan Akash maka ia akan bahagia bersamanya. Tappu kemudian berkata, bahwa seperti biasa ia tidak pernah mendukungnya tetapi ia berkata satu hal pasti jika yang ia inginkan mungkin tidak akan pernah dapat terjadi. Mukku pun kaget mendengarnya.

Ia lalu berkata jika Rathore tidak ingin melawannya tetapi ia menegaskan kembali jika ia akan melakukannya dan tidak ada yang dapat menghentikkannya lalu Tappu segera pergi dari situ.

Akash kemudian membawakan segelas air untuk Damini ia sedang sakit tetapi tidak menerimanya. Wisnu kembali dan memanggil Kasha kaka dan ia berhenti saat mendengar Akash sedang membujuk Anni untuk minum segelas air putih.

Wisnu lalu mendahului Akash menuju ke kamar Akasg dan berhenti pada bingkai foto yang Akash Meethi yang rusak. Wisnu kalu mengambil foto itu dan bertanya – tanya dari mana itu, kemudian ia juga melihat foto lainnya yang berada di lantai dan yang jatuh dari tangannya.

Sementara Akash tahu kedatangan Wisnu saat ia melihat Damini di kamar Akash lalu segera menemuinya. Ia kemudian menanyakan kenapa mereka menyembunyikan kenyataan jika Akash tinggal disini dan ia juga menjamin jika ia dapat tinggal disini dan Meethi aman.

Ia kemudian berkata jika ini salah dan ia setuju dan berkata baru saja melihat ini untuk pertama kalinya dan berkata jika ia tahu orang – orang ini berada dakam jalan yang benar.

Wisnu kemudian melihat sebuah gambar dan memegangya di satu tangan sementara satu tangan yang lainnya memegang lilin. Saat Akash dan Wisnu saling bertatapan, sebuah lagu pun dimainkan.

 

 

 

Uttaran Episode 320 – 322 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!