Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Veera Episode 481 Bagian Pertama

Sinopsis Veera Episode 481 Bagian Pertama – Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama India yang tayang pada stasiun channel ANTV episode ke 481 bagian pertama, silahkan disimak selengkapnya berikut ini.

Akhirnya Veera pulang kembali ke rumah dan semua orang menjadi tegang karena mereka bercanda tentang cerita Gunjan.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 480 Bagian Kedua

Sinopsis Veera Episode 481

Sinopsis Veera Episode 481

Gunjan berkata jika Veera dan Baldev akan bekerja keras disana dan Veera merasa sangat lega sambil melirik ke arah Gunjan dan Gunjan hannya tersenyum padanya.

Gunjan kemudian menuju ke dapur untuk membuat teh dan Veera segera menyusulnya dengan berkata akan membantu Gunjan untuk membuat teh.

Veera kemudian mengucapkan terimakasih pada Gunjan karena ia tidak cerita tentang dirinya dan juga Baldev. Veera menambahkan jika ini semua terjadi begitu saja di saat yang tepat dan Veera berkata dengan khawatir jika mereka butuh waktu.

Gunjan lalu meminta Veera aga tenang karena ia tidak akan cerita dengan siapapun dan ia juga menyarankan agar ia berpikir kembali tentang hubungannya dengan sang kakak yakni Baldev untuk menjadi sepasang kekasih.

Ganjun juga berkata jika Veera kembali ke desa tersebut untuk menuntaskan pendidikannya di kota dan kesukaan Veera serta Baldev sangat jauh berbeda. Namun Veera menggelengkan kepalanya dan berkata jika Gunjan salah karena mereka saling memahami satu dengan yang lainnya dan kesukaan mereka juga sama dan mereka juga sering menghabiskan waktu bersama.

Gunjan tampak tidak setuju dengan Veera dan berkata jika mereka akan memulai sebuah hidup baru dan bergabung dengan seluruh keluarga besar lalu apa yang akan terjadi dan bagaimana cara Veera untuk mengatur itu semua karena akan ada banyak hal yang harus dikatakan dan ia juga tidak bisa berkata pada kakaknya tetapi hanya dapat berkata pada Veera karena mereka sudah berteman sejak kecil. Gunjan juga menambahkan jika hubungan Veera dan Baldev tidak akan berjalan lama.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Veera lalu menggelengkan kepalanya dan berkata jika ia sangat yakin bahwa hubungannya dengan Baldev akan berjalan dengan lama dan ia juga dapat merasakan cinta dan rasa khawatir dari hati Baldev karena mereka memiliki perasaan yang sama persis.

Veera juga menambahkan jika ia sangat mengerti jika Gunjan tidak dapat percaya akan hal ini, tetapi ia sangat yakin jika ia dapat memberi bukti pada Gunjan jika cinta mereka tidak hanya akan bertahan selama beberapa hari saja atau beberapa bulan tetapi sepanjang hidup mereka berdua.

Gunjan lalu berkata sambil memegang tangan Veera, jika ia memang sangat yakin dengan kakaknya dan Veera pun tersenyum mendengarnya sambil mengucapkan terimakasih karena Gunjan bisa mengerti dan Veera memeluk Gunjan dan Gunjan tertawa saat Veera pergi.

Gunjan lalu berkata sendiri jika ia sangat sulit untuk menguji Veera dan tidak pernah terpikirkan akan memanggil Veera dengan kata kakak ipar atau Veera dan mereka menyembunyikan ini dariku dan aku mau usil dengan mereka tambahnya dengan senang.

Pada malam harinya, Veera menutup wajahnya dan pergi bertemu dengan Baldev dan Baldev sedikt bercanda dengannya dan membuat Veera tampak sedikit tegang.

Baldev lalu bertanya pada Veera, kenapa veera meminta Gunjan agar tidak memberitahukan pada siapapun dan Veera berkata jika Gunjan tidak yakin dengan hubungan mereka.

Sinopsis Veera Episode 481 SinopsisTerbaru.com

Sinopsis Veera Episode 481 SinopsisTerbaru.com

Baldev yang kesal pada Gunjan lalu berkata, siapa Gunjan dan apakah ia seorang guru karena dapat berkata seperti itu. Baldev kemudian berkata jika mereka harus bisa membuktikan jika mereka berdua memang saling melengkapi dan keluarga juga Gunjan akan mendukung mereka suatu haru nanti.

Baldev lalu berkata jika mereka menyatu lalu apa yang akan Gunjan buat dan mereka akan memberi bukti itu pada Gunjan. Veera juga menambahkan jika yang dikatakan Baldev benar maka ia akan jadi pahlawan Baldev dan Baldev akan jadi pahlawan dirinya.

Veera lalu berkata jika itu kata – kata yang buruk sambil tertawa geli dan Bladev langsung mendekatinya dan mereka pun saling berpandangan dengan romantis seakan mata mereka bicara meskipun tidak diucapkan.

Veera lalu bertanya pada Baldev apakah ia merasa nyaman seraya meletakkan dupattanya pada kepala Baldev dan segera pergi dari sana. Baldev pun tampak sangat senang.

Sinopsis Veera Episode 481 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!