Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Veera Episode 183

Sinopsis Veera Episode 183 – Veera episode ke 183 kali ini diawali dengan Ratan dan Ranvi yang sedang berada di rumah Ratan dan mereka mulai berselisih antara yang satu dengan yang lain karena Veera.

Sang ibu berkata, jika ia bisa menjadi ibu yang baik seperti yang ia katakan tetapi ia tidak akan pernah bisa untuk menjadi ibu bagi Veera, Ranvi sangat marah mendengar ucapan sang ibu dan Ranvi berkata dengan tegas, jika ibu tidak bisa menjadi ibu bagi Veera maka ia juga tidak akan berhenti menjadi ibu dari Ranvi dan Ranvi juga berkata jika ia dapat mengurus Veera dan dirinya sendiri karena jika seseorang tidak dapat menjadi ibu bagi Veera maka tidak akan bisa menjadi ibu baginya juga, karena Veera adikku, lalu Ranvi pergi dengan berlari ke lantai atas dan meninggalkan Ratan yang sedang sedih.

Setibanya di lantai atas, Veera yang menunggu Ranvi kemudian berkata, apakah benar jika ibu tidak akan menjadi ibu kita lagi, Ranvi sangat terkejut mendengar pertanyaan Veera dan Ranvi tahu jika Veera mendengar percakapannya dengan Ratan.

Baca Juga: Sinopsis Cansu & Hazal Episode 23

Veera Episode 183 SinopsisTerbaru.com

Veera Episode 183 SinopsisTerbaru.com

Ranvi kemudian berkata bahwa ia tadi hanya marah dengan ibu. Veera kemudian bertanya kembali tentang arti dari ibu yang unik dan Ranvi tersenyum sambil berkata bahwa itu artinya ibu yang spesial saat ayah telah memberinya tugas untuk hal itu. Veera sangat gembira sebab Ranvi berkata jika ayah mereka telah melakukan ini untuknya lalu Veera pun memeluk Ranvi dengan eratnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ratan juga berlari ke lantai atas dan menyendiri di kamarnya lalu menangis, bibi Moti mencoba untuk mengikutinya untuk menghibur Ratan. Bibi Moti juga mencoba untuk menghibur Ratan dengan berkata jangan terlalu dimasukkan ke dalam hati sebab ia masih anak – anak dan sedang dalam keadaan marah. Ratan kemudian berkata jika ia yakni bahwa ia tidak akan kembali lagi sambil terus menangis.

Pada saat yang bersamaan juga, Nihal terbaring di rumah bibi Moti dan ingat akan tanggung jawabnya yang diberikan bibi Moti dan juga mengingat kejadian antara Ratan dan Veera, Nihal menjadi sangat marah pada dirinya sendiri lalu ia menulis surat untuk bibi Moti, isinya menyatakan bahwa ia sudah menyerah dan tidak bisa lagi melakukan semuanya.

Ia kemudian berpikir jika ia harus pergi dan ia juga menulis surat lainnya untuk Ratan yang isinya ia mengakui segala kesalahannya yang ia buat pada Sampooran. Nihal lalu meletakkan surat tersebut dan pergi dari rumah bibi Moli dengan membawa barang – barangnya.

Setelah berjalan beberapa langkah, ia mendengar pintu Ratan terbuka dan Rata langsung lari keluar, Nihal kemudian berusaha untuk mengejarnya karena hari itu sudah malam dan ia sangat khawatir.

Nihal kemudian mengikuti Ratan yang masuk ke dalam hutan, Ratan kemudian melihat sebuah sumur dan segera menghampirinya dan ia berdiri di pinggir sumur itu dan suara dari dalam hatinya melarang ia untuk tidak melakukan itu.

Suara hatinya kemudian berkata jika ia tidak boleh melakukan ini karena ia adalah seorang wanita yang memiliki semua kehidupan untuk menjaga nama keluarganya, kebanggaan dan sekarang apakah ia akan melepaskan segalanya, karena jika ia melakukan itu maka seluruh warga akan berkata buruk tentangnya.

Ratan menjadi sangat kaget ketika ia menyadari telah berada di pinggir sungai dan hampir tidak percaya tentang yang ingin ia lakukan barusan.

Saat Ratan ingin memutar badanya secara tiba – tiba ia jatuh terpeleset dan hampir masuk ke dalam sumur lalu Nihal dengan sigap langsung memegang Ratan di waktu yang tepat.

Nihal lalu berkata apa yang hendak bibi Moli buat, Ratan terdiam sebentar mendengar teriakan dari Nihal lalu Nihal menghibur Ratan dan berkata ini terjadi karena keadaan kamu yang membuat kamu menjadi seperti ini, Ratan merasa tidak terima dan berkata jika ia adalah orang yang egois dan Nihal tetap berkata jika ini semua bisa terjadi karena kelemahan yang dimiliki Ratan saja.

Sinopsis Veera Episode 183 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!