Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Veera Episode 184

Sinopsis Veera Episode 184 – Pada kesempatan kali ini, sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Veera episode ke 184, silahkan disimak dibawah ini.

Ratan sudah hilang rasa percaya dirinya dan menangis sambil berkata tentang semua keluhannya pada Nihal dan mereka berdua bersandar pada bibir sumur. Ratan berkata jika Ranvi ialah alasan dirinya untuk hidup dan ia telah mendukungnya di ekhidupan namun saat ia berkata tidak lagi butuh aku, ia merasa tak berdaya. Nihal kemudian menghibur Ratan dan berkata bahwa Ranvi sedang marah dan saat seseorang sedang marah mereka tidak tahu apa yang mereka katakan. Nihal juga berkata jika Ratan adalah wanita yang kuat dan tidak noleh menyerah begitu saja.

Ratan lalu berkata jika ia lelah dan tidak dapat melawan takdirnya, Nihal lalu berkata sambil menaruh tangannya di kepala Ratan bahwa ia berjanji akan selalu bersamanya dan mendukungnya serta mengurus anak – anak, rumah, sawah dan menjaga dirinya, Nihal juga berkata bahwa Ratan juga harus berjanji tidak akan melakukan ini kembali dan Ratan setuju dan berjanji lalu mereka kembali ke rumah.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 183

Veera Episode 184 SinopsisTerbaru.com

Veera Episode 184 SinopsisTerbaru.com

Di dalam rumah, bibi Moti bingung dan menanyakan dimana Ratan dan pintu terbuka lalu Ratan serta Nihal masuk ke dalam, bibi moti kemudian menghampiri dan bertanya dari mana Ratan dan apa ia baik – baik saja. Nihal kemudian berkata bahwa banyak hewan yang datang ke sawah, namun Ratan berkata jika ia pergi untuk menyudahi hidupnya dan bibi Moti langsung menamparnya 3 kali dan bibi Moli langsung malu dan memeluk Ratan dan berkata bahwa hari ini Ratan telah mengalahkannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nihal kemudian berkata jika tidak ada yang kalah tetapi hanya kelemahan Ratan yang kalah. Bibi Moti lalu berkata pada Ratan untuk jangan mengulanginya kembali dan jangan menyerah sambil memeluk Ratan dan menatap Nihal dengan tajam dan marah. Nihal hanya terdiam dan penuh dengan rasa sesal.

Esok harinya, Ranvi menjahit rok Veera yang sobek, Veera kemudian bertanya kenapa Ranvi melakukannya. Ranvi lalu berkata jika mulai sekarang ia akan melakukan semuanya untuk Veera. Veera lalu berkata jika ibunya saja yang melakukannya dan secara tidak sengaja jari Ranvi terluka oleh jarum lalu Veera berkata bahwa tidak usah menjait roknya karena ia lebih menyukai rok yang sudah sobek sambil mengambil roknya lalu pergi.

Ratan pergi ke kuil Mazaar untuk berdoa agar Ranvi dapat mengetahui penderitaan dirinya dan tidak pergi darinya. Sementara itu, Nihal mengantar Veera dan Ranvi sekolah lalu Veera bertanya, apakah ibunya tidak ingin menjadi ibunya sejak ia kecil atau karena ia nakal, Veera lalu berjanji jika ia tidak akan nakal dan tertawa lagi dan meminta Nihal untuk berkata pada ibunya agar dimaafkan.

Nihal lalu berkata pada Veera agar tidak berhenti tertawa atau ia juga akan berhenti tertawa sambil menggelitik perut Veera untuk menghiburnya lalu mereka tertawa bersama sementara Nihal masih terlihat sedih sambil menatap mereka.

Ratan masih berada di kuil saat ada seorang tua menghampiri dan bertanya apa Ratan sedang punya masalah. Ratan berkata kenapa ia mengalami banyak masalah, orang tua itu menjawab jika di dunia ada dua yang akan kita alami yaitu kebahagiaan dan penderitaan dan harus kuat untuk melawan agar tetap bahagia dan melupakan masa lalu dan hanya mengingat yang bahagia saja, Ratan kemudian teringat saat indahnya dengan Ranvi dan tersenyum bahagia.

Sementara Veera dan Ranvi sedang menuju ke sekolah dengan Nihal dan mereka melihat wanita sedang mengikat rambut anaknya, Ranvi secara cepat mengalihkan perhatian Veera hingga Veera tidak melihatnya karena Ranvi tidak mau Veera berharap pada Ratan.

Namun ternyata Veera sudah melihatnya dan merasa sangat sedih. Ranvi kemudian menggandeng Veera ke sekolanya dan mereka bertemu dengan guru dari Ranvi. Guru itu berkata pada Ravi agar memberitahu teman – temannya jika ia tidak dapat hadir pada jam pelajaran pertama karena anaknya sakit dan akan pergi ke dokter dulu.

Veera yang melihatnya semakin sedih dan Nihal meminta ijin pada guru untuk mengajak Ranvi dengannya dan akan kembali sebelum guru datang, ibu guru kemudian menyetujuinya dan pergi. Veera kemudian bertanya pada Nihal akan membawa kakaknya kemana…

Sinopsis Veera Episode 184 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!