Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Veera Episode 188 Bagian Pertama Terbaru

Sinopsis Veera Episode 188 Bagian Pertama Terbaru – Sinopsisterbaru.com kali ini akan mengulas kelanjutan dari drama Veera episode yang ke 188, silahkan disimak sinopsisnya berikut ini.

Episode kali ini diawali dengan bansuri yang berkata agar baldev menelepon veera dan menanyakan keberadaannya.

Namun baldev berkata jika ia tidak peduli dan bansuri berkata ia tidak tahu apa veera peduli dengannya atau tidak tetapi ia sudah memintanya untuk datang kesini dan seharusnya ia bisa bilang tidak bisa tetapi rasa khawatir di hatinya dan kita tidak dapat minta siapa saja untuk mencemaskan kita, baldev kemudian pergi.

Sementara gunjan sedang berpikir apa ia akan datang ke latihan tari atau tidak dan ia kemudian iangat apa kata pelatih tarinya yang akan memberikan lawan Mona sebagai model utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Veera Hari Ini Rabu 6 Juli 2016 Episode 172

Sinopsis Veera Episode 188 Bagian Pertama Terbaru

Sinopsis Veera Episode 188 Bagian Pertama Terbaru

Gunjan lalu berpikir akan pergi ke latihan karena jika tidak keluarganya akan curiga dan ia harus latihan sampai ia mendapatkan keputusan tentang bayinya.

Ranvi lalu datang dan berkata pada gunjan akan mengantarnya lalu ranvi mengajal gunjan ke pasar dan gunjan bertanya kenapa dibawa ke pasar. Ranvi berkata jika gunjan tidak terlihat sehat dan membawanya kesini agar semangat dan ia juga tidak ingat kapan terkahir kalinya pergi ke situ sambil bertanya apa gunjan tidak menyukainya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Gunjan kemudian berkata jika ia suka namun ranvi berbicara tentang cinta dan itu yang membuat gunjan tertegun. Ranvi lalu berkata akan membuat gunjan lebih gembira lagi lalu menunjuk toko gelang kesukaan gunjan sambil mengajak gunjan untuk makan manisan juga.

Mereka kemudian makan manisan sambil duduk dan ranvi berkata kenapa mereka tidak membangkitkan kembali kenangan mereka berdua sambil menyuapi gunjan manisan.

Gunjan hanya berkata dalam hati jika tanvi sangat cinta padanya sementara ia menyembunyikan sesuatu seperti ini. Ranvi lalu berkata agar gunjan makan dulu sementara ia akan kembali lagi.

Gunjan kemudian berniat untuk mengatakan pada ranvi tentang kandungannya tetapi ia berpikir jika ranvi tahupasti ia tidak diijinkan latihan menari dan karirnya akan berakhir.

Ranvi datang kembali dan membawa boneka untuk gunjan sambil berkata jika gunjan dan bonekanya adalah kebahagiaan dan saat ia memberikan boneka sebagai anak makan kebahagiaan akan berlipat dan ia juga mengimpikan seorang anak perempuan dan menggendongnya.

Gunjan lalu marah dengan perkataan ranvi dan langsung berusaha untuk tenang lagi sambil berkata jika mereka telah bicara tentang ini sbelumnya dan mereka tidak akan punya anak dulu.

Ranvi lalu berkata jika ia tahu dan tidak memaksa, yang ia inginkan hanyalah seorang anak, ranvi juga menambahkan jika gunjan terkejut seperti ia memang sedang benar hamil lalu berkata kembali akan membicarakan ini lagi seelah gunjan benar – benar telah hamil.

Gunjan lalu berkata akan pulang terlambat karena ia akan pergi ke rumah ibunya selesai latihan.

Sementara Veera pulang dan melihat baldev lalu berkata bahwa ia minta maaf karena tidak tepat waktu sampai ke Gurudwara dan langsung pergi ke rumahnya untuk bertemu ranvi.

Baldev lalu berkata jika ia bertanya pada veer dan ia juga tidak peduli jika veera tidak datang atau jjuga tidak peduli jika veera peduli dengannya atau tidak, hatinya juga tak akan berubah meski apa sja telah dilakukan.

Baldev lalu tertawa saat melihat luka di tangan Veera sambil bertanya apa itu drama barunya dan memperlihatkan luka itu padanya.

Veera lalu berkata jika ia terluka saat di jalan dan baldev menyuruhnya ke dokter untuk diobati. Veera lalu bertanya apa baldev akan mengantarnya dan baldev pun marah sambil berkata jika veera bisa berjalan sendirian di desa tetapi tidak bisa pegi ke dokter sendiri.

Sinopsis Veera Episode 188 Bagian Pertama Terbaru | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!