Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Veera Episode 480 Bagian Ke 2

Sinopsis Veera Episode 480 Bagian Ke 2 – Pada episode kali ini dimulai dengan Veera yang sedang melamun di malam hari sambil tersenyum karena membayangkan Baldev lalu Gunjan pergi menemui Veera dengan membawa satu geklas lassi untuknya.

Gunjan lalu melihat sebuah novel dengan judul My Love yang ada di dekat Veera dan ia menanyakan tentang novel itu sambil bertanya apa Veera suka dengan novel percintaan dan Veera menganggukan kepalanya sambil berkata jika itu adalah novel yang bagus sambil tersenyum. Ia berkata jika sering mendengar dari para gadis yang suka baca buku dan menyaksikan film romantis seperti itu dan itu berarti ia sedang jatuh cinta.

Veera Episode 183 SinopsisTerbaru.com

Veera Episode 480 Bagian Kedua SinopsisTerbaru.com

Gunjan lalu berkata apakah Veera sedang jatuh cinta dan sambil tersenyum ia berkata tidak tetapi hanya karena buku ini memang bagus sehingga ia suka membacanya. Gunjan lalu tersenyum dan berkata jika cinta itu aneh dan tidak ada yang tahu kapan itu dapat terjadi, ia juga melanjutkan dengan berkata untuk melihat diriya dan Ranvi yang sejak masih kecil selalu bersama – sama dan kemudian saling jatuh cinta dan ia telah menjadi dunianya yang telah melengkapi hidupnya dan Gunjan membenarkan ucapan dari Veera.

Gunjan lalu menambahkan jika cinta itu sangat hebat dan dapat merubah mereka yang pada awalnya tidak suka lalu menjadi segalanya dan ingin selalu menghabiskan waktu dengannya dan Gunjan sangat yakin jika Veera sedang jatuh cinta.

Veera berusaha untuk menutupi perasaannya di depan Gunjan dan berkata agar Gunjan cepat tidur karena sudah malam, Gunjan lalu keluar namun ia bersembunyi di balik pintu dan Veera segera menutup pintu kamarnya lalu menelepon Baldev.

Gunjan berusaha untuk mendengarkan yang Veera sedang bicarakan dan Gunjan mendengarnya sedang bicara dengan seseorang, Gunjan benar – benar penasaran siapa lelaki yang bicara dengan Veera dan akhirnya Veera berkata akan bertemu di rumah kaca esok hari dan Gunjan tersenyum mendengarnya.

Pada esok harinya, Gunjan terus mengawasi Veera dan ingin tahu dengan siapa Veera akan bertemu di rumah kaca. Sesampainya di rumah kaca Gunjan melihat veera bersama dengan Baldev dan ia berkata jika kakak ternyata membantu Veera bekerja dan itu bagus. Ia lalu berpikir dimana lelaki yang Veera cintai dan ia pun melihat kearah sekeliling namun cuma Baldev yang ada dan ia terus mencari lelaki tersebut.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Baldev lalu mengajak Veera makan siang dan juga meminta pekerja untuk juga makan terlebih dahulu. Mereka semua lalu pergi makan siang. Gunjan lalu berpikir apa mungkin lelaki itu akan menemui Veera di kantor dan ia akan pergi kesana untuk mencari tahu.

Veera dan Baldev lalu pergi ke kantor dan Veera meminum segelas air setelah letih bekerja dan Baldev terus memperhatikan Veera dan bertanay apa dia baik – baik saja karena sepertinya ia terluka. Veera berkata jika ia tidak apa – apa dan lebih baik makan siang dulu lalu pergi lagi ke rumah kaca.

Tetapi secara tiba – tiba, Baldev mengangkatnya dan mereka saling melihat dengan tatapan mesra yang bertepatan dengan Gunjan yang baru saja datang kesana dan sangat kaget melihat mereka. Baldev lalu berkata agar Veera beristirahat dan Veera berkata jika ia yang akan bekerja sambil tersenyum dan berkata i love you Baldev dan Baldev membalasnya dengan berkata i love you too Veera.

Gunjan semakin dibuat terkejut dengan tingkah mereka, sedangakn Baldev dan Veera saling melempar senyuman dan akhirnya Veera menyadari jika Gunjan ada disitu dan melihat mereka, Baldev yang juga terkejut melihat Gunjan segera berbalik sambil menurunkan Veera.

Sinopsis Veera Episode 480 Bagian Ke 2 SinopsisTerbaru.com

Sinopsis Veera Episode 480 Bagian Ke 2 SinopsisTerbaru.com

Sementara Gunjan terus memerhatikan mereka karena masih tidak percaya dan Baldev serta Veera juga menjadi tegang ditambah Ranvi yang datang dan bertanya pada Gunjan sedang apa ia disini. Veera lalu memberikan sebuah isyarat pada Gunjan untuk tidak bilang apa yang sudah ia lihat. Gunjan lalu berkata jika tidak ada apa – apa dan hanya melihat pekerjaan disitu dan melihat hal lainnya.

Sementara Baldev dan Veera masih terlihat tegang dan Ranvi berkata jika ia juga kebetulan lewat dan mapir kesitu lalu mengajak Gunjan untuk pulang bersamanya. Setelah Ranvi dan Gunjan pergi, Veera berkata dengan cemas bahwa ini adalah sebuah masalah yang besar dan bertanya apa yang harus mereka perbuat dan mereka harus mencegahnya.

Baldev kemudian berkata aoa salahnya karena mereka juga tetap akan mengatakan pada mereka. Veera merasa kesal dengan Ucapan dari Baldev dan berkata jika ini bukan waktu yang cocok dan kalau Gunjan bercerita pada mereka, maka mereka akan benci padanya. Baldev lalu menahan langkah Veera dan Veera berkata jika ia harus segera pergi dan Veera berlari meninggalkan Baldev…

Sinopsis Veera Episode 480 Bagian Ke 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!